-->

Pantai Santolo Garut 2016 Harga Tiket Masuk + Peta Map Jalan Menuju Lokasi

Pantai Santolo Garut 2016 Harga Tiket Masuk + Peta Map Jalan Menuju Lokasi -

alamat situs: terletak di Pamengpeuk, wilayah Cikelet dan bagian selatan kota Garut, Jawa Barat
koordinat ini Google Maps, klik: arah jalan menuju Santolo Pantai
jangka / harga produk Penerimaan biaya (HTM): Rp .3.500 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu-waktu

Pantai santolo garut 2016 harga tiket masuk peta map jalan menuju lokasi selatan kota penginapan hotel dari bandung rute jarak jalur perjalanan jakarta pameungpeuk cikelet pamalayan jawa barat indonesia Turki Santolo Garut bisa menjadi tempat alternatif pada tahun 2016 bagi anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga.

kota Garut terkenal dengan pemandangan alam yang spektakuler, membentang pegunungan dan beberapa pantai yang indah, ideal untuk liburan.

Salah satu yang sering digunakan sebagai tujuan wisata favorit di Garut terletak di pantai Santolo Pamengpeuk, wilayah Cikelet, bagian selatan kota Garut. Jarak dari kota Garut ke pantai sekitar 80 km melalui jalan darat sekitar 3,5 jam.

untuk sebagian besar, pada kenyataannya, tapi dalam perjalanan mereka akan disuguhi pemandangan indah gulungan yang akan memanjakan mata Anda.

Kredit: http://cikelet.garutkab.go.id/berita-151-pantai-santolo-si-cantik-nan-eksotis-dari-garut-selatan-.html

tiba di Turki Santolo, Anda akan disambut dengan pasir putih lembut yang membentang dari barat ke timur. Di sinilah para nelayan tradisional dermaga. Pantai yang masih asri dan masih cukup tenang karena banyak wisatawan.

mungkin karena lokasinya jauh dari jalan berkelok-kelok yang membuat wisatawan enggan mengunjungi pantai ini. Bahkan, Turki Santolo Ingat panorama yang sangat menarik.

Di daerah ada Santolo menembakkan roket lembaga milik National Aeronautics and Space situs yang (Laban). Selain itu, Anda juga dapat menemukan pada lelang menggambarkan restoran ikan di pantai, yang melayani navigasi laut yang khas.

Bukan sembarang panorama pantai yang dapat Anda nikmati di pantai Santolo ini, tapi ada informasi yang sangat populer yang terkandung di dalamnya menunjuk Muara Cilauteureun.

Keunikan muara ini adalah gerakan ke arah laut tidak laut, tapi kembali ke muara. Atau dengan kata lain dalam air laut yang mengalir ke daratan.

mengatakan, dan peristiwa unik dari jenisnya, seperti ini hanya terjadi di dua tempat di dunia, dan khususnya di Turki Santolo Garut dan Perancis. Muara Cilateureun lebih jembatan yang dapat memungkinkan pengunjung untuk berjalan-jalan dan menikmati keunikan muara ini.

Jika Anda bergerak ke arah selatan, Anda dapat melihat pulau Santolo dari kejauhan. Untuk sampai ke pulau, kapal nelayan adalah satu-satunya transportasi yang dapat diandalkan transit.

Santolo di pulau akan menemukan titik yang sedikit berbeda pandang negara pantai.

Meskipun memiliki pasir putih dan air laut yang jernih, di pulau ini terdapat banyak batu berserakan. Bagi Anda yang memiliki semangat petualangan, dan pulau ini sangat cocok untuk gelandangan.

, tetapi jika Anda tidak suka berkemah, jangan khawatir karena di sekitar Pantai Santolo Garut Ada banyak pondok-pondok dan hotel yang ditawarkan pada harga yang wajar, berkisar antara 100.000 rupiah per malam.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel