-->

7 Penginapan Murah Di Pangandaran 2016 Dekat Pantai Barat Timur Untuk Rombongan Keluarga

7 Penginapan Murah Di Pangandaran 2016 Dekat Pantai Barat Timur Untuk Rombongan Keluarga -

7 Penginapan murah di pangandaran 2016 dekat pantai barat timur untuk rombongan keluarga desember ac kaskus yang termurah green canyon ada dapur laut harga sekitar 60 orang bulan madu honeymoon kolam renang bagus nyaman

Nikmati Pangandaran bagus dan nyaman

akses ke perumahan murah, seringkali prioritas bagi wisatawan. Demikian pula, mereka yang datang ke Pangandaran. Kunjungan untuk menyimpan bisa lebih menguntungkan. Sisa uang untuk membeli souvenir bisa lebih dari itu.

Namun, ini tidak berarti bahwa Anda harus mengabaikan sisanya ketika Anda sedang mencari akomodasi murah di Pangandaran. Tentu juga Anda perlu kenyamanan prioritas selain masalah harga. Untuk tujuan ini, mengikuti referensi khusus untuk daftar perumahan pribadi Anda yang murah di Pangandaran dengan suasana yang nyaman.

  1. Amaris Hotel Wisma

Amaris Hotel Wisma bisa menjadi pilihan perumahan yang tepat untuk Anda. Hotel ini terletak di Jalan Pantai Barat Pangandaran. Meskipun memiliki layar yang sederhana, namun diakui bahwa asrama kami adalah untuk menjaga kebersihan yang baik sehingga mereka dapat, tentu saja, untuk membuat Anda nyaman.

adalah

situs ini hanya sekitar 100 meter dari pantai membuat panorama untuk menawarkan lebih sempurna. Selain berbagai kenyamanan cara yang berguna, penginapan ini relatif murah dengan harga yang ditawarkan hanya dari Amerika Serikat sebesar $ 0.000.

  1. Morris Hotel

Morris Hotel terletak di pantai timur Pangandaran. Hotel ini terletak sangat dekat dengan pantai di Pangandaran, jarak sekitar 100 meter. Oleh karena itu, suasana dan kenyamanan yang disediakan tidak bisa diandalkan.

Menariknya, meskipun fakta bahwa ini juga diketahui bahwa penawaran harga rendah, tapi Morris Hotel masih mampu memberikan fasilitas terbaik dan jumlah penuh. Tidak heran bahwa hotel ini sering menjadi favorit di antara pelanggan.

  1. Pondok Lodge Tiana

adalah Tiana Pondok Lodge menawan penginapan yang sangat dekat dengan pantai di Pangandaran. Jadi, jika Anda tinggal di penginapan Tiana, Anda bisa datang dan bermain dengan bebas di daerah pantai, atau juga di kawasan lindung alami.

dan tempat-tempat yang ideal bagi mereka yang ingin menyegarkan pikiran. Tiana diketahui mengajukan indah, nyaman dan aman untuk sampul udara sehingga mereka dapat membuat siapa pun yang datang di rumah.

fasilitas yang ada ditawarkan dan menghitung seluruh pondok AC, TV, dispenser, dan kamar mandi. Yang paling menarik tentang jalan kemajuan hanya Harga hal mulai dari 300.000 rupee dan.

  1. Statistik Hotel 3

3 hotel mini di Jalan Pantai Barat, Pangandaran berada. Satu terlihat sangat nyaman dengan konsep pelaksanaan tinggal. Selain itu, dekat dengan pantai membuat ini sebuah asrama untuk menjadi lebih nyaman dan menyegarkan.

hanya sekitar 25 km dari pantai, dan Anda sudah tiba di hotel ini. Tinggal di hotel ini tidak perlu membayar biaya apapun, karena harga yang ditawarkan untuk setiap kamar hanya dimulai dari 0.000 rupee untuk.

  1. Karnia Hotel

Karnia menawan hotel yang bisa menjadi referensi bagi Anda turun. Inn terletak di Pangandaran Kalen buaya atau hanya 0 meter dari tepi pantai.

lebih dikenal untuk mencoba kamar harga sangat murah. Meskipun murah, hotel sudah memiliki fasilitas yang cukup untuk membuat Anda merasa nyaman.

  1. Kalbu Hotel

Kalbu menawan Inn hotel di Pangandaran terletak hanya beberapa meter dari pantai sekitar 300. Ambil satu ini memiliki tampilan sederhana namun nyaman.

kenyamanan lebih lengkap dengan penawaran harga rendah. Kamar berubah di hotel ini untuk dihargai hanya dari Rp 150.000 pada akhir saja.

  1. memerintah Jaya Hotel
adalah

hikmat Hotel Jaya di Jalan Kalen buaya Pangandaran, atau hanya sekitar 300 meter dari pantai. Hotel ini sangat menarik dan dapat membuat Anda tetap di Pangandaran bisa merasa nyaman.

Selain itu, telah memerintah Jaya Hotel juga tawaran murah relatif mahal sekitar 150.000 rupee.

Tags: memerintah Jaya Hotel, Kalbu Hotel, Karnia Hotel, Statistik Hotel 3 Morris Hotel, perumahan Pondok Tiana, Wisma Amaris Hotel
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel