-->

Pantai Parangtritis Yogyakarta Terletak Di Bantul + Biaya Harga Tiket Masuk 2016

Pantai Parangtritis Yogyakarta Terletak Di Bantul + Biaya Harga Tiket Masuk 2016 -

alamat situs: terletak di Desa Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta. (25 km dari kota Yogyakarta Selatan)
koordinat ini Google Maps, klik: tren untuk Parangtritis Yogyakarta
biaya jangka / harga penerimaan (HTM):
1 . Pendaftaran = Rp 3000 per orang *
2. mesin biaya masuk = 1.000 *
3. biaya masuk mobil = 5000 *
4. tarif Parkir motor .2.000 = Rs *
5. harga auto = 5000 *
6. tarif transportasi ATV = 50.000 dalam 15 menit *
7. tarif = 000 dalam waktu yang pertama *
jam kerja (jam / tertutup): -
nomor telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu-waktu

Pantai parangtritis yang ada di yogyakarta terletak di kabupaten bantul sore pagi malam hari terdapat jawa tengah map video berapa biaya harga tiket masuk 2016 jogja terbaru provinsi mitos sejarah misteri foto wikipedia indonesia larangan hotel nyi roro kidul Parangtritis adalah pantai yang paling terkenal yang terletak di Yogyakarta. Pantai ini sangat populer di kalangan wisatawan lokal dan asing. Selama kunjungan ke Jogja, itu tidak lengkap jika Anda tidak Anda telah mengunjungi salah satu pantai yang paling eksotis di Yogyakarta.

Parangtritis terletak di daerah Kretek, Bantul, sekitar 25 km dari pusat kota. Untuk mencapai pantai ini sangat mudah dan dapat diakses menggunakan mobil pribadi atau angkutan umum yang bekerja untuk 05:00.

Parangtritis selalu ramai dengan wisatawan setiap hari, terutama pada saat liburan sekolah. Pantai yang terletak di tepi Samudera Hindia dan ditandai dengan gelombang besar. Inilah sebabnya mengapa pantai, direktur memungkinkan pengunjung untuk berenang.

Jadi apa yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Parangtritis? Jangan khawatir, ada banyak kegiatan yang menarik dan menyenangkan yang dapat Anda lakukan di pantai ini. Di lokasi fasilitas untuk menarik kendaraan yang disediakan, keranjang atau Anda dapat menyewa transportasi untuk berkeliling menikmati keindahan alam pantai.

kegiatan menarik lainnya yang bisa dilakukan di Parangtritis memainkan layang-layang. Ya, pantai ini memiliki angin laut yang kuat untuk batas tertentu, sehingga dapat membuat layang-layang terbang tinggi.

di sore hari, biasanya pengunjung akan meningkat. Mereka beramai-ramai mengunjungi Parangtritis untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam sangat aneh. Biasan sinar matahari keemasan di permukaan laut dan menciptakan suasana romantis.

Tidak heran banyak pengunjung yang datang ke pantai dengan teman-teman. Parangtritis terkenal dengan sunsetnya yang indah menakjubkan untuk itu. Tapi jika Anda tidak dapat mengunjungi di sore hari, hari itu bukan masalah untuk menikmati panorama pantai yang menakjubkan.

di belakang daerah pantai di sana disebut tebing lereng Gembirawati. Anda dapat mencapai tepi tebing untuk melihat seluruh pemandangan Parangtritis, laut selatan, semua jalan ke cakrawala. Sudut pandang dan tentu saja tidak akan mendapatkan dari atraksi lainnya, jadi sayang kalau Anda lewatkan.

setelah melihat matahari terbenam yang indah di Parangtritis, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu menikmati makanan ringan memiliki di pantai, seperti jagung. Biasanya penjual akan mengadakan tikar di pantai, Anda bisa bertahan di sana sampai larut malam dengan orang yang Anda cintai.

Jika Anda masih enggan untuk meninggalkan rumah, tenang saja karena itu adalah di pantai, ada puluhan tempat tidur dan sarapan Anda dapat menyewa dengan harga yang relatif terjangkau. Jika Anda tidak memiliki rencana di mana Anda akan waktu liburan ini, dapat Parangtritis pilihan yang tepat untuk Anda.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel