-->

5 Tempat Wisata Di Palembang Dan Sekitarnya Yang Terkenal Menarik Beserta Alamatnya

5 Tempat Wisata Di Palembang Dan Sekitarnya Yang Terkenal Menarik Beserta Alamatnya -

daftar

5 Tempat wisata di palembang dan sekitarnya yang terkenal menarik beserta alamatnya objek kota wajib dikunjungi ada kuliner obyek pulau kemaro jembatan ampera benteng kuto besak masjid cheng ho stadion gelora sriwijaya (5) dari situs dikutip game tempat untuk mengunjungi Palembang, ibu kota provinsi Sumatera Selatan

hari ini situs di Palembang populer dan banyak dikunjungi wisatawan semakin. Tentu saja, karena ibukota potensi wisata Sumatera Selatan ini menarik dan saya ingin lulus.

Bagi Anda yang suka makan pempek yang merupakan makanan khas Palembang, tidak ada salahnya mengunjungi pempek kota produk itu.

Palembang menyimpan banyak pemandangan indah yang bisa Anda jadikan tujuan untuk menghabiskan waktu liburan. Nah, di sini adalah daftar tempat wisata di Palembang dan menarik untuk memiliki liburan Anda:

(1). Jembatan Ampera


Jembatan Ampera adalah simbol dari kota Palembang, yang adalah harus mengunjungi. Megah jembatan yang membentang panjang 1.177 meter di atas Sungai Musi yang menghubungkan Seperanj Oulu dan Alier.

jembatan dibangun pada tahun 1962 dengan mengambil keuntungan dari rampasan dan ahli dari Jepang.

di pagi hari atau siang hari jembatan ini mungkin tampak biasa, namun menjelang malam, dan jembatan Ampera terlihat sangat indah dengan lampu yang menghiasinya.

(2). Cotto Besak


tidak jauh dari Jembatan Ampera, Anda dapat mengunjungi Cotto Besak merupakan warisan Kesultanan Palembang Darussalam.

Kastil ini dinding-satunya batu benteng kaki di Indonesia yang sebelumnya digunakan untuk pertahanan untuk menangkis serangan dari penjajah Belanda. Di dalam benteng ada kantor medis kedua Militer Komando dan rumah sakit Sriwijaya.

(3). Masjid Cheng adalah


Masjid Masjid Cheng Ho Ho dengan ornamen Cina di didominasi merah. Selain berfungsi sebagai tempat ibadah bagi umat Islam, masjid juga tidak dapat digunakan sebagai tujuan wisata karena bentuknya yang unik juga.

untuk masuk ke masjid daerah Cheng juga gratis. Hanya bisa ke situs Jakabaring, Palembang.

(4). Stadion Sriwijaya


Stadion Sriwijaya sering disebut Jakabaring merupakan stadion terbesar di tingkat Palembang internasional. Wisata di Palembang yang satu ini, Anda hanya membayar Rs 2.000.

di area stadion Anda dapat melihat patung-patung dan air mancur Jakabaring unik. Tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sore hari sambil menonton matahari terbenam yang indah.

(5). Pulau Kemaro


Pernahkah Anda mendengar legenda kisah cinta sejati antara Anne Bow Tan dan putri Siti Fatimah? Ya, kisah cinta antara dua kekasih dari kebangsaan yang berbeda dan agama harus berakhir tragis di Pulau Kemaro.

Pulau ini terletak di tengah Sungai Musi, dan ada pohon cinta berikutnya dan Kuil Kwan Im adalah saksi bisu kisah cinta seperti Romeo. Juliet

dia : Cotto Besak, Ampera, Cheng masjid jembatan, Pulau Kemaro Stadion Gilora Sriwijaya
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel