-->

Sebelum Sewa Apartemen Kalibata City Harian, Bulanan / Tahunan, Perhatikan 3 Hal ini

Sebelum Sewa Apartemen Kalibata City Harian, Bulanan / Tahunan, Perhatikan 3 Hal ini -

Sewa apartemen kalibata city harian bulanan tahunan unfurnished murah studio semi furnished kaskus tower gaharu apartment type harga di green palace disewakan flamboyan

informasi penting tentang kota apartemen Kalipata

nyaman hunian tentu dambaan setiap orang. Dengan tempat yang nyaman untuk tinggal, dan Anda bisa merasa lebih nyaman di rumah. Pulang dari kerja juga, Anda juga dapat mengendurkan otot yang tegang selama pembaharuan otak, bahkan jika hanya di rumah.

Tentu saja, jika hunian yang nyaman bagi Anda, dan kualitas hidup Anda akan lebih baik. Bukan? Oke, sehingga tidak mengherankan bahwa banyak orang yang mau bekerja keras, mengumpulkan uang, dan ini bisa menjadi yang paling hunian nyaman super.

untuk dapat menciptakan hunian yang nyaman kadang-kadang tidak mudah. Anda perlu untuk bekerja dengan orang-orang yang sudah ahli dalam masalah seperti itu. Dari desain bangunan, taman, interior, yang semuanya harus diatur sehingga cocok dan menarik.

Bahkan, kata "nyaman" bersandar dekat. Namun, ada ahli yang telah mencoba untuk meringkas untuk kenyamanan Anda. Apakah Agung Podomoro Group sintesis dan pengembangan bersama-sama melalui PT.Pradani SUKSES Abadi.

dengan maksud untuk memberikan kenyamanan bagi Anda, juga membuat Kalipata superblok City.

Kalibaa superblok di kota yang berdiri di atas 12,5 hektar lahan diberikan KalibataCity kompleks apartemen. Perumahan dengan desain ergonomis, super mendukung kualitas hidup Anda.

Apakah Anda tahu apa konsep? Konsep ini merupakan pengembangan campuran apartemen penggunaan lengkap dan terintegrasi. Di daerah ini, Anda dapat menikmati hunian nyaman saat Anda bekerja, bermain, belanja, serta kegiatan sosial dan ekonomi lainnya.

  1. situs Kalipata City Apartment Complex

lokasi, apartemen ini kompleks di Jalan Raya Kalipata 1, Rawa Gatti, Pancoran, Jakarta Selatan, Jakarta. lokasi besar sampai batas tertentu karena terletak di kawasan strategis yang dekat dengan berbagai situs penting di Jakarta Pusat.

apartemen ini dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan kantor di Jalan Gatot Subroto, MT Haryono, Rasuna Said juga Sudirman.

jarak ke situs penting seperti Universitas tiga kampus, dan stasiun Kalipata, rumah sakit, pusat makanan 24 jam, dan fasilitas umum lainnya yang juga dekat.

nomor telepon dari apartemen, yang dapat Anda hubungi Kantor adalah (021) 79183558.

  1. apa yang akan Anda dapatkan di sebuah apartemen KalibataCity

kompleks apartemen ini memiliki apartemen yang lebih besar di Jakarta Selatan, yang juga dikenal sebagai green Apartments Palace. Di dalamnya, ada 18 tower atau apartemen bangunan, yang masing-masing memiliki sekitar 800 apartemen.

di dalam setiap apartemen ada ratusan toko atau kios ditempatkan di kaki baseman menara.

dibagi

Apartemen ini di Kalipata Residence (7 Yang Acacia Tower, Kalimantan, cendana, amber dan hitam, FLAMBOYAN dan kecapi), Kabupaten Kalipata (3 setiap Menara Gerber, Jasmine dan Kemuning).

Palace Hijau (8 dari setiap tower, Lotus, Rose, Nusa Indah, Palm, Raffles, Sakura, tulip dan biola)

Lengkap berbagai fasilitas dan memadai dan dapat ditemukan di daerah apartemen ini. Mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, dan hutan kota, taman petualangan, jogging track, dan pusat perbelanjaan mewah, pariwisata dan pusat kuliner juga akses gratis ke 60 saluran saluran TV kabel dapat Anda nikmati di sini.

  1. Bagaimana Kalipata City Apartment harga sewa

Tentu saja Anda dapat menyewa apartemen di Kalipata City. Ada ribuan unit perumahan tersedia di sini bersedia untuk menyediakan tempat penampungan untuk kenyamanan Anda.

Jadi, apakah Anda tahu berapa harga sewa perkiraan untuk apartemen ini? Harga per unit tentu berbeda. Namun, ada juga harga cukup ramah di saku Anda.

Sebagai contoh, per satuan luas 33 meter persegi apartemen di tower Gaharu dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi, Anda dapat menyewa harga rata-rata 50 juta rupee per tahun.

Penawaran sewa apartemen tidak menjadi tahunan. Anda juga dapat memilih harian, mingguan dan bulanan sewa, atau setiap 6 bulan. Sewa, sewa sekitar 400.000 rupee.

untuk menyewa mingguan, sekitar Rs 2.000.000. Selama sebulan, Anda hanya perlu membayar sekitar 5 juta rupee. Adapun sewa untuk jangka waktu enam bulan, biaya sekitar US $ 26 juta.

Tags: apa yang akan Anda dapatkan di sebuah apartemen Kalipata kota, berapa harga sebuah apartemen sewa kota Kalipata, situs Kalipata sebuah kompleks apartemen kota
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel