-->

4 Rekomendasi Tempat Rekreasi Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya Yang Murah

4 Rekomendasi Tempat Rekreasi Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya Yang Murah - murah

4 Rekomendasi tempat rekreasi di puncak bogor dan sekitarnya yang murah daftar daerah ada air terjun cisarua cipanas jawa barat view pass telaga warna taman wisata matahari agrowisata gunung mas safari indonesia (4) Liburan benda di Puncak, Bogor, Jawa Barat, dan samudera mahal

kawasan hiburan dari Puncak sangat cocok bagi mereka yang ingin bersantai dari rutinitas dan perhatian. Hal ini dikenal sebagai daerah puncak dingin dan pemandangan yang indah Btksha.

sejumlah tempat wisata di kawasan Puncak, Bogor menawarkan keindahan alam dan berbagai kendaraan rekreasi yang lebih Anda dapat menikmatinya.

akan lebih menyenangkan jika Anda menghabiskan liburan di puncak untuk membawa keluarga dan kerabat. Beberapa area rekreasi di Puncak Di bawah ini adalah sering tujuan wisata pilihan dan dapat dilihat:

(1). Taman Safari Indonesia


salah satu atraksi paling populer di puncak adalah Taman Safari Indonesia. Di sini Anda dapat berjalan di sekitar taman dengan mobil, melihat jenis binatang di habitat alami mereka.

Jika Anda tidak memiliki mobil tidak perlu khawatir, karena pengelola juga menyediakan cara dapat Anda gunakan.

pada hari libur atau selama akhir pekan, dan selalu ramai objek wisata ini dengan pengunjung yang datang bersama-sama kelompok keluarga rata-rata.

(2). Pertanian Gunung Mas


pertanian Gunung Mas tempat alam dalam bentuk perkebunan teh. Daerah ini terletak Nusantara VII milik PT.Perkebunan bepergian pada ketinggian 800-10 meter di atas permukaan laut.

lokasi sekitar 80 km dari kota. Setelah tiba di tempat ini, Anda akan melihat hamparan hijau teh dingin, berventilasi dan peternakan udara.

Anda bisa merasakan rasa kesejukan dan ketabahan dalam berjalan di sekitar peternakan. Selain itu, Anda juga dapat mencoba berbagai permainan yang berada di tempat, seperti kolam pemancingan, mandi air panas, terbang layang, berkuda, cafe teh, teh sudut.

(3). Taman Matahari eSATA


kawasan hiburan dari Puncak kunjungan berikutnya dengan keluarga adalah Taman Matahari eSATA.

tempat ini menawarkan berbagai permainan yang menarik untuk dicoba, misalnya air, Flying Fox dan keluar, dan panjat tebing, arung jeram, sepeda trail, dan banyak lainnya.

Anda juga dapat mendorong anak-anak ke tempat ini karena dapat digunakan sebagai sarana pendidikan mengenal lebih dekat alam dan melakukan kegiatan outdoor lainnya. Fasilitas yang tersedia dan benar-benar penuh, seperti pusat-pusat gazebo, perumahan, restoran, lapangan, dan belanja.

(4). Pada puncak layar Telaga Warna


puncak Tampilkan atau yang biasa dikenal sebagai Puncak Pass dapat menjadi pengganti untuk liburan Anda. Adegan yang satu ini menawarkan pemandangan indah dari perkebunan teh hijau membentang. Tempat ini adalah titik tertinggi di Peak District.

kurang dari 0 meter dari tempat ini Anda dapat menemukan situs menarik lainnya, dan warna danau. Keunikan Danau adalah warna air adalah warna dapat bervariasi, tergantung pada kondisi musiman.

Anda dapat mengelilingi danau sambil menikmati pemandangan yang indah di sekitarnya dengan menggunakan rakit.

Tags: pertanian Gunung Mas, pandangan ditinggikan di Telaga Warna, Taman Safari Indonesia, Taman eSATA Matahari
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel