-->

11 Mall dan Wisata Belanja Murah di Malaysia, Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Melaka 2016

11 Mall dan Wisata Belanja Murah di Malaysia, Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Melaka 2016 -

Wisata belanja murah di kuala lumpur malaysia penang johor bahru melaka 2016 coklat vincci sepatu tas elektronik barang branded souvenir oleh-oleh tempat pasar tips bukit bintang pusat info dimana lokasi online surga yang terkenal apa lazada toko bonia sungei wang ikea genting komtar premium outlet the zon city square jpo harga budget mall terbesar termewah ada terlengkap baru termegah sepang kuching daftar menarik baby paling best terbaik pengalaman center [194501211belanjaPenawaranMalldanPariwisataMalaysia

yang tidak senang berbelanja? Apalagi dengan murah tidak membuat kantong kosong dengan tidak ada waktu! Tentu saja tidak Dong sedikit mereka yang suka berbelanja.

Nah, kali ini kami mendapat rekomendasi dari mana belanja disayangkan jika dilewatkan di Kuala Lumpur, Malaysia, apalagi menemukan souvenir setelah liburan di sana.

Malaysia adalah negara dikenal memiliki banyak pusat perbelanjaan dan mal, dan bahkan salah satu yang terbesar dan paling mewah di dunia juga terletak di Malaysia, Mall of 1 Utama. Informasi berikut dan daftar belanja daerah terbaik di Malaysia pada tahun 2016:

(1). 1 Utama

1 Utama: seeetheworld.wordpress.com

Mall 1 Utama adalah pusat perbelanjaan paling keren di Malaysia dan merupakan pusat perbelanjaan terbesar keempat di dunia melalui jaringan CNN sudah memiliki sejumlah penghargaan seperti sebagian besar pusat perbelanjaan terbaik. Pusat ini terletak di Bandar Utama City Centre, Petaling Jaya.

akan dengan mudah menemukan semua kebutuhan kita sehari-hari di sini, dari perlengkapan bayi untuk orang dewasa dan gigi. Merek domestik seperti Vince merek yang berbeda di udara terbuka penuh di sini.

Selain daerah ini dari kota, kita juga tidak sulit untuk menemukan atraksi lainnya faktor belanja seperti KOMTAR di Penang, Genting Highlands, serta tips untuk Leah Anda yang ingin berbelanja biaya berbagai barang, Anda dapat menemukan di daerah Sepang .

(2). Mid Valley Megamall

Mid Valley Megamall: yummietummy.wordpress.com

adalah mid-Valley Megamall pusat perbelanjaan biasa tetapi sering penuh sesak dengan wisatawan untuk tempat yang strategis terletak sangat dekat stasiun Sentral dekat Kuala Lumpur.

Ada banyak tersedia berbagai kebutuhan peralatan dan merek terkenal dengan merek sederhana bisnis. Pertengahan-lembah juga merupakan pusat dari bioskop terbesar di Malaysia.

(3). Mall Queensbay

Queensbay Mall dibuka untuk bisnis: sweetravel25.blogspot.com

adalah

Queensbay Mall tidak jauh dari bandara Penang. Mal ini juga salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Penang sampai usdah tidak diragukan lagi bahwa kelengkapan dan pengalaman berbelanja di tempat yang satu ini.

Selain belanja dan wisata kuliner, di Queensbay Mall Anda juga bisa bermain di pantai karena mal tidak pernah sepi pengunjung telah datang ke pantai.

(4). Hello kitty Kota

hello kitty Town: chikastuff.wordpress.com

Di daerah Johor Bahru, selain itu ada juga area Legoland setiap tempat wisata hello kitty yang paling disukai oleh wanita dari kota. Sesuai namanya, halo Kitty Town huruf di bawah Travel judul hello kitty.

karena terletak di Johor Bahru, juga terletak hello kitty kota dekat dengan Singapura, sehingga tidak sulit untuk mencapai jika Anda berada di Singapura.

Selain bisa bermain di rumah hello kitty, Anda juga bisa membeli berbagai barang dari pekerja hello kitty lengkap di sini, seperti botol air, tas dan dompet, mainan, dan lain-lain. Harga masuk halo Kitty Town 75 ringgit atau sekitar 270.000 rupee.

(5). Johor Bahru City Square

Lapangan Johor Bahru Kota: johortongue.wordpress.com

Johor Bahru tempat wisata yang terkenal, belanja dan atraksi Johor Bahru City Square, misalnya, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern di Johor Bahru terletak di Jalan Wong ah Fook.

Pusat perbelanjaan ini oleh banyak wisatawan dari Indonesia dan Singapura yang ingin mencari barang dengan harga murah dan anggaran minimal, yang telah memiliki. Paling dicari item di halaman kota Johor Bahru adalah pakaian, pakaian, sepatu, dompet, tas, dan merek barang lainnya.

(6). Night Market Johor Bahru

malam Johor Bahru Market: nomadictrip.com

serta di Johor pusat daerah mega perbelanjaan Bahru ada itu pasar malam yang terletak di belakang kemalasan Kota Mall. pasar malam Johor Bahru buka dari pukul 16:00, tapi pada jam ini masih sejumlah kecil pedagang yang menjual barang-barang.

biasanya sekitar 19:00 dan kemudian diisi tempat ini dengan pedagang. Night Market Johor Bahru adalah salah satu turis belanja favorit saya juga dari Indonesia.

karena di sini mereka dapat membeli barang dengan harga murah, mulai dari aksesoris, jasa grafis dan kerajinan, souvenir, dan bahkan memasak pariwisata.

(7). Sunway Pyramid Shopping Mall

Sunway Pyramid Shopping Mall: travelknots.wordpress.com

terletak Sunway Pyramid Shopping Mall di sebelah Sunway Lagoon. Berikut ini adalah belanja yang lengkap sampai batas tertentu karena kita dapat menemukan perangkat elektronik, seperti toko outlet pakaian premium di Street Asia.

Selain itu, dan di sini juga kita dapat pergi berbelanja untuk perjalanan ski.

(8). Little India

Little India: knowingkl.wordpress.com

bersinar layu tanah, dan kita juga bisa melihat suasana kota India khas Anda tahu! Ya, di Little India kita dapat melihat dimiliki oleh toko-toko India dan bau dupa sepanjang jalan.

adalah

Little India jalan Tun Sambandhan, hanya beberapa ratus meter dari stasiun pusat. Berikut adalah sibuk Ara- wiri kehendak rakyat menjalankan tempat serta berbagai makanan ringan yang masakan tradisional dari India yang dijual dengan harga murah.

9. Jalan Gambier Kuching

Jalan Gambier Kuching: nafatihah.blogspot.com

Kuching ke Jalan Gambier, Anda akan menemukan banyak toko yang menawarkan berbagai macam barang. Seperti toko peralatan masak, toko kelontong, dan toko herbal dan sebagainya.

Jalan Gambier Kuching juga salah satu pusat ekonomi Kuching, karena setiap hari kesepakatan di tempat yang satu ini. Sudah bertahun-tahun Gambier Jalan Kuching mempertahankan identitasnya sebagai pusat ekonomi.

Di sini Anda dapat tawar-menawar, dan Jalan Kuching Gambier sesuatu yang dicari adalah berbagai rasa pedas. Biasanya wisatawan mengunjungi di sini setelah liburan dan mengunjungi pantai di Sharm el-Sheikh.

(10). Sungi Wang Plaza

Sungi Wang Plaza: justapieceofme.wordpress.com

Mall terletak di Phuket, bintang ini merupakan pusat komersial dengan tempat yang sangat strategis. Di sini kami menawarkan berbagai macam barang dari harga yang relatif murah.

Selain itu, Anda dapat juga tidak perlu khawatir tentang menemukan uang, karena di tengah juga memberikan satu ini pertukaran uang atau pertukaran.

Biasanya, kunjungan di sini adalah mode Bangkok dan China kekasih, karena di sini adalah surga untuk pakaian belanja impor.

Selain toko offline dijual, tidak sedikit pecinta fashion Indonesia membeli melalui toko online untuk menemukan pakaian impor, seperti halnya di lazada, Bunia dan toko online lainnya. Selain itu, dan di sini juga kita dapat menemukan oleh-oleh khas dari berbagai jenis cokelat.

11. Mahkota prosesi

Mahkota prosesi: midas400.blogspot.com

Mall terletak di Malaka adalah bidang yang indah sangat tertarik untuk belanja atau hanya nongkrong.

karena selain suasana dan bangunan modern Center, pengunjung juga dapat melihat ikon yang berdiri kokoh Mahkota prosesi megah di pusat kota dan dikelilingi oleh monumen bersejarah seperti St Paul Hill, A'Famosa Fort, serta pusat perbelanjaan bersaing lainnya, persegi dan Dataran Pahlawan.

salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi Mahkota Melaka adalah prosesi besar Parkson supermarket dan hypermarket raksasa. Di sini pengunjung akan merasa mudah untuk menemukan berbagai barang kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, seperti IKEA dengan harga murah sampai batas tertentu. * Daerah JPO.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel