-->

5 Tempat Wisata di Bandung Barat, Selatan, Utara, Timur dan Sekitarnya yang Murah Bisa Untuk Anak

5 Tempat Wisata di Bandung Barat, Selatan, Utara, Timur dan Sekitarnya yang Murah Bisa Untuk Anak -

5 Tempat wisata di bandung barat selatan utara timur dan sekitarnya yang murah untuk anak lembang terbaru ciwidey bagus meriah kota alam menarik kawah putih jawa barat (5) Lokasi liburan dan hiburan di Bandung di Jawa Barat pada tahun 2016

tempat wisata di Bandung masih disukai oleh wisatawan, baik wisatawan dari seluruh Bandung maupun luar kota.

Bandung sangat kaya tempat wisata dengan pemandangan indah yang banyak para wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi kota bunga ini.

tidak hanya alam, tetapi juga memiliki potensi kepentingan lain Bandung untuk mengunjungi berbagai tempat wisata, seperti wisata budaya, wisata sejarah, belanja, dan taman rekreasi.

Nah, jika Anda ingin tahu situs di Bandung menarik dan layak dikunjungi, lihat berikut ulasan:

(1). Gunung Gunung Tangkuban Perahu


tidak tahu Gunung Tangkuban Perahu? tempat wisata di kode Bandung, Anda harus mengunjungi. Gunung terakhir meletus pada tahun 101, memiliki banyak pengeboran aktif sangat aneh.

Setidaknya ada sembilan lubang yang ditemukan di daerah pegunungan Gunung Tangkuban Perahu, termasuk Kawah Ratu, badak, jurig, Dumas, upas, baru, Demon, Jurian, dan Pangguyungan Rhino. Kawah Ratu merupakan kawah terbesar adalah tujuan utama bagi wisatawan.

(2). Kawah Putih


Kawah Putih juga harus lewatkan saat berlibur di Bandung. Atraksi ini dari pengeboran Patuha yang memiliki ketinggian 2.434 meter di atas permukaan laut.

di Kawah Putih akan merasakan suasana seperti berada di salju, karena medan dalam bentuk pasir putih yang menutupi hampir seluruh objek wisata di kawasan ini.

Menariknya, juga dapat diobati dengan danau, di mana air hijau sehingga Anda akan menambah keindahan tempat ini.

(3). Maribaya Terjun


Maribaya wisata alam air panas dengan beberapa air terjun atau air terjun yang sangat indah. Termasuk Curug Curug Curug-Cigulung, Cikawari air terjun dan air terjun Cikoleang.Jarak.

Suasana di tempat ini masih sangat indah dan sejuk karena terintegrasi dengan kawasan Juanda Forest Park. Daya tarik lainnya adalah adanya sebuah jembatan yang membentang di atas air terjun, sehingga Anda dapat melihat langsung air terjun yang cepat mengalir di atas.

(4). Melalui Studio Bandung


melalui Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata di Bandung populer. Dan menawarkan berbagai jenis wisata kelas internasional, seperti Coaster ras, Giant Swing, simulasi 4D, pusing, Bolang Petualangan, ras Transcar, dan banyak lagi.

Meskipun harga tiket masuk relatif mahal, tapi penampil untuk tidak pernah sepi pengunjung.

(5). Cihampelas Walk (Ciwalk)


Bandung adalah belanja pusat kota. Cihampelas berjalan atau Ciwalk sering disingkat adalah salah satu pusat perbelanjaan tarik yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

di sini akan dimanjakan dengan berbagai wahana belanja di daerah terbuka yang penuh dengan taman bunga. Jika Anda berkunjung ke Bandung, sempatkan diri untuk berhenti di tempat ini.

Tags: Maribaya Falls, Cihampelas Walk (Ciwalk), Gunung Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, melalui Studio Bandung
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel