-->

8 Penginapan Murah Di Singapura Pusat 2016 Ala Backpacker Untuk Keluarga

8 Penginapan Murah Di Singapura Pusat 2016 Ala Backpacker Untuk Keluarga -

8 Penginapan murah di singapura pusat 2016 ala backpacker untuk keluarga kaskus orchard road bugis street lucky plaza little india chinatown harga tarif hotel biaya hostel termurah

menyimpan desain di Singapura dari liburan selama akomodasi murah

kadang-kadang, keinginan untuk mengunjungi Singapura kembali turun hanya karena masalah biaya.

dan negara dengan tampilan modern, tentu saja, kami pikir bahwa segala sesuatu di Singapura adalah barang mahal, belum lagi harga akomodasi.

sementara, jika Anda ingin mencari, ternyata bahwa Singapura masih memiliki cukup ruang penginapan menawarkan sewa dengan harga dan ramah. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang harga penginapan.

Selain itu, bagi mereka yang ingin menjelajahi sebagai seorang backpacker, Singapura juga menawarkan berbagai perumahan mahal untuk Anda. Oleh karena itu, setiap akomodasi murah di sinyal Singapura yang dapat menjadi pilihan yang paling menarik bagi Anda? Ini dia ...

  1. lofi Inn @ 43 Dixon

lofi Inn @ 43 Dickson adalah salah satu perumahan murah di Singapura, yang juga menawarkan ruang menarik dan nyaman melihat. Kediaman ini berada satu bintang yang dijelaskan dalam 43 Dixon Road, Little India dan Singapura.

di sini, dan ada 10 kamar untuk memilih dari dan dengan harga mulai 10.000 rupee dan. Kamar sangat nyaman dengan berbagai fitur yang berguna untuk Anda. Di sini, juga, ada kedatangan Wi-Fi yang bisa Anda nikmati.

  1. bantal dan roti panggang turun

bantal dan roti panggang akomodasi hostel disebut STAR 40 masjid Chinatown / Tiong Bahru, Singapura Street. Yang sangat menarik untuk membuat penginapan ini bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda.

perumahan dengan fasilitas yang cukup baik dan ini memiliki 5 kamar untuk memilih dari dan dengan harga mulai dari 10.000 rupee pada akhir saja.

  1. City Backpackers @ Hong Kong Jalan

City Backpackers @ Hong Kong Street terletak di 18 Hong Kong Street, Clark / Riverside, Singapura Quay. Ini adalah salah satu bintang terlihat sangat menarik dengan 13 kamar yang telah dirancang sesuai dengan kenyamanan Anda. Wi-Fi

akses gratis bisa menikmati di hostel ini. Menariknya, Anda tidak perlu membayar biaya tinggal di sini karena kamar hanya ditawarkan dengan harga mulai dari 10.000 rupee untuk.

  1. Betel Box Backpackers Hostel

Sirih Dana nomaden indah inn penginapan di mana Anda dapat memilih ketika mengunjungi Singapura. Situs di 0 Joo Chiat Road, East Coast / Katong, Singapura.

dengan pilihan 6 kamar yang tersedia, perlu Anda selama Anda tinggal di Singapura harus dipenuhi di sini. Selain itu, menyewa kamar di tempat ini sangat ramah, terutama untuk backpackers mulai dari 10.000 rupee untuk.

  1. Kawan bawah

Kawan penginapan yang terletak di 28 Dunlop Street, Little India, Singapura. Ini adalah salah satu bintang memiliki 14 kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kamar terlihat bagus dan juga menyediakan harga yang sangat murah nyaman, yang dimulai dari 10.000 rupee dan. Meskipun murah, dan fasilitas seperti akses Wi-Fi sudah ada di hostel ini.

  1. mengantuk Kiwi backpacker hostel

dapat ditemukan mengantuk Kiwi backpacker hostel di 55 Bussorah Bugis Street, Singapura. daerah yang menarik dan strategi sempurna untuk pewisata.

ini jenis perumahan yang menawarkan 12 kamar dengan desain yang indah yang dapat Anda pilih dengan harga murah sampai batas tertentu, yaitu sekitar US $ 10.000.

  1. hijau kiwi backpacker hostel

hostel kiwi backpacker hijau terletak di 280A Lavender Street, Lavender / Kallang dan Singapura. Download fantastis memiliki 12 kamar dengan fasilitas yang bisa diandalkan selama Anda tinggal.

Wi-Fi akses gratis dan sudah ada di penginapan menawarkan kamar dengan harga sewa mulai dari Rp 10.000 untuk hanya ini.

  1. kesenjangan tahun turun

terletak hostel kesenjangan tahun 322 Lavender Street, Lavender / Kallang dan Singapura. penginapan sederhana ini memiliki enam kamar untuk memilih dari dan dengan harga mulai 195.000 rupee, yang hanya. Tidak cukup murah untuk ukuran Singapore

Tags: Sirih nomaden Dana penginapan, kota nomaden @ Hong Kong Street, Gap tahun turun dan hostel kiwi backpacker hijau, Comrade Inn, lofi Inn @ 43 Dixon, bantal dan roti panggang penginapan, mengantuk Kiwi backpacker hostel
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel