-->

4 Tempat Wisata Di Australia Selatan / Barat : Sydney, Brisbane, Perth Yang Paling Terkenal

4 Tempat Wisata Di Australia Selatan / Barat : Sydney, Brisbane, Perth Yang Paling Terkenal -

4 Tempat wisata di australia selatan barat sydney brisbane perth yang paling terkenal wajib dikunjungi berupa batu granit kota objek obyek daftar nama The Great Barrier Reef banyak situs di Australia yang dapat Anda kunjungi, seperti halnya di Melbourne, Sydney dan Perth, dan sebagainya. negara terbesar 6TH di dunia, Australia memiliki total luas 77.692.024 kilometer persegi.

Meskipun memiliki wilayah yang sangat luas, tetapi tampaknya bahwa kepadatan penduduk masih sangat rendah, yaitu hanya sekitar 23 juta pada tahun 2013 sebelumnya. Tidak menyediakan

negara

Kanguru hanya dari segi ekonomi, tetapi dalam hal pariwisata sangat kaya dengan keindahan alam. Setiap daerah di Australia memiliki tujuan wisata yang populer di dunia dan layak dikunjungi

Berikut adalah beberapa situs di Australia yang dapat membuat Anda kagum ketika saya mengunjungi:

(1). Great Barrier Reef


Great Barrier Rief tarik adalah salah satu dari banyak wisatawan yang dikunjungi tempat favorit kami. Great Barrier Rief menawarkan keindahan keanekaragaman hayati yang menakjubkan.

asing satu ini terletak di lepas pantai Queensland atau Laut Coral, yang memiliki terumbu karang terbesar di dunia.

di terumbu karang dan beragam laut hidup organisme dan berbagai jenis burung. Di tempat ini Anda dapat menemukan penyu datar kembali, lumba-lumba, bungkuk Indo-Pasifik, dan buaya air asin, ikan paus minke kerdil, kura-kura dan Ridley, dan banyak lagi.

(2). Great Ocean Road


hanya dengan perjalanan sekitar 1 jam dari Melbourne, Anda dapat menemukan tempat-tempat wisata yang sama bunga, Great Ocean Road. Atraksi ini adalah dalam bentuk jalan-jalan yang memiliki pemandangan paling indah di dunia. Jalan ini berjalan 250 km di lereng dan pantai yang menakjubkan.

sebelumnya, telah dibangun dengan cara ini untuk menghormati tentara yang tewas dalam Perang Dunia II. Selain menikmati keindahan jalan-jalan Great Ocean Road, Anda juga dapat mengunjungi berbagai tempat menarik di sekitarnya, seperti Otway National Park, Taman Nasional Campbell, dan Dua Belas Rasul.

(3). Kangaroo Island


tempat wisata di Australia, yang tidak kalah menarik adalah kangoroo Island, yang merupakan pulau terbesar ketiga di Australia. Anda dapat mengakses tempat-tempat ini dengan menggunakan feri dari Adelaide.

di pulau kangoroo Anda dapat menemukan berbagai hewan liar eksotis, seperti singa laut dan penguin biru, walabi putih, dan lain-lain.

(4). Ayers Rock - Uluru


Ayers Rock, yang merupakan nama lain dari Uluru terpilih sebagai salah satu dari UNESCO World Heritage Centre. Tempat wisata yang terletak di Red Centre adalah monolit batu terbesar di dunia yang berada di tanah.

mengunjungi

tempat ini banyak wisatawan, terutama saat matahari terbit atau terbenam Anda akan melihat perubahan warna sangat aneh.

Tags: Ayers Rock Uluru, kangoroo Island, penghalang besar karang, dan jalan besar Samudra
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel