-->

5 Tempat Wisata Di Korea Selatan Saat Musim Dingin, Semi, Gugur Dan Panas : Pulau Jeju, Nami DLL

5 Tempat Wisata Di Korea Selatan Saat Musim Dingin, Semi, Gugur Dan Panas : Pulau Jeju, Nami DLL - DLL

5 Tempat wisata di korea selatan saat musim dingin semi gugur dan panas pulau jeju terkenal yang wajib dikunjungi murah seoul objek kuliner N Seoul Tower Nami Island Han River Myeongdong (5) dari kawasan hiburan di Korea Selatan atau Republik Korea wajib kunjungan pada hari libur

tempat wisata di Korea Selatan saat ini tidak populer semakin, banyak Ini dicari dengan munculnya gelombang Korea. Korea Selatan menyimpan berbagai tempat wisata menarik yang harus Anda kunjungi jika kesempatan menyambangi Negeri Ginseng.

Pariwisata juga merupakan pemandangan yang sangat indah, dan digunakan secara luas dalam drama Korea.

Anda dapat mengunjungi di musim dingin dan musim panas. Nah, jika Anda ingin mengunjungi Korea Selatan, dan berikut ini adalah daftar situs di Korea Selatan populer di dunia:

(1). N Seoul Tower


N Seoul Tower dibangun di Gunung Namsan di pusat kota Seoul. Di bagian atas menara Anda dapat melihat pemandangan yang indah dari seluruh kota Seoul. Ada juga kunci cinta atau kunci cinta, yang unik di tempat ini.

Ada ribuan cinta kunci melekat pada dinding dengan berbagai tulisan yang dibuat oleh pasangan. Namun, jika Anda menaruh kunci cinta di dinding dan kunci dibuang, hubungan cinta dengan salah satu yang Anda cintai tidak akan satu musim.

(2). Pulau Jeju


Pulau Jeju atau Pulau Jeju adalah pulau vulkanik yang terletak di lepas pantai selatan Korea Selatan. Tetangga pulau dengan Jepang memiliki keindahan yang sangat luar biasa, dan merupakan surga bagi mereka yang berada di bulan madu mereka.

di Pulau Jeju, Anda dapat menikmati pemandangan cantik, dari padang rumput dan berbagai bunga, gunung, tebing dan air terjun, dan pantai yang indah.

dengan semua keindahan itu, tak heran jika banyak wisatawan lokal dan asing yang mengunjungi tempat ini.

(3). Nami Island


Selain Pulau Jeju, ada lebih dari situs di Korea Selatan , yang memegang keindahan yang luar biasa, bahwa Nami Island. Ini menjadi drama semenanjung lokasi syuting Korea fenomenal, Winter Sonata.

setelah kedatangan musim gugur, Anda dapat menyaksikan pemandangan indah dan suasana yang sangat romantis.

daun di pohon-pohon yang di masa lalu untuk mengubah warna hijau sampai coklat, kuning, merah. Nami Island, Anda dapat memasukkan di jalan Anda. Lokasinya di Chuncheon-si, GwangWon lakukan Provinsi, Korea Selatan.

(4). Sungai Han


Han River atau Sungai Han adalah pertemuan antara sungai dan sungai Namhan Bukhan terletak di Seoul. Tempat ini menjadi favorit penduduk setempat dan wisatawan untuk berjalan-jalan dan bersantai di malam hari.

di tempat ini Anda dapat lihat dihiasi dengan pemandangan yang indah dari Sungai Han dengan lampu berwarna menawan.

(5). Myeongdong


Jika Anda ingin melakukan perjalanan untuk belanja, hanya mengunjungi Myeong-dong di Seoul, Korea Selatan. Di daerah ini ada beberapa baris dari toko-toko yang menjual berbagai macam barang dari dalam negeri dan luar negeri.

Myeongdong adalah pusat fashion dan kehidupan malam bagi kaum muda di Seoul, jadi tempat ini tidak pernah kosong.

Tags: Han River, Pulau Jeju, Myeongdong, N Seoul Tower, Nami Island
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel