-->

12 Tempat Ngabuburit di Jakarta Selatan, Timur, Barat, Pusat, Utara Asyik Seru Favorit

12 Tempat Ngabuburit di Jakarta Selatan, Timur, Barat, Pusat, Utara Asyik Seru Favorit -

12 Tempat ngabuburit di jakarta selatan, timur, barat, pusat, utara yang seru favorit asik asyik
12 ngabuburit titik di Jakarta, selatan, timur dan barat, pusat dan utara favorit keren menarik

istilah ngabuburit tampak ditangguhkan sampai saat bulan puasa, jangan heran jika kegiatan yang satu ini menjadi salah satu agenda wajib bersama dengan keluarga dan teman-teman saat ini menunggu Maghrib ragu-ragu.

bagi warga Jakarta, ada banyak pilihan di tempat yang menyenangkan dan menarik untuk ngabuburit tampaknya bahwa sarapan menunggu janji juga tidak jelas untuk itu. Jadi di mana adalah tempat favorit bagi sebagian besar kegiatan ngabuburit pendinginan di Jakarta?

Berikut adalah 12 tempat ngbuburit di Jakarta dapat memiliki dengan teman-teman dan keluarga.

(1). Hanya Kota, Jakarta Barat

Old City Sumber: bidikmisiuntirta.blogspot.co.id

Ngabuburit di kota tua adalah pilihan bagi masyarakat favorit Jakarta sambil menunggu puasa.

di daerah wisata yang kaya nilai sejarah, Anda dapat menikmati bersenang-senang dengan keluarga atau teman-teman untuk mengambil gambar dengan patung-patung manusia atau mobil tua, bersepeda onthel dengan kontrak atau jendela toko saat chatting keren.

untuk perut saat sarapan, Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini karena lokasi wisata sejarah yang penjual makanan dengan berbagai menu takjil pasti memikat.

(2). Ayodya Park, Jakarta Selatan

Ayodya Taman, sumber: interpretersystemjakarta.blogspot.com

ngabuburit tempat di Jakarta yang salah satu terletak di Bulungan, Jakarta Selatan dengan atmosfer bagus dan keren taman yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk chatting atau berselancar di dunia maya sebelum tiba saat sarapan.

, terutama di tempat ini tersedia online untuk fasilitas gratis yang mudah pasti bagi Anda untuk browsing atau hadir di media sosial secara gratis.

(3). Taman Suropati, Jakarta Pusat

Suropati taman, sumber: pandanwangiwangi.blogspot.com

Berbeda dengan kondisi yang cenderung panas kota, di sebuah taman yang terletak di Suropati Jalan Diponegoro, tengah udara alami Jakarta sangat sejuk dan indah untuk menjadi salah satu tempat favorit saya untuk ngabuburit selama bulan puasa.

gemericik air mancur akan menambah dingin, dan Anda dapat bersantai sambil duduk di tepi kolam renang atau berjalan-jalan menikmati suasana taman.

(4). Situs Lembang Park, Jakarta Pusat

situs Lembang Park, sumber: ayokejakarta.blogspot.com

Bagi Anda yang ingin ngabuburit cara yang menarik, itu bisa menyenangkan untuk mencoba memancing di tempat Lembang Park, yang terletak di pusat kota Jakarta.

Ada banyak ikan yang bisa ditangkap di danau dan yang paling menarik dari kegiatan penangkapan ikan yang bebas, keren kan?

, tetapi jika Anda tidak menangkap hobi kemudian dapat menikmati suasana taman sambil ngobrol santai bersama dengan anggota keluarga atau teman-teman sambil menunggu waktu sarapan.

(5). Santa pasar, Jakarta Selatan

atmosfer Santa pasar, sumber: ranichanstory.blogspot.com

pasar Santa Commerce adalah salah satu daerah yang banyak memiliki anak-anak Jakarta untuk menggantung atau jalan-jalan.

tempat ngabuburit terletak di Jalan Cisanggiri, Petagogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan untuk memberikan suasana pasar modern dengan berbagai item unik yang diperdagangkan dan, tentu saja, juga dilengkapi dengan pusat kuliner, yang menawarkan berbagai daftar favorit Siam.

(6). Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat

Parkir Timur Senayan, sumber: insanfm.blogspot.com

ngabuburit di Jakarta yang satu ini Anda dapat memilih jika Anda Anda ingin memiliki waktu malam Anda dengan latihan ringan. Namun, di sini Anda juga dapat hanya berkumpul dengan teman-teman dan chatting santai di bawah naungan pohon menunggu Maroko telinga frekuensi.

Selain meringankan kejenuhan, Anda bisa menyaksikan anak-anak muda yang menunjukkan kemampuan untuk skate papan atau sepeda di tempat ini.

(7). Monas, Jakarta Pusat

monumen di malam hari, Sumber: ragamtempatwisata.com

Monumen Nasional adalah salah satu tempat di Jakarta ngabuburit Anda dapat mengunjungi di awal B . Di kawasan wisata menyenangkan bersejarah ini Anda dapat chatting dengan teman-teman atau keluarga sambil menikmati sore santai.

(8). Taman Menteng, Jakarta Pusat

Taman Menteng, sumber: geretkoper.com

lokasi strategis di pusat kota membuat Taman Menteng telah menjadi salah satu ngabuburit favorit saya Jakarta mengunjungi banyak dari populasi di sore hari.

adalah

hijau ruang terbuka yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama dengan Wi-Fi yang sangat menarik untuk ngabuburit muda di tempat ini untuk anak-anak saat berselancar di dunia maya.

di tempat ini juga ada rumah kaca biasanya berfungsi untuk pameran atau pertunjukan seni.

9. Masjid Central Kemerdekaan

Masjid Kemerdekaan, sumber: proyekistiqlal.blogspot.com

Ngabuburit dan memperdalam pengetahuan agama yang dapat Anda lakukan di masjid kemerdekaan, selain menambah ilmu agama tentu kegiatan lebih bermanfaat, dan bisa menambah pahala.

untuk keperluan berbuka puasa, dan Komite yang ada disediakan takjil masjid bagi mereka yang ingin berbuka puasa di masjid kemerdekaan.

(10). Pekan Raya Jakarta Pusat

PRJ Sumber: proud2ride.files.wordpress.com

bertepatan pelaksanaan Pekan Raya Jakarta pada 2016 dengan bulan suci Ramadhan sehingga dapat menjadi salah satu tempat yang dipilih ngabuburit ini selama bulan puasa.

acara tahunan yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun kota pada periode 10 Juni - 17 Juli

Ada banyak kios yang dapat memiliki sementara menunggu selama puasa, selain kelompok Islam Kimaioran pameran dan juga mendistribusikan takjil 00-3000 pengunjung per hari ke acara tersebut.

11. Pantai Ancol, Jakarta Utara

Ancol Beach, Sumber: covalimawati.blogspot.com

Tidak ada keraguan jika Ancol menjadi pantai salah satu warga Jakarta ngabuburit tempat favorit selama bulan puasa.

menenangkan suasana di tepi pantai dibombardir dengan gelombang lembut tampaknya magnet bagi pengunjung untuk menunggu ketika rusak selama jalan-jalan atau bersantai di pantai.

Selain itu, ngabuburit di Pantai Ancol juga semakin baik dengan acara Ramadhan Beach, yang berlangsung dari 11 Juni hingga 30 Juni 2106 ini.

Ada banyak hal yang dapat Anda nikmati dari acara tersebut, seperti bazaar memasak fashion Bazaar dan aksesoris, pasar mobil, tausiah Ramadhan, kuda permainan menarik kuda, kegiatan amal atas dasar ras, seni dan anak-anak pertunjukan budaya yang akan lebih kebangkitan Joe ngabuburit di Ancol Beach.

12. pasar Rawamangun, Jakarta Timur

membeli goreng di Rawamangun pasar, sumber: syahmanda.blogspot.com

lokasi yang strategis dekat dari pasar stasiun Rawamangun membuat tempat diserbu banyak warga selama bulan puasa. Buka dari pukul 15:00 WIB sampai 19.00 WIB, dan tempat ini telah menjadi salah satu tempat yang sejuk untuk ngabuburit sambil menunggu Maghrib.

bahwa 12 tempat ngabuburit di Jakarta dapat dikunjungi selama bulan puasa, jadi tunggu untuk memecah kegiatan yang bisa dilakukan di non-bunga yang menyenangkan dan penuh waktu.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel