-->

5 Tempat Wisata di Singapore Ala Backpacker Untuk Orang Tua / Anak yang Murah & Terkenal

5 Tempat Wisata di Singapore Ala Backpacker Untuk Orang Tua / Anak yang Murah & Terkenal -

5 Tempat wisata di singapore ala backpacker untuk orang tua anak yang murah terkenal terbaru 2016 harga tiket masuk alamatnya harganya objek wajib dikunjungi harus jarang dekat dengan bandara benda di Singapura bagus backpacker murah dan terkenal yang wajib dikunjungi pada tahun 2016

tempat wisata di Singapura cocok untuk Anda yang suka fotografi. Karena di negara tetangga, Indonesia memiliki banyak tempat-tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi dan membuat sebuah objek dari gambar.

berdekatan sampai batas tertentu Indonesia untuk menjadi tujuan pilihan wisatawan berlibur ke luar negeri.

Jika ini adalah pertama kalinya bahwa Anda akan menginjakkan kaki di Singapura, tentu saja Anda masih bingung tentang apa yang ada di ini tujuan negara wisata dari harimau Asia. Nah, di bawah ini adalah daftar tempat wisata di Singapura adalah tujuan utama bagi wisatawan:

(1). Universal Studios Singapore


Universal Studios Singapore merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan utama bagi wisatawan. Bahkan, Anda harus menghabiskan anggaran yang relatif murah untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada di objek wisata ini.

tetapi jika Anda hanya berniat untuk mengambil gambar saja, Anda dapat melakukannya secara gratis. Tujuan dari Universal Studios dan pencipta banyak dicari wisatawan adalah replika dari dunia berputar di depan gedung.

(2). Patung Merlion dan taman


Landmark Singapura yang satu ini Anda akan mengunjungi ketika bepergian di Singapura keharusan. Singa berkepala ikan berbentuk patung yang telah menjadi simbol dari Singapura selalu dijadikan objek difoto oleh wisatawan.

di patung Merlion Anda dapat mengunjungi di taman, atau sering disebut rumah Dorian. Dan itu selesai pada tahun 02. Bangunan ini adalah rekreasi dan seni pusat di Singapura.

taman di dalam gedung Anda dapat menemukan berbagai pertunjukan teater dan toko-toko yang menjual berbagai elemen yang menarik.

(3). Little India


Singapura adalah negara yang memiliki berbagai kelompok etnis yang tinggal di sana, salah satunya adalah NRI. Ketika bepergian di Singapura, dan waktu untuk diri sendiri untuk berjalan-jalan ke India kecil.

di tempat ini Anda dapat menikmati suasana seperti halnya di India, dengan bau rempah-rempah, sarees sutra, dan berbagai hal menarik lainnya. Beberapa tempat yang sering dikunjungi Lanka Veeramakaliamman Temple, Masjid Abdul Gafoor, dan Little India Arcade.

(4). Chinatown


Jika Anda ingin membeli suvenir untuk dibawa ke Indonesia, Anda dapat berbelanja di kota Cina. Salah satu tempat paling populer di China Town adalah Taman Rakyat. Di sana-sini adalah berbagai item yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya seperti Thian Hock Keng, jalan makanan dan Smith Wet Market Street.

(5). Bay Gardens


tempat wisata di Singapura adalah tujuan favorit bagi wisatawan. Bay Gardens adalah sebuah taman di mana berbagai koleksi tanaman langka di sana. Anda akan dikenakan biaya tiket sangat mahal untuk sampai ke area taman.

, tetapi jika Anda hanya ingin mengambil gambar, Anda dapat mengunjungi daerah Supertree Grove setiap pohon baja yang berada di selatan dari kawasan Teluk.

Tags: China Town, Bay Gardens, Little India, patung Merlion dan taman, Universal Studios Singapore
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel