-->

5 Penginapan Di Sabang Aceh 2016 Dekat Pantai Iboih Pulau Weh Yang Bagus Dan Murah

5 Penginapan Di Sabang Aceh 2016 Dekat Pantai Iboih Pulau Weh Yang Bagus Dan Murah -

5 Penginapan di sabang aceh 2016 dekat pantai iboih pulau weh yang bagus murah indonesia tarif tempat hotel kota nama bebas aman ada biaya daftar info losmen menginap

untuk menemukan akomodasi terbaik di Sabang

Anda mengunjungi kota Sabang dan akomodasi yang diperlukan untuk malam sesaat? Maka Anda tidak perlu khawatir.

sebagai kota merayakan panorama pariwisata yang menarik dan, tentu saja, jika Sabang juga banyak akomodasi untuk memilih dari.

memiliki

Sabang juga berbagai jenis spesialisasi menarik dengan variasi dalam penampilan dan harganya cukup banyak. Mulai dari penginapan murah, sehingga harga hostel sangat tinggi tampaknya Anda dapat menemukan di Sabang dengan mudah.

Dengan demikian, setiap jenis akomodasi yang Anda cari di Sabang? Anda dapat membuat pilihan Anda dari berbagai macam pilihan perumahan di referensi Sabang bawah. Berbagai jenis akomodasi yang tersedia di sini.

  1. Casa Nemo

Casa Nemo adalah sebuah asrama yang dapat diandalkan di daerah Sabang. Spesialisasi yang sangat sederhana ini. Namun, semua layanan dan fasilitas, ia telah mampu memberikan kenyamanan selama tinggal di Sabang.

The Casa Nemo terletak dalam strategi sampai batas tertentu, khususnya di Jalan K.H. Agus Salim jika Meulee Sabang. Jika Anda ingin tinggal di sini, tidak perlu menguras kantong cukup dalam untuk kamar di sini menawarkan harga yang bersahabat.

Setiap Casa Nemo hanya diharga mulai sekitar 280.000 rupee dan hanya. Tertarik? Hanya mencoba untuk mengkonfirmasi tawaran ketersediaan kamarnya di nomor telepon 08126922598.

  1. Pulau Gaya Hotel

Gaya Island Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menghabiskan tabungan liburan. Ya, salah satu keunggulan dari asrama dari segi harga. Harga kamar yang ditawarkan murah Gaya Island Hotel, ada nilai 100.000 ribu rupee.

tidak? Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi setiap saat di Jalan Teuku Umar No. 17-19, dan kota rendah Barat, Sabang, Aceh.

Jika Anda ingin memastikan ketersediaan ruangan atau ingin membuat reservasi, maka jangan ragu untuk menghubungi Pulau Gaya telepon hotel nomor 0652 22168.

  1. Iboih Hotel

Iboih hotel adalah salah satu bintang yang terletak di Teupin Layeu, Iboih, Pulau Weah, Sabang, Aceh Hotel. Lokasi yang strategis ini cukup mudah untuk mencapai bahkan hotel ini sangat dicintai oleh tamunya.

Bahkan, dari hotel ini Anda juga dapat pergi ke Maimun Saleh dengan waktu singkat karena kedekatannya.

  1. perumahan Rasa Seni Hotel & Resort

perumahan Rasa Seni Resort Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang merindukan sebuah hotel dengan penampilan cantik dan elegan. Dijamin semua kenyamanan Anda di hotel ini karena Anda akan dilayani oleh para profesional yang berpengalaman.

dimiliki oleh pendirian dari hotel bintang tiga juga jumlah penuh. Mulai dari toko, dan ruang keluarga, restoran dapat ditemukan di hotel ini. Tertarik? Hotel ini terletak di Jalan berniat panti asuhan, Sabang, Aceh, Indonesia.

  1. memperkaya Pade Dive Resort

akomodasi lainnya Subang bersedia untuk memberikan pengalaman turun nilai dan Pade Dive Resort. Penginapan ini adalah salah satu sudah mencuri rating bintang empat. Tidak heran bahwa semua pekerjaan yang disajikan di sini adalah yang terbaik di kelasnya.

lebih baik kenyamanan dan layanan prima, dan siap untuk membuat Anda merasa senyaman mungkin selama Anda tinggal di sini.

tidak mengherankan bahwa banyak dari para tamu yang puas dengan penginapan yang berlokasi di Jalan Balik Gunung, Gampong Iboih, lingkungan Soka Kariya, Kuta Weeh Pulau Sabang, Sabang, Aceh.

Tags: Casa Nemo, Pulau Gaya Hotel, Iboih Hotel, perumahan Rasa Seni Resort Hotel, pondok dan Pade menyelam Resort
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel