-->

Alamat Lokasi Raja Ampat Papua Dimana? Ini Peta Letak Geografis -nya

Alamat Lokasi Raja Ampat Papua Dimana? Ini Peta Letak Geografis -nya -

Alamat lokasi raja ampat papua dimana peta letak geografis taman laut nasional pantai foto sorong ke kebupaten kepulauan dan pulau menuju wisata daerah tempat diving sail lengkap dive resort lodge

lokasi strategis Raja Ampat sebagai Amazon dunia lautan

Jika Anda mencari tempat wisata yang berada di lokasi super strategis, mungkin jawaban yang tepat adalah Raja Ampat . Raja Ampat terletak di lokasi yang tepat yang membuatnya sangat kaya akan warisan alam laut.

sumber daya alam yang membuat Raja Ampat menjadi tujuan yang sangat mengagumkan. Bahkan, sumber daya yang terkenal Raja Ampat alam laut juga bagi seluruh dunia. Ya, Anda perlu pecinta alam dari seluruh dunia tahu bahari Raja Ampat Papua.

dan orang-orang yang pernah datang ke Raja Ampat, setuju bahwa warisan alam dimiliki oleh Raja Ampat laut benar-benar layak disebut pahlawan untuk wisata bahari di seluruh dunia.

file dari Raja Ampat

termasuk

bidang pariwisata Raja Ampat di wilayah administrasi daerah Raja Ampat.

mengumumkan

Raja Ampat daerah baru pada tahun 03 berdasarkan UU Nomor 26 Tahun 02 tentang Pembentukan Sarmi, Kabupaten Kerom, Kabupaten Sorong Selatan dan Raja Ampat.

Raja Ampat merupakan salah satu dari 14 kabupaten baru di Provinsi Papua Barat, yang pecah dari Sorong. Di wilayah Raja Ampat ada pulau-pulau 1800 kecil, atol dan Tk serta empat pulau utama.

empat pulau yang meliputi Waigeo ukuran pulau, Pulau Batanta, Salawati dan Misool. Seluruh pulau di Raja Ampat, dan hanya 35 menghuni pulau. Modal sendiri adalah di kota Waisai.

situs Raja Ampat

Raja Ampat geografis terletak di 2º25 "LU - 4º25" lintang dan bujur 130 derajat -.. 132º55 "BT Khususnya di bagian barat pulau paruh burung Papua [

ukuran Raja Ampat sekitar 881 953 km2 dengan luas tanah hanya sekitar 6.084,50 km2, dan memiliki garis pantai lebih dari 753 km perbandingan antara bumi dan laut adalah 1: 6, dengan air yang dominan

dibagi

Raja Kepulauan Ampat untuk 24 provinsi dan 117 desa, dan empat sayap. administratif, dibatasi di utara Raja Ampat dengan Samudera Pasifik, dan wilayah Palau.

dalam timur dari kota Sorong, Sorong, provinsi Papua Barat. perbatasan selatan dengan utara Seram, provinsi Maluku. serta di bagian barat berbatasan dengan Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku provinsi North.

Raja Ampat Amazon lautan dunia

adalah

situs Raja Ampat kemampuan lokasi yang ideal untuk membuat air menjadi rumah bagi ratusan atau bahkan ribuan spesies tanaman dan hewan di lautan. ini adalah tempat yang mampu menghasilkan dunia bahari surga panorama.

Ya, Raja Ampat ke tempat mana yang paling kaya dan hewan di dunia tumbuhan laut. Tidak ada tempat di daerah yang sama dari Raja Ampat, yang memiliki sejumlah spesies tanaman dan hewan seperti Raja Ampat.

adalah

ketenaran Raja Ampat juga ke seluruh dunia. Bahkan, sebuah film dokumenter yang pernah menampilkan keindahan alam Raja Ampat laut. Film ini dibuat, berjudul "Konsumsi alkohol Paradise 3" oleh Avant premier untuk pertama kalinya di Swiss.

dalam film, dan juga disebut Raja Ampat sebagai Sungai Amazon dari lautan di dunia. Amazon mengingat lingkungan internasional untuk judul Raja Ampat karena lokasinya di jantung segitiga karang di dunia.

Amazon lautan di dunia, memiliki Raja Ampat juga kekayaan terumbu alam laut dalam bentuk banyak. Setidaknya, hal itu dapat ditemukan di sekitar 75% dari semua jenis terumbu karang di dunia di perairan Raja Ampat.

terletak di jantung Segitiga Karang di dunia (Coral Triangle) tidak membuatnya menjadi Raja Ampat laut keanekaragaman hayati pusat tropis daerah terkaya di dunia saat ini.

kekayaan dan keunikan spesies di Raja Ampat menyimpan hingga 1.318 spesies ikan 0,699 spesies moluska (hewan lunak) dan 537 jenis hewan karang. Jadi kekayaan terumbu karang, mangrove, lamun overlay, serta pantai yang indah dan tebing berbatu di Raja Ampat.

kekayaan ini juga membuat Raja Ampat dianggap layak gelar World Heritage Site (Situs Herritage dunia).

Tags: situs Raja Ampat, Profil Raja Ampat Raja Ampat Amazon lautan dunia
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel