-->

5 Tempat Wisata di Taiwan Yang Terbaik, Terkenal dan Wajib Dikunjungi : Menara Taipei 101 DLL

5 Tempat Wisata di Taiwan Yang Terbaik, Terkenal dan Wajib Dikunjungi : Menara Taipei 101 DLL - DLL

5 Tempat wisata di taiwan yang terbaik terkenal wajib dikunjungi taipei objek 2016 kaohsiung taichung tainan hsinchu taoyuan yilan hualien 10 foto daftar nama video tujuan destinasi paket panduan peta kota ini Lima adalah objek wisata di Taiwan yang menakjubkan

tempat wisata di Taiwan memiliki panorama yang sangat spektakuler dan harus Anda kunjungi jika Anda memiliki kesempatan untuk masuk ke satu pun dari negara Asia ini. Dalam hal pariwisata, Taiwan telah dimasukkan dalam daftar negara yang memiliki tur yang sangat lengkap.

mulai dari alam, wisata sejarah dan wisata kuliner, dan masih banyak lagi. Negara dan ibukotanya, Taipei memiliki keindahan alam yang menakjubkan, dengan lembah pesisir dan bunga-bunga indah, serta hutan hijau yang luas dan menenangkan mata Anda.

bepergian ke luar negeri tidak perlu menghabiskan mahal, karena beberapa tempat wisata di Taiwan Anda dapat mengunjungi gratis. Nah, jika Anda tiba di Taiwan, jangan lewatkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang menarik seperti berikut:

(1). Yangmingshan National Park


Setelah Anda menginjakkan kaki di Taiwan, di mana tur akan menjadi titik kunjungan wajib. Situs ini dibutuhkan hanya sekitar 30 menit dari pusat kota.

Taman ini adalah pemandangan yang sangat indah dari padang rumput dan pegunungan, danau dan dikelilingi oleh tebing berbatu.

tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini, belum lagi Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Pada bulan Februari dan Maret, dan bunga sakura bermekaran sehingga menambah keindahan taman ini.

(2). Taipei 101 Tower


seribu kali kepada diri sendiri untuk mengunjungi tempat-tempat menarik yang satu ini. Ya, Taipei 101 Tower adalah salah satu simbol yang harus sambangi Taiwan. Untuk mencapai tempat ini sangat nyaman karena terletak di pusat kota Taipei.

dari menara 101 lantai, Anda dapat menikmati pemandangan seluruh kota Taipei di lantai 91 di ketinggian 509 meter. Menara ini telah mengangkat sangat cepat telah rusak Guinness World Records.

(3). National Palace Museum


Jika Anda menyukai barang antik, tempat ini adalah harus mengunjungi. National Palace Museum memiliki koleksi artefak dari seluruh Taiwan dan China. Selain melihat berbagai artefak yang tak ternilai harganya murah, Anda juga dapat mengagumi kemegahan tempat ini.

(4). Martyr Shrine


makam martir, atau juga dikenal sebagai candi hujan adalah candi yang dibangun untuk orang-orang Taiwan yang telah berjuang dan bersedia mengorbankan dalam perang.

adalah

Temple, yang berdiri sejak 1969, di puncak Gunung Chingsan. Dari candi ini Anda juga dapat menikmati visi yang menyegarkan mata Sungai Keelung.

(5). Long Shan Temple


Longshan Temple adalah kuil Buddha Anda dapat mengunjungi gratis. Meskipun itu tidak Buddha, tetapi tidak ada salahnya melakukan perjalanan ke tempat ini untuk hanya berjalan atau mengambil gambar. Setiap hari, candi ini selalu ramai dengan orang-orang berdoa.

Tags: Longshan Temple, martir Shrine, Taipei 101, nasional Palace Museum, dan Taman nasional Yangmingshan
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel