-->

5 Daftar Daerah Tempat Rekreasi di Medan 2016 Yang Romantis dan Murah

5 Daftar Daerah Tempat Rekreasi di Medan 2016 Yang Romantis dan Murah -

5 Tempat rekreasi di medan sumatera utara dan sekitarnya kota alam daerah hiburan malam sumut yang murah lokasi nama keluarga pusat air terjun sipiso piso tongging gunung sibayak pulau samosir danau toba danau linting 5 benda 2.016 liburan romantis dan Murah persegi

kawasan hiburan di daerah menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat menjadi titik liburan alternatif. Ibukota Sumatera Utara memiliki pesona alam yang sangat menarik, sehingga tidak salah jika Anda memilih bidang sebagai tujuan liburan anda kali ini.

lapangan adalah kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, jadi jangan heran jika ada berbagai macam etnis. Dan keragaman budaya yang telah menyebar di lapangan

Berikut ini adalah sejumlah area rekreasi di bidang tempat yang paling menarik untuk dikunjungi selama liburan:

(1). Danau Toba


Tentunya Anda sudah familiar dengan menarik satu ini. Ya, Danau Toba sudah sangat populer di luar negeri karena keindahan alam yang luar biasa. Perairan biru dari danau dan pohon-pohon hijau di sekitar itu merusak mata Anda.

Anda dapat menyewa sepeda untuk sekitar tepi danau, atau menyewa perahu untuk menyeberangi perairan danau. Di tengah danau dan keberadaan pulau yang telah menjadi simbol dari Sumatera Utara yang disebut sering digunakan Pulau Samosir sebagai tujuan wisata.

(2). Pulau Samosir

adalah
Pulau Samosir, tepat di tengah-tengah Danau Toba adalah tempat terbaik untuk menambahkan visi Anda tentang suku Batak.

di pulau ini Anda dapat menemukan berbagai barang unik Pathak, mulai dari kain tradisional, pakaian, dan aksesori yang dijual di seluruh pulau. Anda dapat berjalan-jalan melalui pulau dan menikmati bukit-bukit hijau dan danau panorama kebiruan.

(3). Sipiso- Tongging peso


peso Sipiso- Tongging akan memukau Anda dengan pemandangan alam dan menawan. Air terjun yang terletak di dekat Gunung Sipiso- peso telah mencapai ketinggian 0 meter.

dari daerah air terjun Anda dapat melihat sudut pandang Danau Toba sangat indah. Tapi untuk bisa menyaksikan keindahan peso Sipiso- Tongging dari bawah, Anda harus siap di 1000, berkelok-kelok menuruni tangga.

(4). Sibayak


Sibayak favorit bagi wisatawan untuk melihat pemandangan seluruh kota dari lapangan serta matahari terbit yang spektakuler.

Meskipun gunung termasuk yang masih aktif, tapi Sibayak terletak di Tanah Karo aman untuk dikunjungi. Bahkan, Anda harus mendaki untuk bisa mencapainya, tapi pemandangannya sangat indah make membayar kelelahan Anda.

(5). Danau Linting


Linting danau terletak di Desa manfaat Sibunga hilir STM Kecamatan Hulu, Kabupaten Deli Serdang. Kunjungi danau waktu yang sempurna untuk menghabiskan liburan Anda.

dari perairan pirus dari pohon-pohon hijau yang tumbuh di sekitarnya sangat menarik. Selain udara dingin dan suasana yang tenang membuat tempat ini sangat cocok sebagai menyegarkan,

oleh: Sipiso Tongging peso, Linting Lake, Danau Toba, Sibayak, Pulau Samosir
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel