-->

Pantai Mutiara Pluit Jakarta Utara, Ini Alamat Dan Peta Wisata : Keindahan Sekaligus Kemewahan

Pantai Mutiara Pluit Jakarta Utara, Ini Alamat Dan Peta Wisata : Keindahan Sekaligus Kemewahan -

alamat situs: situs terletak di Jalan Pantai Mutiara, jaringan, jaket Kuta Jakarta Utara daerah
koordinat ini Google Maps, klik: arah ke Pantai Mutiara, Jakarta Utara
jangka biaya / tarif penerimaan (HTM): 40000 / orang *
[1945011ساعات] Play (jam / tertutup): pukul 05:00 sampai 11 jam
telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu-waktu

Pantai mutiara pluit jakarta utara jetski cafe muara badak kapuk pik kolam renang seafood medan selatan peta oceanic indah karawang ancol alamat wisata sport club wedding kompleks perumahaan mewah di pinggir hotel citepus pelabuhan ratu

kredit: HTTP: / /www.wisatamelayu.com/id/opinion/127-Sensasi-Naik-Kapal-Pesiar-di-Perairan-Kepulauan -Seribu

Mutiara beach area perumahan laut dengan judul yang berlokasi di Jakarta Utara, daerah pantai dari 100 hektar menawan memberikan yang luar biasa, dan panorama laut dan pulau-pulau Jawa ribu.

itu pasti akan menghibur unik dan khusus yang gaya hidup modern saat ini.

Bahkan, pasar perumahan di daerah ini dimulai pada tahun 190-an. Awalnya, Pantai Mutiara adalah sebuah pulau yang kemudian dihubungkan dengan jembatan dari dataran Jakarta dan menjadi 'baru'.

tempat sebenarnya sangat aneh, dan aku bertanya-tanya jika harga tanah di daerah ini relatif sangat mahal, mencapai puluhan juta di meter persegi. Tentu saja, kenaikan harga dari tahun ke tahun

bersama dengan fasilitas yang luar biasa, yang akan membuat penghuni untuk bersenang-senang dan kenyamanan

kredit. HTTP: // www .indoplaces.com / mod.php? Kementerian Pertahanan = Indonesia, ref = view_region dan regid = 3523

dari tahun ke tahun dari proyek ini berkembang dan menjadi kawasan elit dengan panorama yang indah dan dilengkapi dengan kapal pesiar dermaga pantai, pusat olahraga, kondominium dan rumah mewah teras, kolam renang, serta penthouse.

fasilitas lain, seperti dock Anda di bagian belakang rumah dan perahu atau kapal pesiar akan mendukung kehidupan super mewah di Jakarta, perkembangan terbaru di daerah ini adalah untuk membangun 10 mewah tower apartemen dengan judul laut yang disebut ikon Regatta

kredit: http://www.kompasiana.com/christiesuharto/pantai-mutiara-contoh-untuk-jakarta-bercermin_5520b132813311747419fb29

proyek ini adalah hasil kerjasama antara PT Intiland. Dan global PT Ekabuana. Setiap rumah di daerah ini secara langsung terkait dengan laut di belakang rumah. Garasi sangat luas, dan dapat menampung lebih dari enam mobil.

dan mewah yang ditawarkan seperti kehidupan bintang Hollywood mulai. gaya hidup mewah ini dan tentu saja memberikan sendiri di kemacetan lalu lintas di ibukota, Jakarta, menyenangkan.

di daerah komersial jalan utama dengan deretan rumah toko yang menyediakan berbagai macam kebutuhan penumpang. Salah satu tempat makan yang sangat populer di daerah ini adalah kafe pinggir jalan, yang berdiri selama enam tahun.

membangun cafe dua lantai teridri menyediakan menu lengkap makan siang dan makan malam, seperti berbagai mie, nasi goreng, dan banyak lainnya.

terlepas dari semua extravaganza mereka, Pantai Mutiara juga salah satu atraksi yang dapat digunakan sebagai alternatif liburan di Jakarta.

seperti itu tidak terlalu jauh dari pusat kota dicapai dengan mudah. Pantai pasir dan air laut mata biru sangat menenangkan, dan membuat Anda sejenak menyadari lalu lintas dan hiruk pikuk Jakarta.

Di sini Anda dapat bermain air, jogging, atau hanya berjalan-jalan di sepanjang pantai sambil menikmati pemandangan menawan .. Pada sore hari, Anda dapat menonton matahari terbenam yang sangat aneh di pantai ini.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel