-->

5 Alamat Sewa Villa di Lembang Dengan Ada Kolam Renang Pribadi Untuk Rombongan Murah 2016

5 Alamat Sewa Villa di Lembang Dengan Ada Kolam Renang Pribadi Untuk Rombongan Murah 2016 -

5 Sewa villa di lembang dengan ada kolam renang pribadi untuk rombongan murah 2016 asri kaskus daerah cari daftar harga ask private pool fasilitas bagus istana bunga bandung indonesia

(5) daftar villa nyaman dan indah di Lembang, Bandung

Lembang Bandung merupakan kawasan wisata yang sangat populer di Jawa Barat. Daya tarik utama di Lembang, Bandung, terletak pada cuaca dingin dan menyegarkan. Benar-benar suasana yang tepat untuk melarikan diri dari hiruk pikuk aktivitas yang melelahkan di daerah perkotaan

Selain itu, objek - di Lembang tempat wisata juga sangat banyak menarik. Liburan di Lembang, dapat menjadi pengalaman yang mendebarkan mengesankan. Tentu saja, itu akan lebih menarik jika Anda dapat tinggal dan menikmati malam syahdunya udara di Lembang.

Lembang memiliki cukup villa dengan tampilan yang menarik dan suasana santai. Menyewa vila di Lembang dan bermalam, Anda harus membuat pikiran Anda menjadi lebih segar.

Dengan demikian, di setiap tempat Anda dapat menyewa sebuah villa di Lembang, Bandung? Ini adalah referensi nyaman dan menarik villa untuk Anda.

  1. Palace bunga

Villa Istana Bunga adalah salah satu villa menarik menarik yang Anda dapat memilih di Lembang. Villa Istana Bunga memiliki pilihan banyak dan beragam sehingga mereka dapat menyesuaikan anggaran yang dimiliki.

Villa Istana Bunga memiliki lebih dari 400 unit yang dapat Anda pilih dari villa dengan villa kamar dengan 15 kamar tidur. Setiap villa telah memilih pemandangan indah dan menakjubkan.

Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat mengunjungi di Jalan Kolonel Masturi km 9, Parangpong, Lembang, Jawa Barat. Anda dapat memesan di muka untuk nomor telepon Anda pada 0812 2042 3321.

  1. Diamond

Villa Diamond adalah villa indah yang dapat ditemukan di sersan Bajuri km Jalan Kampung Gajah 3,8 Cihideung, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Villa dengan penampilan yang tenang dan indah tentu dapat membuat liburan Anda lebih berkesan.

Jika Anda ingin memesan kamar di Villa berlian, Anda dapat meminta informasi lebih rinci tentang nomor telepon 0818 0911 8898.

  1. Jadul Village Resort & Spa

Jadul desa Resort & Spa dan konsep sewa yang sangat indah dan menarik villa. Pemandangan spot Lembang adalah hidangan utama dari villa ini.

Apakah Anda suka? Anda dapat mengunjungi Jadul Village Resort & Spa di Jalan Sersan Bajuri 45, Cihedeung, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Anda dapat menghubungi dia di muka untuk menanyakan tentang rincian ketersediaan villa Anda di nomor 022 2785544.

  1. bantal dan pad

Bantal Guling Villa adalah villa yang indah dengan sebuah konsep menarik juga. Villa ini terletak di Jalan Cole Masturi, Kampung Keramat No 1, Parongpong, Lembang.

konsep subur dan indah, Bantal Guling Villa cukup besar untuk dapat memberikan sukacita serta kenyamanan selama Anda tinggal di sini. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengkonfirmasi rincian lebih lanjut tentang 0811 224 978.

  1. Lembang yang modern

Villa Lembang yang modern pasti bisa menjadi pilihan yang cocok untuk mereka yang mendambakan suasana alam sangat indah dan indah. Sesuai namanya, Villa Lembang modern tidak memiliki penampilan yang indah dan alami.

Joe

Lembang dingin terlebih lagi di sebuah villa yang terletak di Jalan Cole Masturi km 4, Lembang, Jawa Barat. Selain itu, ini fasilitas dan layanan villa yang sangat istimewa. The

kamar kamar-bersih dan terawat dengan baik taman menunjukkan bagaimana mereka ingin memberikan yang terbaik untuk para tamu. Jika Anda tertarik dalam permintaan untuk Villa Lembang modern, Anda dapat memesannya melalui nomor telepon di 022 2787691.

oleh: Bantal Guling Villa, Jadul Village Resort & Spa, Villa berlian, Villa Istana Bunga, Lembang villa yang modern
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel