-->

Paket Liburan Pulau Tidung Murah Untuk 2 Orang, Jangan Lupa Masukkan 5 Tempat Ini

Paket Liburan Pulau Tidung Murah Untuk 2 Orang, Jangan Lupa Masukkan 5 Tempat Ini -

Paket liburan pulau tidung murah untuk 4 orang 3 hari 2 malam desember 2016 januari 2017 dari bandung marina ancol bogor tengerang via cirebon keluarga berdua pasangan tour jakarta makam panglima hitam pantai pasir berbisik barat tanjongan timur jembatan cinta liburan Tidung [paket sekarang diburu semakin wisatawan. Tentu saja, karena pulau ini menjadi bagian dari Jakarta ribu wilayah kepulauan Ingat keindahan yang menarik untuk mengeksplorasi.

Tidung untuk sampai ke pulau, akan memakan waktu sekitar 2,5 jam dengan menggunakan kapal penumpang atau sekitar 45 menit dengan speedboat.

tahun Tidung turis lebih menyukai keindahan alamnya sangat mengejutkan yang membuat pengunjung ketagihan untuk menghabiskan liburan di pulau.

dibagi

Tidung diri menjadi dua bagian, yaitu Pulau Besar dan Pulau Tidung Tidung kecil. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan tempat-tempat liburan menarik Pulau Tidung paket dalam, simak ulasan berikut:

(1). Cinta Bridge


jembatan Cinta adalah jembatan yang menghubungkan besar dan kecil Tidung Pulau Tidung. Ini disebut cinta jembatan karena jembatan berbentuk seperti hati.

Selain itu, banyak dari mereka menafsirkan jembatan cinta adalah hubungan antara hati dengan lebih hati dan sebagai tempat untuk memperkuat hubungan antara cinta antara dua kekasih dan keluarga.

Anda dapat menyaksikan pemandangan matahari terbit yang indah dari jembatan ini. Bagi Anda yang suka tantangan juga bisa menjadi melompat indah dari ketinggian 8 sampai 10 meter.

(2). Tanjongan Tengah

Kredit: http://pulautidungtravel.com/wp-content/uploads/2012/08/Pulau-Tidung-Pantai-11.jpg

Tanjongan Tengah tempat wisata yang terletak di bagian timur pulau Tidung. Di tempat ini Anda dapat menikmati berbagai fasilitas menarik, seperti olahraga air, pantai berpasir putih, khas kuliner lezat, souvenir Tidung yang unik, dan banyak lagi.

(3). Western Tanjongan


Selain Tanjongan Timur dan Barat Tanjongan terletak di tepi barat Tidung juga patut dikunjungi. Untuk mengunjungi tempat ini Anda dapat mengambil kursus selama sekitar 10 menit dari pusat kota.

dalam perjalanan ke Tanjongan Barat akan melewati hutan kecil dan sebuah desa kecil bernama Kampung Baru. Setelah tiba di Tanjongan Barat Anda dapat melihat-lihat sangat indah Tidung.

(4). Whispering Sands Beach


sisi barat Tidung, Anda dapat menemukan berbisik pasir pantai. Ini disebut Pasir Berbisik tarik bagi banyak pohon-pohon pinus di angin-ditiup sehingga suara yang tampaknya berbisik.

Selain menikmati pasir berbisik keunikan, dan di sini Anda juga bisa melihat keindahan pantai yang masih asri.

(5). Yasukuni Komandan hitam


jika Anda ingin tur bersejarah Tidung, pastikan untuk menjadi makam pemimpin hitam dan salah satu tujuan di paket liburan Tidung .

Black kapten adalah salah satu tokoh masyarakat Tidung sangat dihormati dan dikagumi. Dikatakan bahwa Black kapten memiliki kekuatan supranatural tidak percaya begitu, dan makamnya dikunjungi oleh peziarah dan wisatawan.

Tags: mencintai jembatan, makam pemimpin hitam, berbisik pasir Pantai, Tanjongan Barat dan Timur Tanjongan
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel