-->

27 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bogor – Referensi Makan Jajanan Yang Enak

27 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bogor – Referensi Makan Jajanan Yang Enak -

27 Rekomendasi tempat buka puasa di bogor referensi makan jajanan yang enak bersama daerah untuk kuliner paket pusat asik kota recommended selatan barat murah nirwana residence zomato malam hari bagus terbaru yang asik
27 merekomendasikan tempat untuk makan untuk sarapan dengan makanan ringan Enak di Bogor

Bogor memiliki banyak tujuan wisata yang bagus dan menarik untuk menjadi salah satu tujuan yang dilirik penumpang banyak dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain tempat-tempat wisata, memiliki Bogor juga kekayaan memasak sangat beragam.

Bagi Anda yang telah berpuasa dan ingin merasakan wisata kuliner di kota hujan ini, ada banyak tempat untuk makan makanan dingin yang dapat harus memanjakan lidah Anda saat berpuasa.

Berikut ini adalah rekomendasi dari sarapan 27 makan dengan makanan ringan yang lezat di murah Bogor yang patut Anda coba.

(1). Mr. Sop Buah Ewok

Sop Buah Pak Ewok, sumber: yana1511.blogspot.com


rasa haus setelah seharian berpuasa dapat diproses langsung dengan lahap Sop buah kios Pak Ewok terletak di Jl. Stump No. 5 Taman (Kinkana Kencana) Bogor.

Ada banyak makanan lezat dan cahaya yang bisa dinikmati di ruang makan, yang sangat populer di kalangan wisatawan ini, mulai dari batagor, kue, jamur mie ayam, pempek, roti goreng, otak, sate panggang steak ayam rib sampai DIMSUM.

untuk sup manis dan buah segar berbasis, Anda hanya dapat menghabiskan 8.000 rupee, sedangkan sop buah durian hanya membayar 13.000 rupee dengan harga yang bersahabat dengan kantong, dan tempat untuk makan disarankan sangat penting bagi mereka yang ingin makanan murah dan ringan namun lezat .

(2). Rumah kue dan barbekyu

Rumah kue dan barbekyu, sumber: mardwitantilaras.blogspot.com


terletak di Jl. Sanggarbuana No 4, tempat makan keren untuk berbuka puasa sangat cocok untuk Anda pecinta kue dan barbekyu.

cepat istirahat dengan teman-teman atau keluarga dapat memiliki lebih menyenangkan dengan lebih banyak pilihan dan menu, mulai dari kue rasa yang berbeda seperti raspberry, coklat, beludru merah, strawberry Blue Velvet dan daftar barbekyu rusuk, beras sapi grill dan panggangan roti roti.

Selain itu, di mana restoran juga menyajikan masakan tradisional yang tidak kalah lezat seperti sup krim, beras rawon dan omelet seafood dan bahkan permen memanjakan lidah.

(3). Jagung Pickle

jagung acar Sumber: alaresto.com


memasak resep dari satu ini menjadi sangat baik bagi wisatawan di kota Bogor. Perusahaan yang telah dibudidayakan sejak 1968 menawarkan menu unik menggoda, di mana acar yang terbuat dari bahan baku jagung bakar daripada buah atau sayuran.

terletak di geng Roda Suryakencana, makanan ini dapat dimasukkan dalam daftar referensi tempat berbuka puasa dengan jajanannya lezat.

(4). Momo susu

Momomilk, sumber: dewirieka.com


ingin berbuka dengan daftar yang sehat? Anda bisa datang ke susu Momo dengan variabel yang berbeda menawarkan berbasis susu segar di mulut. Anda dapat mencoba rasa yang berbeda, seperti karamel mangga rasa, semangka, anggur atau Oreo yang unik dan khas.

untuk memenuhi lidah Anda, Anda dapat memilih berbagai dari daftar yang disediakan di makan yang terletak di Taman Kencana Bukit tunggul No. ini 11 seperti kentang goreng, dan makan pizza, muffin, pancake, roti panggang, mie ayam, mencair ayam cheesy dan nasi goreng.

(5). Pia apple pie

pia apple pie, sumber: tom-kuu.blogspot.com


terletak di Jl. Pangrango No 10, tempat makan kental dengan hidangan manis ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat Siam.

Ada berbagai jenis pai apel nafsu makan yang bisa dicicipi, serta daftar lainnya yang tidak kalah lezat, seperti flan, sup krim, spaghetti dan apel panggang pisang, saus apel dan nasi goreng.

(6). Pasta panggang

pasta panggang, sumber: banyumurti.net


tempat makan yang satu ini terletak di Jl. Salak No 24 Babakan, Bogor. Suasana dengan kafe yang nyaman dan tempat-tempat makan yang dilayaninya kesenangan pasta roti dikenal.

Ada tiga paket opsional dapat memilih pasta panggang ketika Anda mengunjungi tempat ini, kecil, menengah dan besar.

Selain itu, kafe ini juga menawarkan berbagai menu lezat, seperti sayuran, lontong, nasi goreng, otak, kerang panggang Shui sampai tulang rusuk adalah makanan yang sangat cocok untuk berbuka puasa.

(7). Kematian oleh cokelat dan spaghetti

mati oleh cokelat dan spaghetti, sumber: julianadewi.com


tempat yang unik dan makanan yang mengesankan adalah teror ini di Ji . Ciremai No. 22 Taman daerah (Kinkana Kencana) Bogor. Selain menjadi jahat, dan ini adalah tempat untuk makan hanya menarik banyak pengunjung yang dapat digunakan sebagai tempat untuk berbuka puasa dengan teman-teman terdekat saya.

Menurut konsep ini, pilar dasar daftar yang telah melayani di ruang makan makanan dingin dan ini adalah bentuk kue coklat tampak seperti kuburan. Tidak hanya itu, bentuk daftar yang lain juga permen menyeramkan berbentuk seperti hati manusia, bola mata setan puding pie sampai tengkorak.

Tentu saja, daftar ini sangat cocok untuk mereka yang suka hal-hal yang berbeda dan unik. Bagi Anda yang tidak suka menu gugup untuk memilih menu lain seperti mochi es krim, salad, spaghetti dan cumi panggang dapat hidangan dengan lada hitam itu lezat.

(8). Taman pertanian

Taman pertanian, sumber: notetravelling.blogspot.com


kebun hijau yang terletak di daerah belakang Taman Kencana adalah salah satu video chat sentral favorit kolektif untuk anak-anak di kota Bogor. Pariwisata regional memasak sangat cocok sebagai sarapan partai atau teman dekat.

Apakah mungkin untuk datang ke Jl. Taman Kencana No 3 Bogor, di mana ada banyak pilihan dalam daftar kafe dan tempat makan yang Anda dapat menikmati selama puasa.

juga memberikan banyak daftar nasi panggang, di daerah ini dan menyediakan menu makanan ringan yang lezat seperti pizza, makan pizza, pai, daging goreng, pasta sapi panggang daging sapi dan ayam sampai pepes.

9. Kami berbelanja

Kedai Keita, sumber: cumilebay.com


untuk Anda pengemar pizza, pub dan kita bisa untuk menjadi tempat B diBogor mana mereka dapat melihat dengan teman-teman Anda.

Tempat makan dingin, terletak di Jl. Pangrango No 21 Pizza kayu bakar menjadi andalan menu. Finalisasi penggunaan pizza kayu di properti mereka, yang memberikan proses rasa yang berbeda dan lezat.

(10). Warung Taman

Tam @ WAROENG N, sumber: eyuniawandani.blogspot.com


terletak di Jl. Ciremai No 1 Taman (Kinkana Kencana) tempat makan yang satu ini menawarkan suasana santai dengan konsepsemi dalam ruangan. Daftar dapat dipilih untuk sarapan termasuk sup tulang rusuk, mie ayam, Gadu Gadu, pizza dan menu lezat lainnya.

11. Pizza meter

Pizza Meter, Sumber: newscovery.wordpress.com


Nikmati sepotong pizza dengan keluarga atau teman-teman selama puasa bisa dilakukan di pizza meteran terletak di Jl. Binamarga Bogor.

andalan yang disajikan dalam konsep makan gaya barat pizza adalah ukuran meter yang bisa dinikmati bersama-sama bahkan sarapan lebih menyenangkan.

12. burger ukuran up

burger up ukuran, sumber: penikmatdunia.wordpress.com


untuk Anda pecinta burger , berbuka puasa di tempat untuk makan dan ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Terletak di Jl. Pajajaran No. 21, di mana sarapan di Bogor menawarkan menu yang unik dalam bentuk Krabby Patty adalah kartun yang sangat populer Sponge Bob.

burger menu dengan roti pelangi daftar warna keinginan yang telah dipilih oleh pengunjung. Dengan harga 25.000 rupee Anda dapat menikmati kelezatan lezat pelangi Krabby Patty. Selain menu burger lain yang tidak dapat merasakan pizza kurang lezat.

13. Soto Ibu Rahayu menggantikan

toko Soto Ibu Rahayu, sumber: anekainfounik.net


tempat makan ini satu terletak di Jl. Pajajaran No. 117 dengan menu sup legendaris. Makanan Indonesia yang satu ini adalah daftar sarapan yang tepat di bulan Ramadhan.

Bagi Anda yang suka pedas, berbasis sup Rica Rica dapat tepukan di justru karena sangat panas dan rasa ringan nafsu makan.

14. Dellnea dapur

Dellnea dapur, sumber: kulineri.com


dan sarapan di Bogor, ini sudah populer penjelajah besar memasak.

dengan konsep restoran dan kafe, tempat-tempat makan yang terletak di Jl. Pajajaran No. 54 menawarkan daftar kesehatan yang tidak mengandung MSG sehingga sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati makanan yang baik, tetapi masih dalam kesehatan yang baik.

Harga dikutip sangat terjangkau, mulai dari Rp 12.000 menjadi Rp 18.000 hanya sehingga dianjurkan untuk Anda yang mencari untuk mengurangi.

15. Fried Chicken resto Mbok Mberek

Fried Chicken resto Mbok Berek, sumber: makandansantai.com


bagi pecinta makanan di Bogor, di mana untuk makan yang terletak di Jl. Raya Puncak-Togo Selatan, Cisarua sudah sangat populer dengan menu ayam goreng, yang menggoyang lidah.

rasa lezat dan ayam renyah, selain suasana tempat yang baik, tentu saja, sangat cocok sebagai tempat untuk menikmati sarapan dengan keluarga.

16. Saung Kuring

Saung Kuring, sumber: kecutasem.blogspot.com


tempat makan yang satu ini terletak di Jl. Sholeh Iskandar No 9 dan menawarkan berbagai ikan yang lezat untuk kesegaran dijamin. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berbuka puasa karena selain menu bervariasi dengan persiapan saus khas, harga sangat terjangkau.

17. Toge goreng Mang Gebro

Toge goreng Mang Gebro, sumber: banyumurti.net


dan sarapan di Bogor satu ini menyajikan masakan khas daerah Bogor alergi sudah sangat populer. Terletak di Jl. Pajajaran Dewi Sartika, Bogor Toge goreng Mang Gerbo banyak dicari karena memiliki rasa rasa khusus yang baik.

18. Lasagna Gulung

Lasagna Roll, sumber: eatinguntildiee.blogspot.com


gulungan lasagna bisa daftar Sarapan lezat dan cocok di lidah, Anda dapat mengunjungi ruang makan yang terletak di Jl. Salak, Bogor, tepatnya di samping restoran panggang pasta.

Selain andalan menu, Anda juga dapat memilih daftar lain, seperti pangsit, seafood, nasi goreng, jagung, asin, ikan kering, dan nasi peluru, tuna steak up gulungan kue atau sandwich

19. Daiji ramin

Daiji ramin, sumber: aoaerinoktisani.blogspot.com


untuk pecinta masakan Jepang, menu ramin telah sangat melekat lidah, Anda dapat mengunjugi Daiji Ramin terletak di Jl. Pajajaran sebagai tempat untuk sarapan di Bogor, serta daging yang lezat dan suasana di tempat ini juga memiliki konsep khas Jepang yang menarik.

(20). IgA Bakar Jogja

IgA Bakar Yogyakarta, Sumber: kulineri.com


terletak di Jl. Ahmad Yani No. 32 tanah Sareal, Bogor tempat untuk makan adalah konsep bangunan yang elegan, cocok untuk menikmati hidangan sarapan dengan orang-orang terdekat.

Anda dapat menikmati iga bakar dengan rasa yang beruntung dengan ukuran porsi itu terlalu besar dapat memusakan lidah.

21. Bebek H. Slamet

bebek H. Slamet, sumber: mediacibinong.blogspot.com


pengolahan daftar bebek dengan rasa yang lezat telah tidak diragukan lagi Anda bisa mendapatkan di bebek Goreng H. Slamet terletak di Jl. Sudirman No. 64 dan sarapan di Bogor, jadi yang satu ini telah melihat kualitas sejak 1986. goreng-bebek layanan berbasis

22. sumsum sate dan ginjal Pak Ou

sate sumsum dan ginjal Pak ou, sumber: notetravelling.blogspot.com


ingin menikmati sarapan dengan daftar yang unik dari yang unik dan berbeda? Anda bisa mencicipi daftar sumsum sate terletak di Pak Ou ginjal Jl. SURYA Kencana No 193 Bogor. Dengan kisaran harga $ 22.000 Anda dapat menikmati lezat sumsum sate sapi dan ginjal yang unik.

23. mince Lokakarya Seuseupan

daging Seuseupan, sumber: baksoguide.blogspot.com


daging berdasarkan bisa Daftar menjadi lezat untuk berbuka puasa, dan Anda bisa merasakan dan daging lembut di mince Seuseupan toko gurih. Makanan terletak di Jl. Bangbarung Raya No. 51, Bogor Terjangkau relatif dari 15.000 rupee setiap bagian saja.

(24). Nasi uduk Bansus

Uduk Bansus beras, Sumber: pasarmakananindonesia.blogspot.com


dan sarapan di Bogor yang satu ini melayani kopi, yang bekerja dengan daun pisang sampai lampu mencapai nafsu makan berbau khas.

menikmati sarapan dengan kopi terletak di Jl. pahlawan ini merasa semakin senang perusahaan susu Bandrek (bansus) yang memberikan tubuh hangat.

25. Bak Ndut bebek

Buck Ndut bebek, sumber: kunyahbandung.com


tempat makan yang satu ini terletak di Jl. Bamoda No. 9A Bogor dan menawarkan daftar bebek ditangani, terutama dengan saus tambahan selera, sangat cocok untuk puasa.

26. Soto Bogor Pak perdamaian

Soto Bogor Pak perdamaian Sumber: makanlagilagimakan.wordpress.com


Daftar Model kepulauan yang dicampur dalam campuran rempah-rempah yang cocok Anda bisa mendapatkan rasa sup Bogor Salam berlokasi di Jl. Siliwangi (Aut geng) SURYA (Kinkana Kencana) Bogor.

27. Iblis daging

daging Iblis, sumber: lisaloupe.blogspot.com


Meskipun nama Devils daging, tetapi daftar ini ditujukan bagi mereka yang ingin makan sarapan dengan rasa rasa pedas lidah menggigit. Untuk menikmati kelezatan daging setan ini Anda bisa datang ke JF. Raya Puncak Cianjur, Cisarua, Bogor.

Selain 27 B tempat di Bogor, tentu saja, ada banyak tempat untuk makan lebih keren dengan makanan ringan lezat lezat berbasis di kota Bogor. Tunggu, dan rencana sarapan di tempat yang sudah direkomendasikan.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel