-->

5 Tempat Wisata di Sidoarjo dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Sidoarjo dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi -

5 Tempat wisata di sidoarjo dan sekitarnya yang wajib dikunjungi objek jawa timur kota kabupaten baru waru outbound jatim surabaya murah obyek ebad agrowisata daerah duta delta fishing (5) Abu Dhabi titik kegagalan di Sidoarjo Provinsi Jawa Timur

Jika Anda sedang mencari situs di Sidoarjo, Anda dapat menemukan mereka dalam artikel ini. Kabupaten Sidoarjo, yang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Timur dalam satu dekade terakhir, dikenal dengan lumpur Lapindo.

daerah Sidoarjo berdekatan dengan kota Surabaya dan Kabupaten Gresik di utara, di gang sebelah selatan, dan Selat Madura di timur negara dan Kabupaten Mojokerto di barat.

Meskipun merupakan distrik terkecil di Jawa Timur, Sidoarjo, tetapi mereka memiliki banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi.

(1). Kuala Lapindo


lumpur Lapindo masih menjadi masalah bagi bangsa, namun di sisi lain juga menjadi salah satu pentingnya tempat memancing.

Ya, dan menampilkan Kuala Lapindo tatapan aneh dengan bendungan dibangun di Jalan Raya Borung cukup menarik untuk menangkap gambar.

Tapi ingat, kita harus tetap waspada dan menjaga jarak ketika difoto karena mereka dapat menjadi lumpur Lapindo akan mengalir setiap saat

(2). Turki bunga


kepentingan pantai adalah salah satu tempat wisata di Sidoarjo, yang adalah harus mengunjungi. Pantai ini terletak di Desa Sawohan, Kecamatan Buduran, Sidoarjo. Untuk mengakses situs ini, Anda dapat menggunakan perahu bisa disewa dari nelayan setempat.

sektor bumi tidak mungkin untuk mendapatkan ke situs, karena medannya sangat sulit dipenuhi dengan hutan bakau. Perhatian banyak wisatawan mengunjungi pantai pada hari libur, terutama selama upacara Nyadran.

(3). Permen Barry


Candy Barry adalah sisa-sisa yang masih dilestarikan dan layak dikunjungi. Perencanaan candi ini di Desa Sawahan, Kabupaten Borung, Kabupaten Sidoarjo, atau sekitar 2 km ke arah barat laut dari Kuala Lapindo.

Menurut sejarah, candi ini dibangun untuk mengenang seorang teman kehilangan putra Raja Brawijaya yang menolak tinggal di istana Majapahit.

(4). air Sun City


tempat wisata di Sidoarjo yang tidak kalah menarik adalah air Sun City berikutnya. Meskipun dibangun hanya pada tahun 04, tempat rekreasi ini menarik banyak orang untuk mengunjunginya.

Tempat ini adalah wahana yang sangat lengkap dan komprehensif, seperti water boom, geser naga, dan sebagainya. Fasilitas yang disediakan hiburan, kehidupan penjaga, dan pusat kesehatan.

(5). Sidoarjo Lapangan


untuk menghabiskan malam, Anda dapat mengunjungi kotak Sidoarjo terletak di pusat kota. Sidoarjo dan satu kotak simbol pemerintah Sidoarjo.

di sana-sini dan sebuah paviliun peringatan yang dapat digunakan untuk menangkap souvenir ketika berlibur di Sidoarjo monumen.

Ada juga bangunan sementara yang lain, seperti Delta dan Otoritas Wisma, Masjid Agung Sidoarjo, Sidoarjo dan Togo. Pada malam hari tempat dihiasi dengan lampu dan suasana terasa lebih indah.

Tags: Sidoarjo Square, Kandy Barry, Kuala Lapindo, Pantai bunga, Sun City Water
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel