-->

11 Tempat Ngabuburit di Kota Bogor yang Nyaman dan Enak

11 Tempat Ngabuburit di Kota Bogor yang Nyaman dan Enak -

Tempat Ngabuburit di Kota Bogor

ini Ngabuburit dan 11 poin di kota Bogor yang nyaman dan lezat

karena Anda orang muda harus meluangkan waktu untuk pergi bersama dengan teman atau teman dekatnya. Jika Anda berbuka puasa di tempat yang berbeda setiap hari, tentu saja, Anda akan merasakan sensasi yang menyenangkan.

buasa konsisten dengan niatnya, tentu saja, untuk kemudahan memperkuat kekerabatan. Selain itu, jika Anda mengalami ngabuburit harus mulai dengan pengetahuan tentang tempat yang nyaman dan indah untuk dikunjungi.

Dengan demikian, hal itu akan membuat B menjadi lebih menyenangkan. Tapi dalam kehidupan sarapan, kita juga harus memperhatikan masalah kebersihan, dan kenyamanan saat makan halal.

untuk beberapa tempat berikutnya di Bogor ngabuburid nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi. Ini adalah tempat di Bogor ngabuburid nyaman dan hambar Kota, yaitu:

(1). Bidang Sempur

atletik lapangan Sempur: sketsasenja.blogspot.com

Tempat bidang favorid warga Bogor untuk menunggu waktu berbuka puasa. Dengan demikian, pada sore hari, banyak orang berkumpul baik orang dewasa atau anak-anak.

Ne ini karena sisi kanan stadion diketahui tentang taman yang baru dibangun dengan berbagai permainan di dalamnya. Selain bulan puasa berjalan sebagai saat ini jumlah pedagang, tentu saja, membantu dalam penyusunan menu cepat.

Oleh karena itu, jika Anda melakukan kunjungan ke Bogor, jangan lupa untuk mampir lapangan sehingga Sempur.

(2). Masjid Raya

Jamal Masjid Al-Raya: jurnalhafiz.blogspot.com

ketika saya berkunjung ke Bogor, jangan lewatkan untuk datang ke Masjid Raya Bogor. Selain menjadi tempat ibadah, tentu saja, Anda dapat datang untuk beristirahat, yang biasanya dilakukan oleh para pelancong.

untuk sesi sore sebelum sarapan Puaa memberikan masjid takjil untuk sarapan. Bagi Anda yang bisa datang istirahat di masjid langsung memberikan daftar puasa.

(3). Garden Fountain

Fountain Park: bogornow.com

tentang B taman air mancur adalah benar-benar banyak mengisap kepentingan umum berikutnya. Ini menjadi landmark di kota Bogor, salah satu peninggalan Belanda. Ini berarti bahwa tempat ini telah menjadi sisa-sisa sejarah.

Oleh karena itu, sangat ramai oleh masyarakat sebelum puasa. Peluncuran tempat ini sudah ada beberapa tahun yang lalu.

belum banyak perubahan. Misalnya, lampu berkedip berwarna di air mancur dan ada empat jumlahnya.

(4). kebun ventilasi

berventilasi tempat satwa liar yang terletak di Jalan Sudirman: barudakselakopi.blogspot.com

Banyak orang yang bekunjung ke tempat ini pertama sebelum sarapan. Hal ini karena tempat yang dingin dan bagian di depan toko kue. Jadi Anda bisa datang untuk menikmati rasa waktu sebelum makan sarapan dengan udara alami.

Selain itu, Anda akan dengan mudah menemukan mudah untuk menikmati banyak pohon-pohon di belakang masa lalu sungai Ciliwung.

(5). Berkumpul eboody.blogspot.com

Banyak orang ketika mereka memasuki sore keempat: Taman Kencana

Taman Kencana. Jika selama hari Anda dapat menikmati teduh di bawah pohon.

Jika jalan kebun yang normal adalah favorid tempat dan sering dikunjungi oleh orang-orang muda. Namun, selama bulan puasa, tentu saja, itu adalah tempat di mana hampir setiap hari banyak pengunjung.

dekat taman ada beberapa Opsi hotel yang mahal untuk mengunjungi. Dengan demikian, jika Anda baru saja berkunjung ke tempat ini saya telah memilih taman ini untuk menunggu waktu untuk istirahat tiba.

karena sebelum sarapan, menu akan banyak makanan yang dijual. Hal ini karena tempat ini menjadi pusat makanan dan camilan. Jadi banyak pasangan muda yang digunakan untuk mencari B suka menu.

karena di sini Anda akan mendapatkan banyak tempat yang baik untuk makan dalam berusaha. Kursus ini akan membantu membuat puasa Anda menjadi lebih menyenangkan.

(6). Taman Toby

topi satwa liar: belajarsampaitua.blogspot.com

dibandingkan dengan beberapa waktu lalu, tentu saja, tempat ini menjadi salah satu rekomendasi untuk memecahkan tempat yang tepat, dan karena taman ini atap telah direnovasi oleh pemilik walikota.

sehingga menjadi salah satu tempat yang indah untuk dikunjung terutama jika sebelum sarapan seperti ini. Ada banyak tempat untuk makan sebagai pilihan saat sarapan.

ruang makan keunikan memiliki penutup yang membuatnya mudah untuk mengambil gambar sehingga menjadi lebih indah. Anda juga dapat mengambil gambar sementara Anda menunggu untuk memecahkan waktu puasa.

akan lebih menyenangkan jika disertai kunjungan saat ini dengan teman-teman dan keluarga dan suami tercinta atau istri.

(7). Di Telaga Warna

di Telaga Warna, menunggu Alternatif puasa di Puncak: irfanhikmatiar.blogspot.com

jika Anda ingin menikmati sarapan di puncak kota wisata Bogor satu adalah warna yang terkenal danau. Penyediaan keunikan tempat ini, berbagai olahraga air, untuk ski misalnya perahu rakit jet untuk membantu Anda menikmati.

Tips untuk mengunjungi Bogor tertinggi, antara lain, datang di pagi hari untuk menghindari kemacetan lalu lintas yang mungkin ada. Selain hotel Buku awal dan membuat jadwal sehingga perjalanan menjadi lebih terencana.

Dengan demikian, ini akan membantu dalam mendapatkan lebih mudah untuk mengunjungi semua tempat wisata di Puncak. Jadi perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan efektif.

(8). Gunung Riung

Riung puncak gunung: ayo-kebogor.org

Belanja yang tepat untuk menunggu waktu berbuka dengan banyak permainan besar dan pendangan adalah Gunung Riung, menyediakan beberapa games, dan lain-lain, dan kolam renang, taman bermain anak, obligasi dan tempat tinggal.

Dengan demikian, Anda dapat mengunjungi di sini untuk kenyamanan yang dirasakan. Bahkan puasa yang dilakukan tidak akan merasa anak-anak dengan mudah.

memastikan bahwa menjalani babak ini untuk mendapatkan kepuasan dan kesenangan untuk berkumpul dengan keluarga. Tentu saja, menikmati kegembiraan berpuasan yang dilihat dengan mudah.

9. eSATA Taman Matahari

mengajak keluarga atau pasangan untuk menunggu waktu berbuka puasa di Pariwisata matahari Park: wisata-puncak.blogspot.com

masih di atas area tersebut dapat menikmati pemandangan dari menarik ngabuburit eSATA Taman Matahari. Jika Anda kunjungi di sini, tentu saja, menjadi salah satu favorid saat ini.

ketika Anda berada di sini Anda akan dimanjakan dengan kolam renang, ATV, berenang dan kegiatan lainnya. Tapi ini harus diperhatkan berhati-hati untuk tidak menelan air di kolam. Tentu saja, jika hal ini terjadi maka akan menyebabkan kekosongan cepat.

Anda bisa menemani anak-anak untuk berenang menunggu untuk sarapan. Sejauh ini, tentu saja, mencari tempat untuk makan di seluruh bagian wilayah. Sehingga ketika Anda pergi melalui itu Anda akan membuat mudah untuk mendapatkan suasana yang menyenangkan selama puasa.

(10). Hutan Kota Achmad Yani

hutan Kota Achmad Yani: bogor.tribunnews.com

Tempat ini adalah seperti sebuah taman yang memberikan kenyamanan bagi para tunawisma. Selama bulan puasa sebagai trek saat akan merasa banyak pohon.

Dengan demikian, orang-orang yang berada di sana dalam jumlah besar untuk datang. Anda dapat menggunakan tempat ngabuburit ini dengan keluarga dan teman-teman untuk.

11. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia: wisatajawa.wordpress.com

konsep bepergian dengan keluarga untuk mengunjungi Taman Safari Indonesia. Keunikan ini bahwa pengunjung akan merasa menggunakan mobil akan hal itu, melihat lebih dekat di taman ini.

bahkan dalam waktu yang Anda akan dapat memberikan makanan kepada hewan yang dimiliki. Anda juga dapat berbuka dengan keluarga dengan membawa makanan mereka sendiri atau membeli di seluruh wilayah.

Setelah Anda tahu tentang keberadaan ngabuburit di Bogor, nyaman dan lezat. Ini baik untuk mengunjungi selama bulan Ramadhan ke kota jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini untuk makan.

, dan sehingga Anda akan mendapatkan rekomendasi dan tidak bingung mencari tempat yang nyaman dan menyenangkan ngabuburit.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel