-->

17 Tempat Ngabuburit di Surabaya Yang Pas Asik Murah Enak

17 Tempat Ngabuburit di Surabaya Yang Pas Asik Murah Enak -

ini adalah titik acuan 17 Ba menciptakan Ngabuburit di Surabaya Wacik Penawaran lezat

dalam beberapa hari, semua umat Islam di dunia dan kami menyambut kedatangan bulan penuh berkah, bulan Ramadhan. Salah satu momen yang paling ditunggu adalah saat puasa atau apa yang kita sebut Ngabuburit.

Bagi Anda yang tinggal atau berada di Surabaya, pengawas menyiapkan beberapa titik acuan Ngabuburit keren, lezat, nyaman dan menguras kantong Anda dan juga dikenal sebagai murah.

(1). Bungkul Surabaya kebun

17 Referensi Tempat Pas Buat Ngabuburit di Kota Surabaya Yang Asik Murah Enak
tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif tangan ngabuburit Anda. lapang udara dengan pemandangan bunga-bunga dan pohon-pohon rindang serta beberapa permainan yang tersedia, yang membuat pengunjung tidak akan bosan di tempat ini. Seperti yang kita semua tahu, Surabaya memiliki banyak taman yang dapat memiliki, antara lain:

Taman Bungkul (ruang terbuka hijau sekali Mbah Bungkul)
Lokasi: Jl. Darmo
jasa: batu untuk memijat kaki dan jalur jogging, air mancur, Playground, Pujasera dan WC)

(2). kebun ekspresi


kebun ekspresi (kebun untuk mengekspresikan pekerjaan umum)
Lokasi: Jl. Genteng Kali
Fasilitas: Terbuka tahap (pekerjaan umum), fasilitas olahraga, Taman baca, diorama prasejarah dan WC)

(3). Taman lansia


lansia (Taman alternatif untuk orang tua) Taman
Lokasi: Jl. Kalimantan
fasilitas: Jogging track yang bisa digunakan untuk kursi roda, dan bunga di taman, tempat duduk)

(4). taman mundo


taman Mundo (Taman, murah dan sehat)
Lokasi: Jl. Tambak Sari
fasilitas: jogging track dan taman bermain, kolam renang dan air mancur, air minum dan toilet gratis)

(5). Taman Persahabatan


Friendship Park (Taman kerjasama kota Surabaya, Korea Selatan)
Lokasi: Jl. Dr. Soetomo
Fasilitas: Taman setidaknya 50 jenis bunga, peringatan dan tempat duduk

(6). Prestasi Taman


prestasi kebun (kebun sebagai pencapaian media, model untuk penghargaan milik kota Surabaya)
Lokasi: Jl. Ketabang Cali
fasilitas: Jogging, masjid, musik panggung dan WC)

untuk menu sarapan, Anda tidak perlu khawatir. Sekitar taman ada banyak vendor makanan dan minuman pada harga yang wajar.

(7). Jembatan terpanjang


jembatan yang merupakan penghubung antara Surabaya dan Madura dan menjadi simbol kebanggaan dan Surabaya, sebelum sarapan, tidak dipisahkan oleh pengunjung tergantung di ngabuburit.

setelah pukul 16:00, biasanya ramai oleh vendor yang menjual makanan dan minuman. Sementara di sini, Anda dapat menikmati menu sarapan saat melihat keindahan jembatan dihiasi dengan lampu dan indah.

(8). Kawasan Ampel


Ampel Ampel daerah atau desa Arab. Kebanyakan orang mengenalnya sebagai salah satu wisata religi Islam di Surabaya.

Dimana saya bisa melakukan perjalanan melalui sejarah bangunan kuno, kuliner khas Timur Tengah yang memiliki rasa pedas, serta pakaian belanja dan peralatan serta souvenir haji Muslim.

itu akan menjadi lengkap jika keluarga Anda menghabiskan waktu berdoa Tarawih dalam kelompok ngabuburit di sini.

9. tahanan Wonorejo


Sesuai dengan namanya, terletak di situs pembibitan di wilayah Wonorejo, Surabaya Selatan Rungkut. Ini memiliki luas 5,9 hektar, iklim udara yang sejuk dan jumlah yang kaya oksigen pengunjung membuat tampaknya tidak melewatkan waktu ngabuburit di sini.

Ada banyak poin yang menarik di sini. Sebagai sebuah danau, jogging track, taman bermain, kebugaran, area taman bunga, terapi batu, biji, toilet, pusat memasak, dll

tiket untuk pergi Anda tidak perlu khawatir karena di sini adalah gratis atau bebas dan terbuka untuk umum.

(10). Mall


sebagai Surabaya, kota terbesar kedua setelah Jakarta, dan tentu saja tidak bisa dipungkiri jika jumlah pusat perbelanjaan di kota ini begitu banyak. Antara Toonjungan Plaza, Plaza Surabaya, Grand City, Mal Galaxy, dan banyak lainnya.

tidak ada salahnya di jalan-jalan di pusat komersial, pandangan ngabuburit satu dengan teman-teman dan kerabat.

11. bakau Pamurbaya

dan hutan mangrove yang terletak di pantai timur Surabaya merupakan salah satu lingkungan memiliki peran penting, baik lingkungan dan ekonomi.

fasilitas pendukung untuk menghabiskan beberapa waktu sementara ngabuburit sebelum istirahat, seperti tempat ibadah, pusat kuliner, parkir di jalan akses untuk menikmati kawasan hutan mangrove adalah lebih baik.

berbagai kegiatan juga bisa dilakukan di sini. Selain menikmati pemandangan cantik di tengah hutan bakau, dalam perjalanan ke pusat pantai, dan akan memberikan pengunjung gambaran tentang binatang yang berbeda dan tanaman dengan papan informasi di pasang di setiap sisi jalan. Masjid

12. Surabaya Grand


Di sini kita bisa merusak perut dengan berbagai makanan dan minuman yang dijual. Mulai dari makanan yang khas Surabaya sampai makanan yang terjadi di kota-kota lain.

Selain makanan, di sini kita juga bisa mencoba berbagai minuman, segar atau hanya makan jagung dan makanan ringan lainnya.

13. terbesar masjid

banyak desa atau pasar Ramadan adalah pilihan warga, salah satunya tentang masjid terbesar. Berikut dipenuhi dengan kios mulai dari pakaian, mainan, makanan dan minuman, tentu saja.

saat bulan suci Ramadhan, masjid menyiapkan takjil bagi para pengunjung, yang pecah dengan cepat. Untuk hari dan secara teratur untuk persiapan hampir 2.000 saham. Tapi untuk sejumlah pekan naik menjadi 3000 bagian.

Takjilnya segelas air kemasan dalam bentuk botol, paket beras dan sawit setelah salat di sana. Semua kegiatan yang dilakukan di air mancur dari daerah masjid. Dapat pengunjung baru untuk berkemas makan siang di pintu keluar, dan setelah magrib.

Selain masjid dan tempat-tempat menarik yang sering dikunjungi di sini adalah masjid, hingga 99 meter menara tinggi.

14. Monkasel (Monumen Kapal Selam)


Ini adalah kapal selam monumen terbesar di Asia, sebuah bangunan yang dibangun dengan konsep yang luas (bukan replika).
hanya dengan membayar pintu masuk ke Rs 10.000 per orang biaya. keluarga Besera, Anda dapat melihat dari dekat, KRI Pasopati 410 secara real time dapat mengajarkan anak-anak Anda tentang sejarah.

monumen ini fasilitas seperti frame video yang menyajikan film tentang kapal selam KRI Pasopati 410 di garis tugas, restoran, kolam renang anak dan udara rekreasi, berdiri suvenir dan area parkir

Jam Monkasel buka setiap hari 8: 00 sampai 22:00. Sangat strategis lokasi di pusat kota, untuk memastikan Anda tidak akan memiliki kesulitan menemukan mereka.

15. Pakuwon Festival City Food


biasanya orang muda dan keluarga datang ke perbatasan menunggu azan ngabuburit doa Maghrib. Seperti halnya dengan banyak pusat kuliner lainnya, Anda harus datang setidaknya di sore hari.

karena Anda akan dikemas tempat ini dengan pengunjung yang telah mulai memesan makanan sampai 1 jam sebelum berbuka puasa.

16. Kenjeran Pantai


Pantai ini adalah salah satu yang bisa memiliki. Di sana Anda dapat meghabiskan waktu ngabuburit sambil menonton matahari terbenam, selain angin dan riak gelombang laut.

penjual makanan harus ditempatkan, karena tempat ini sebenarnya adalah salah satu tempat wisata di Surabaya.

17. pasar Blauran


situs ini bisa menjadi pilihan untuk ngabuburit sementara dalam mengejar berbagai makanan. Di sini Anda dapat menemukan berbagai makanan ringan tradisional yang lezat, seperti jenis kue, bubur Madura bahkan yang modern hidangan yang siap mengisi perut Anda.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel