-->

11 Foto Pantai Glagah Kulon Progo Jogja 2016, Rute Letak Peta Alamat + Harga Tiket Masuk

11 Foto Pantai Glagah Kulon Progo Jogja 2016, Rute Letak Peta Alamat + Harga Tiket Masuk -

situs alamat: terletak di desa Glagah, Temon, Cologne Progo, Yogyakarta
koordinat ini Google Maps, klik: arah untuk Glagah
jangka / harga produk Penerimaan biaya (HTM): 5000 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu-waktu

11 Foto pantai glagah kulon progo jogja 2016 rute letak peta alamat harga tiket masuk regency penginapan kabupaten wisata yogyakarta wates bantul  indah purworejo ombo dari kp sejarah hotel dekat denah solo Glagah merupakan salah satu daerah unggulan wisata pantai di Yogyakarta 2016. pantai ini terletak di desa Glagah, Temon, Cologne Progo, terletak sekitar 40 kilometer sebelah barat dari Yogyakarta, 15 kilometer dari kota Wates.

Pantai ini dapat dicapai dengan mobil di sekitar 1 jam dari pusat kota menuju Purworejo.

adalah cara ke pantai ini halus dan bisa dilalui hampir semua jenis kendaraan. Pantai ini termasuk dalam wilayah laut selatan dari Panorama memiliki dengaan pasir yang sangat indah dan besi adalah unik.

menawarkan Glagah daerah beberapa situs menarik yang dapat Anda nikmati, seperti dermaga dan perjalanan danau yang indah. Tur trotoar ini tidak jauh dari counter-balas dendam.

Berikut ini adalah posisi pandang yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk menikmati pemandangan dari mulut daerah Serang dan Glagah .

fasilitas lainnya yang berada di dermaga babak ini, termasuk sebuah masjid kecil dan kamar mandi taman. Menurut rencana, akan dibangun tempat ini di pelabuhan dalam beberapa tahun ke depan.

Pada saat yang sama, dan atraksi lainnya yang danau tidak jauh dari bepergian dermaga, dan 300 meter. Laguna adalah daya tarik utama bagi wisatawan dan unik juga, karena tidak semua pantai memilikinya.

Laguna pantai dibagi menjadi dua bagian, lokasi yang masih ditutupi dengan tanaman pantai dan rumput dan dua dengan situs penuh pasir yang berbatasan langsung dengan laut.

adalah tempat favorit bagi wisatawan untuk memiliki air yang menyenangkan atau mandi dengan bebas karena tidak ada gelombang.

Selain itu, di sini Anda juga dapat mendayung sepanjang danau dengan perahu kecil sambil melihat pemandangan naga kebun buah di tepi pantai. Kegiatan lain yang tidak kalah seru dalam upaya untuk menangkap ikan, naik perahu, perahu atau kapal Anda dapat menyewa.

di sisi barat dari pantai ada pertanian buah peternakan naga disebut Kusuma Wanadri. Agrowisata menggunakan 3,5 hektar lahan hanya sebagai sebuah peternakan buah naga juga digunakan untuk tanaman herbal, kantor dan warung, dan restoran.

Bukan sembarang kebun buah naga, di daerah pesisir ini juga mencakup melon dan semangka pertanian untuk produk pertanian lokal. Jadi, hanya dengan mengunjungi Glagah, Anda dapat menikmati berbagai atraksi juga.

Tentunya akan lebih memuaskan, bukan? Tetapi jika Anda masih ingin lagi berjalan, Anda dapat mengunjungi Pantai Congot yang berada di daerah dengan daya tarik Glagah.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel