-->

4 Guest House di Dago Murah Harga 100 Ribu-an Daerah Atas, Pojok, Pakar dan Asri

4 Guest House di Dago Murah Harga 100 Ribu-an Daerah Atas, Pojok, Pakar dan Asri -

4 Guest house di dago murah atas pojok pakar asri bandung sewa daerah sekitar jalan golf hill kampung padi harga pemuteran bantal guling kamar daftar inn rumah ebo

dan Anda dapat menikmati suasana yang menyenangkan tetap di Dago

Jika Anda berbicara tentang keindahan alam Bandung, maka pasti kita dapat menemukan banyak topik Bandung karena kaya akan keindahan alam.

Bahkan, setiap rentang modern menarik juga dapat ditemukan di Bandung. Bandung membantu mendinginkan Hawa selain suasana santai tur kota Bandung.

Di daerah ini dari Bandung, daerah wisata yang menjadi favorit banyak wisatawan, dan Dago. Ya, itu adalah daerah Dago populer di Bandung karena dikenal memiliki nuansa yang menyenangkan alami dan unik.

Di daerah Dago lain ada banyak akomodasi untuk mendukung penampungan wisatawan yang berkunjung. Mulai dari penginapan sederhana untuk penginapan tampaknya rasa mewah dan bergaya dapat ditemukan di daerah Dago.

Akomodasi Dago Bandung tidak selalu membentuk hotel. Ada berbagai dan pilihan perumahan yang menarik di samping hotel, seperti menyewa sebuah villa atau guest house. Nah, bagi mereka yang suka konsep rumah tamu, ia memiliki Dago juga cukup banyak pilihan menarik menarik tamu untuk Anda.

Jadi, mana tamu rumah di Dago mana Anda dapat memilih untuk menemani Anda selama liburan Anda di Bandung? Berikut adalah untuk referensi Anda ...

  1. bantal dan pad

Bantal Guling Guesthouse Dago adalah salah satu yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda tamu. Fasilitas hotel yang ditawarkan cukup menarik dan penuh tamu rumah sehingga dapat membuat Anda merasa di rumah. Kedatangan Wi-Fi gratis sudah ada di rumah tamu.

Bahkan, dari segi harga, Bantal Guling Guesthouse Dago menawarkan harga yang murah sampai batas tertentu. Hanyalah awal dari US $ 0.000 untuk malam saja, Anda bisa mendapatkan kamar yang nyaman di rumah tamu.

  1. tombak EPO

tombak AIBO Dago Bandung adalah Wisma menawan dengan fasilitas lengkap sampai batas tertentu. Ini memiliki banyak fitur yang berguna guest house mulai akses gratis ke Wi-Fi, dan taman, serta fasilitas antar-jemput bandara.

konsep kamar yang ditawarkan di Rumah Ebo Bandung Dago juga sangat menarik dan bisa membuat Anda merasa di rumah sangat menghibur. kamar yang berbeda juga tersedia di banyak perbedaan antara kamar standar dan kamar dengan tempat tidur untuk ruang pribadi untuk keluarga.

Menariknya, harga yang ditawarkan oleh guest house yang relatif murah ini, yang dimulai dari Rs 130.000-dan hanya per malam.

  1. Dago Inn Bandung

Wisma Dago Inn Bandung adalah akomodasi yang unik dan menarik di Bandung. Ini menawarkan - sangat berdedikasi untuk wanita. Dengan demikian, jaminan bagi seorang wanita untuk merasa dimanjakan di sini.

situs di Jalan Ir. H. Juanda 427 B, Dago, Bandung, atau tepat di depan stasiun Dago. Posisi strategis yang cukup sehingga mudah untuk menemukan. Guest House di Bandung Dago turun, dan ada tujuh kamar yang tersedia dengan upaya dengan harga mulai dari Rs 130.000 dalam sendirian larut.

  1. Dago Guest House

Dago Guest House adalah rumah tamu menawan yang dapat ditemukan di Dago. Secara khusus, dan guest house ini terletak di Jalan Dago Pojok 89 AF, Coblong, Bandung.

adalah lokasi strategis untuk batas tertentu karena hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk berjalan ke Jalan Dago.

Menariknya, Guest House dengan berbagai fitur menarik yang dapat Anda nikmati. Sebagai contoh, ada sebuah layanan sewa mobil, layanan kamar, TV, Wi-Fi akses gratis, dan taman - taman sangat kecil, dan layanan antar-jemput ke bandara

adalah raja

kamar dengan guest house ini juga sangat menarik dan nyaman. Di setiap kamar, dilengkapi dengan perlengkapan kamar mandi pribadi dan dapur dapat membuat suasana ruangan Anda sebagai rumah sendiri.

dia : Bantal Guling Guesthouse Dago, Dago guesthouse, perhotelan Dago House Bandung penginapan, tombak AIBO Dago
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel