-->

5 Tempat Sewa Villa di Bandung yang Harga-nya Murah dan Bagus Dengan Ada Kolam Renang

5 Tempat Sewa Villa di Bandung yang Harga-nya Murah dan Bagus Dengan Ada Kolam Renang -

5 Sewa villa di bandung yang murah dan bagus dengan ada kolam renang untuk 30 orang lembang dago pakar selatan rombongan dekat kampung gajah agoda private pool timur harga daftar cari pribadi

Nikmati Suasana 5 Villa Nan menyenangkan di Bandung

itu

Bandung sudah melihat favorit turis bagi banyak keluarga, Indonesia, apalagi, dan dekat dengan kota Jakarta, adalah daya tarik utama sebagai pelepasan warga kelelahan Jakarta

Tidak heran bahwa pada akhir setiap minggu atau hari - hari libur, Bandung hampir selalu ramai kendaraan dari luar kota, terutama mobil udara Platt B alias Jakarta. Meredakan pikiran lelah di Bandung tentu sangat bagus.

Namun, tidak puas jika Anda tidak merasa rasa Bandung tenang malam. Oke, jadi, sekali - sekali, dalam upaya untuk tinggal di Bandung. Sewa Villa di Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati suasana keindahan Bandung.

Bagi Anda yang setuju dan berencana untuk menyewa villa nyaman di Bandung, di sana-sini referensi untuk Anda. Oleh karena itu villa untuk disewa di Bandung terbaik untuk Anda.

  1. Villa Rumah Kayu (Java Joglo)

Villa Rumah Kayu (Java Joglo) bisa dikatakan menjadi salah satu villa yang paling menarik dan unik di Bandung. Nuansa joglo kayu di Villa Cayo tombak yang sangat berbeda dan menarik.

Villa yang sering juga dikenal sebagai Java Joglo ini adalah seorang ahli dalam perasaan menyegarkan dari kota Bandung.

Tertarik? Bagi Anda yang tertarik di Jawa Joglo kunjungan, Anda bisa datang ke sudut Jalan Kampung Cikahuripan, Lembang, Bandung. Ada empat kamar di villa.

untuk menikmati villa yang sejuk juga tidak mahal. Anda hanya menghabiskan uang hanya sekitar 700.000 rupiah per malam.

  1. Villa chocolate

dari nama, dan terkesan dengan Villa cokelat yang unik dan keren. Namun, saya tidak berpikir bahwa villa ini dibangun dari cokelat, ya, karena tentu saja akan sulit untuk hidup jika itu dibangun dari cokelat.

penawaran

konsep cokelat Villa yang indah, unik dan keren. udara hangat dari villa ini konsep menyegarkan siap memanjakan Anda selama liburan Anda di Bandung.

di villa ini ada 16 kamar yang Anda dapat menyewa dengan harga sekitar 260.000 rupee dan hanya. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjunginya di Bajuri Sersan Road No 55, Cihideung, Lembang, Bandung.

  1. Villa lemon

Villa lemon perumahan standar hotel bintang tiga di Jalan berkebun No. 18, Lembang, Bandung. villa indah yang super siap untuk memberikan suasana yang menyegarkan dan menyenangkan untuk membuat liburan Anda lebih berkesan.

kode

Aneka fasilitas yang layak di villa ini. Selain itu, staf profesional siap melayani Anda untuk sepenuhnya. Di villa ini, ada 35 kamar yang cantik Anda bisa menyewa dengan harga sekitar US $ 0.000.

  1. Summer Hill Hotel and Villas

Summer Hill Hotel and Villas Anda pasti siap untuk membuat mata Anda terpesona. Villa yang tingkat empat tidak semua hal yang dapat membuat udara rumah Anda sangat bagus untuk menjadi.

desain villa dengan tambahan yang bagus untuk fasilitas yang berkualitas, Anda pasti bisa merasa nyaman tinggal di Summer Hill Private Villas dan hotel. Situs villa ini di Setrasari Jalan Raya 10, Sukajadi, Bandung.

ada sekelompok 52 kamar yang Anda dapat menyewa dengan harga sekitar US $ 0.000 saja. Murah bukan?

  1. Villa Enggal

Villa Enggal merasa cukup mampu untuk memberikan hunian yang nyaman bagi Anda selama kunjungan di Bandung. Dalam villa, yang memiliki desain ramping, Anda dapat menikmati lingkungan alam yang indah dan segar dari kota Bandung.

Tertarik? Anda bisa datang ke Villa Enggal terletak di Jalan Raya Gunung Tangkuban Perahu No. 140-142, Bandung. Ada 14 kamar dan vila yang ditawarkan dengan harga sekitar dimiliki 380.000 RO hanya per malam.

Tags: Summer Hill Villas dan Hotel, Villa Chocolate, Villa Enggal, Villa lemon, Villa Rumah Kayu (Java Joglo)
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel