-->

4 Tempat Wisata di Surabaya Dekat Bandara dan Sekitarnya yang Baru Murah Wajib Dikunjungi

4 Tempat Wisata di Surabaya Dekat Bandara dan Sekitarnya yang Baru Murah Wajib Dikunjungi -

4 Tempat wisata di surabaya dekat bandara dan sekitarnya yang baru murah wajib dikunjungi 2016 malang jatim kota terkenal sidoarjo alamatnya terbaru malam hari selatan pantai timur barat carnival gratis empat objek wisata baru di Surabaya , Jawa Timur

mengunjungi tempat wisata di Surabaya bisa menjadi ide yang menarik untuk Anda sebelum liburan.

dan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya tentu memiliki banyak lokasi wisata yang terkenal yang dapat digunakan sebagai tujuan liburan. Di masa lalu, Surabaya dikenal sebagai pusat perdagangan dan bisnis, pendidikan, dan pahlawan kota.

Tidak mengherankan, di sebuah kota yang memiliki simbol hewan hiu dan buaya mengandung banyak situs bersejarah yang bisa harus menambah pengetahuan Anda. Selain bangunan bersejarah, dan Anda juga bisa kagum dengan alam yang indah di sekitar Surabaya.

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Surabaya layak dikunjungi dan tidak bisa dilewatkan:

(1). Submarine monumen


di pusat kota Surabaya, Anda dapat menemukan peringatan untuk kapal selam terletak di tepi Kali Mas. Secara khusus, monumen ini terletak di Jalan Bamoda no.39, sebelah Plaza Surabaya.

Seperti namanya, monumen ini sebenarnya benar-benar sebuah kapal selam nyata, KRI Pasopati 410.

sintetis kapal dari Uni Soviet pada tahun 1952, bermain sekali dalam peran dalam Pertempuran Laut Arafura yang melibatkan Bank dan Irian Belanda . Dan untuk menghormati para pahlawan Indonesia, kapal itu dibawa ke darat dan dinyatakan monumen pada tahun 1998.

(2). Papuma Turki


banyak orang mungkin tidak tahu apakah itu di Surabaya, Jawa Timur, ada banyak pantai eksotis dengan pemandangan yang luar biasa, salah satunya adalah Papuma Turki.

adalah

pantai ini di Desa Lojejer, daerah Wuluhan, Jember, Jawa Timur. Dari kota Surabaya, yang terletak sekitar 0 km.

Panorama di pantai yang sangat indah, dengan pantai berpasir putih dan berbagai batu tersebar di sekitar pantai. Dia menambahkan air biru pantai ini untuk kesempurnaan.

udara laut tenang dan hampir tanpa ombak membuat pantai ini digunakan tempat berlabuh nelayan.

(3). Suramadu


jembatan terpanjang adalah jembatan terpanjang di Indonesia, yang memiliki panjang 5.438 meter. Jembatan ini dibangun pada tahun 03 dan selesai pada tahun 09.

Sesuai dengan namanya, yang berarti lebih lama Surabaya dan Madura, jembatan ini menghubungkan dua kota.

Tujuan utama dari pembangunan jembatan ini untuk mempercepat pembangunan di Pulau Madura. Tapi jembatan terpanjang juga menjadi tempat favorit bagi wisatawan untuk difoto objek.

(4). Togo acrobat


di pusat Surabaya tepatnya di Jalan Pahlawan Anda dapat menonton Heroes monumen seperti 41 meter bangunan tinggi.

tujuan

peringatan ini untuk memperingati Pertempuran Surabaya, yang berlangsung di November 10, 1945 di Surabaya, orang-orang yang berperang melawan sekutu Belanda yang ingin pendudukan Indonesia lagi.

di dalam monumen Anda dapat menemukan berbagai macam senjata, foto, patung, dan perjuangan untuk gambar orang dari Surabaya.

Tags: Suramadu, monumen kapal selam, Papuma Turki, Togo acrobat
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel