-->

4 Daerah Wisata Di Sumatera Utara Yang Menarik Dan Indah : Danau Toba, Pulau Samosir DLL

4 Daerah Wisata Di Sumatera Utara Yang Menarik Dan Indah : Danau Toba, Pulau Samosir DLL - DLL

4 Daerah wisata di sumatera utara yang menarik dan indah kawah putih medan 2016 dalam bahasa inggris wajib dikunjungi terkenal daftar informasi hotel tempat objek 10 pantai alam danau toba air terjun dua warna pulau samosir bukit lawang (4) Lokasi rekreasi di Sumatera Utara {provinsi di pulau Sumatera}

tempat wisata di Sumatera Utara Beauty toko adalah alam yang sangat indah. Sumatera Utara ibukota provinsi lapangan, di perbatasan dengan Selat Malaka dan Provinsi Aceh di utara.

Ssebelah di perbatasan dengan provinsi selatan Riau, Sumatera Barat, Indonesia, dan Pasifik dan Barat, di perbatasan dengan provinsi Aceh, Selat Malaka di sebelah timur.

Provinsi Sumatera Utara memiliki 419 pulau, di mana banyak tempat wisata yang menarik, Anda dapat menggunakan tujuan yang benar. Berikut adalah daftar situs di Sumatera Utara yang bisa dikunjungi saat berlibur dengan keluarga atau teman-teman dari Anda:

(1). Danau Toba


Danau Toba adalah sebuah simbol pariwisata di Sumatera Utara, tidak jauh dari kota Medan. Ketika Anda datang ke lapangan, tak lengkap rasanya jika Anda tidak mengunjungi Danau Toba.

opini disajikan oleh danau ini sangat aneh, dengan bukit-bukit yang mengelilingi dan udara pegunungan yang dingin akan membuat Anda merasa nyaman.

Anda dapat menavigasi danau dengan perahu atau sampan disewa di dekatnya. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap, seperti penginapan, kafe dan restoran, dll

(2). Waterfall kromatin


atraksi dua warna yang unik Falls, karena mengandung air terjun dengan warna yang berbeda, yang berwarna biru dan hijau. tempat wisata di Sumatera Utara yang satu ini banyak wisatawan dan fotografer didambakan karena pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan.

Suasana di tempat ini masih sangat indah dengan pohon-pohon hijau dan batu dan udara dingin akan membuat tenang pikiran Anda. Anda juga dapat melakukan cepat bersantai dengan mandi di bawah air terjun.

(3). Pulau Samosir


Pulau Samosir di tengah Danau Toba juga wajib bagi Anda untuk mengunjungi. Pulau ini begitu banyak untuk menarik wisatawan, baik lokal maupun asing. Pulau Samosir, Anda dapat melihat pemandangan Anda tidak akan menemukan tempat lain.

bukit-bukit hijau dan air danau jelas, udara dingin dan jauh dari polusi akan membuat Anda merasa di rumah di tempat ini.

bahkan lebih unik lagi, di pulau ini ada dua danau kecil yang disebut Danau Sidhoni. Seluruh pulau Anda dapat menemukan tempat yang menjual ornamen khas dan aksesoris di Sumatera Utara, yang dapat dibeli untuk digunakan sebagai souvenir.

(4). Bukit Lawang


Bukit Lawang dan tujuan wisata yang menarik di kaki Gunung Leuser, khususnya di Langat. Ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menenangkan pikiran, dengan tujuan pepohonan hijau dan air sungai sangat jelas.

di Bukit Lawang Anda juga dapat melakukan kegiatan yang menyenangkan di Bahorok DAS, seperti berenang, mandi, atau meluncur menggunakan ban karet.

Tags: . terjun kromatin, Bukit Lawang, Danau Toba, Pulau Samosir
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel