-->

5 Daftar Makanan Khas Medan Yang Terkenal Halal Dan Enak : Bika Ambon DLL

5 Daftar Makanan Khas Medan Yang Terkenal Halal Dan Enak : Bika Ambon DLL - DLL

5 Daftar makanan khas medan yang terkenal halal dan enak bika ambon sudah dimodifikasi jakarta surabaya sumatera utara bandung jogja tempat masakan tradisional rumah makan kuliner

Pekka Ambon di bidang Khas

dalam upaya untuk mengambil lima sampel makanan lapangan yang tak tertandingi dia

medan adalah salah satu tempat tujuan wisata yang sanagt disukai oleh banyak wisatawan. Keindahan alam kota Medan dan menawarkan berbagai pengalaman baru bagi wisatawan.

Namun, banyak orang yang mengunjungi tidak hanya untuk menikmati keindahan alam kota Medan, tetapi mencicipi khas medan makanan tempat ini yang sulit diatasi dari segi rasa.

Ada beberapa penawaran memasak khas menemukan medan menantang di tempat lain. Jadi, ketika Anda mengunjungi kota ini sempatkanlah waktu Anda untuk mencari daftar makanan menjadi khas dari bidang di bawah ini.

  1. Dorian

Durian adalah buah yang tersedia pada skala besar di kota-kota besar di Indonesia, serta ke lapangan. Tapi lapangan Dorian memiliki rasa khusus.

Dorian medan rasa lezat dan manis dan tidak dapat dengan mudah sesuai dengan Dorian kota-kota lain. Karena Durian Durian medan sangat terkenal untuk waktu yang lama. Harus ahli kuliner mencicipi durian kota ini.

Dorian lapangan memiliki buah kecil tebal khas dan biji. Karena sifat ini untuk makanan itu terlalu mahal dan menguras kantong. Tapi semua akan dihargai dengan durian rasa buy.

durian dari tempat lain di Indonesia, bidang Dorian juga bau yang sangat menyengat. Tapi sekarang ada Dorian bidang yang sudah dijual dalam kemasan dan alias kupas Dijual, tidak dengan kulit sehingga lebih aman jika dikonsumsi dalam mobil.

  1. Pekka Ambon

Bila dilihat dari nama Anda akan berpikir jika makanan berasal dari provinsi Maluku adalah Ambon. Jika Anda berpikir demikian, Anda salah. Meskipun namanya, kue beludru merah, tapi makanan ini medan makanan khas .

ditandai kue yang mengandung warna kuning pada umumnya melalui tekstur kue yang sangat berserat berlubang. cake kue kue beludru berisi ras lezat dan nafsu makan, tetapi kue beludru merah sekarang memiliki rasa lain seperti keju dan moka.

Pekka Ambon dapat dipenuhi dengan mudah di semua bagian kota Medan, tapi ada satu toko terkenal sampai batas tertentu yang menjual kue ini, yang terletak di Jalan Majapahit No 62.

  1. Polo meranti

mungkin Anda sudah familiar dengan yang disebut kue bolu. kue ini terkenal dengan kelembutan dan kelembutan tekstur. Polo lapisan meranti kue sama sah Surabaya.

tetapi perbedaan mengejutkan adalah ciri khas dari bentuk rasa yang berbeda dan kue. Selain spons meranti memiliki berbagai rasa seperti keju, kacang, nanas, strawberry, moka, sehingga ada spons meranti dengan suwiran ayam dan rasa daging.

Selain kue camilan di bidang kota dapat berfungsi sebagai souvenir dari liburan ke lapangan.

  1. markisa sirup

sirup markisa adalah bidang kuliner dalam bentuk minuman. Bidang Markisan sirup memng sudah sangat terkenal karena rasa dan manis segar.

berasal

sirup buah markisa, daerah sebagian besar Berastagi, buah dari tempat pusat di utara Sumatera.

medan sirup markisa dibagi menjadi dua jenis: Jenis markisa pohon tawon sirup gairah sarang sirup Penang. Ini bisa, sirup markisa mudah dicapai di bidang toko-toko suvenir menjual hadiah.

  1. Lemang

makanan dari lapangan, dan berikutnya Anda tidak boleh melewatkan sementara di kota ini lemang. Lemang adalah jenis hidangan yang terbuat dari nasi. Sebuah cara yang unik untuk memasak nasi ini memberikan sensasi yang berbeda ketika makan.

ditempatkan Lemang matang beras ketan dalam sepotong bambu dan panggang sampai matang. Jika Anda ingin tahu tentang apa itu seperti Anda bisa datang ke Jalan FLAMBOYAN, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Bromo.

Tags: Pekka Ambon, Polo meranti, durian, Lemang, sirup markisa
author
AbdulMuid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel