-->

3 Tempat Rekreasi Di Bogor Murah Meriah Bisa Untuk Anak : The Jungle DLL

3 Tempat Rekreasi Di Bogor Murah Meriah Bisa Untuk Anak : The Jungle DLL - DLL

3 Tempat rekreasi di bogor murah meriah untuk anak the jungle puncak dan sekitarnya yg tajur jawa barat taman wahana lokasi daftar keluarga alam air terjun outbound pemancingan mancing bagus indah (3) liburan situs keluarga di penawaran cukup bagus di Bogor, Jawa Barat

kawasan hiburan dari Bogor adalah yang paling populer di tempat tujuan pariwisata Jawa Barat selain Bandung.

City, yang mendapat julukan "Kota Hujan" memiliki berbagai situs menarik kepentingan yang dapat digunakan sebagai tujuan untuk liburan Anda, seperti alam, wisata sejarah, wisata kuliner, dan sebagainya.

karena terletak di dataran tinggi, dan saya bertanya-tanya jika Bogor menjaga pemandangan yang sangat indah dan udara yang sejuk. Sangat cocok bagi anda yang ingin mendapatkan liburan yang tak terlupakan untuk bersantai, piknik dan menikmati pemandangan dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

semuanya rumit dan membosankan rutin akan segera hilang saat berlibur di Bogor. Berikut adalah beberapa hiburan di Bogor bisa menjadi pengganti untuk liburan Anda:

(1). Kebun Raya Bogor


pasti adegan yang satu ini tidak asing di telinga Anda. Ya, Kebun Raya Bogor merupakan salah satu simbol dari Bogor, yang sering destinasi paling penting oleh wisatawan.

Belanja terletak di 13 Jalan Bogor Ir.H.Juanda memiliki berbagai koleksi tanaman, mulai dari berbagai jenis bunga dan pohon buah-buahan dan langka langka.

akhir pekan, dan tempat ini dikunjungi oleh wisatawan 8:00-17:00. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang tanaman langka, Anda dapat pergi ke Museum Zoologi terletak di Bogor daerah kebun raya.

Selain menampilkan koleksi tanaman langka, Anda dapat bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia di kedai kopi di sekitar.

(2). Marcopolo Water Adventure


keluarga di Bogor dan hiburan sering dikunjungi oleh wisatawan dan salah satunya adalah petualangan air Marcopolo.

Dalam objek wisata ini menyediakan berbagai macam permainan yang patut dicoba, seperti kebocoran booming air dan ember, air mancur, geitser, banana boat, dan masih banyak lagi.

Tidak perlu khawatir jika Anda membawa anak-anak dan bayi karena di tempat ini ada semacam meja permainan, termasuk kolam renang dewasa, kolam renang kolam renang dan bayi mandi anak-anak, mengumpulkan pasir, kolam air hangat, dan wahana air.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba petualangan lainnya seperti flying fox, dan bersepeda air, dan memancing.

(3). hutan air


tidak jauh berbeda dari Marcopolo Water Adventure, hiburan di Bogor cocok mengunjungi dengan keluarga lain dari hutan air. Di sini, Anda dapat mencoba berbagai olahraga air yang menarik dan, tentu saja, sangat populer dengan anak-anak.

Selain itu, di objek wisata ini juga menawarkan fasilitas bioskop 4D dan cabana. Selain nilai yang dapat diperoleh dari tempat ini adalah latar belakang alam Gunung Salak dan Gunung Pangrango penyihir akan membuat Anda berlama-lama di sini.

Tags: Kebun Raya Bogor, Marcopolo air Petualangan, hutan air
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel