-->

6 Daftar Guest House Di Semarang Harga Murah 100 Ribu-an Daerah Atas, Barat, Tembalang, Kota DLL

6 Daftar Guest House Di Semarang Harga Murah 100 Ribu-an Daerah Atas, Barat, Tembalang, Kota DLL - DLL

6 Daftar guest house di semarang atas barat tembalang kota timur bawah harga murah info alamat myzone eben haezer permata amelia 2016 daerah ngesrep banyumanik simpang lima jalan pamularsih pandanaran ngaliyan pleburan selatan bintang tiga dekat undip akpol bandara unika hotel pusat

merasakan akomodasi yang nyaman di Semarang

datang ke tepat tentu bermimpi semua orang yang mengunjungi luar daerah. Dan bahkan bagi mereka yang mengunjungi kota, mereka juga akan mencari akomodasi dengan banyak keuntungan.

Wisma

konsep perumahan adalah salah satu pilihan yang menarik. Di Semarang, juga, ada banyak perhotelan rumah diperpanjang dengan desain ergonomis, fasilitas dan harga juga mampu teman.

Jadi, mana guesthouse di Semarang Anda dapat memilih untuk menghabiskan malam? Berikut adalah untuk referensi Anda ...

  1. Myzone

Myzone Guest House adalah sebuah rumah tamu, yang memiliki tingkat bintang dua di Semarang. Lokasi rumah tamu ini ada Jalan Bukit Sari Raya No. 1, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah. Berbagai utilitas berguna, termasuk kedatangan Wi-Fi tersedia di rumah tamu ini.

Guest House di Semarang juga memiliki cukup banyak ruang yang dapat Anda nikmati dari Rs 170.000 dan N-kamar per opsi malam.

Apakah Anda suka? Anda dapat menghubungi dia di muka untuk nomor telepon 024 7474262 atau 085 726 726 711 untuk pemesanan. Atau, bisa melalui e-mail di myzone.reservation@gmail.com.

  1. Wening Griya

Wening Griya Guest House adalah sebuah rumah tamu dengan tampilan yang sangat cantik dan menarik sehingga mereka dapat membuat Anda merasa di rumah di sini semalam.

guesthouse, yang standar hotel bintang tiga yang terletak di Greenwood, B1 / 6, klaster di Hollywood, Grand Greenwood Properties, Ungaran, Semarang.

Ada tiga kamar yang tersedia di rumah tamu ini, yang hanya ditawarkan dengan harga 0.000 rupee larut malam. Jika tertarik, Anda dapat meminta ketersediaan di muka untuk nomor telepon Anda 082135892209.

  1. Djojonagoro

Djojonagoro adalah akomodasi bersatu satu bintang di Jalan Kyai Mojo I / 99, Srondol Kowloon, Ungaran, Semarang. Di hostel ini, Anda dapat menikmati kamar - dirancang untuk memenuhi kenyamanan kamar Anda

Ada empat kamar untuk memilih dari dan dengan harga mulai dari Rs 240.000 N per kamar per malam

  1. Gem

Permata Guest House adalah standar tinggal dan satu bintang yang cukup menarik untuk memiliki. Guest house ini terletak di lokasi yang terletak di Jalan Singosari 12 Semarang apapun apapun. 1, Simpang Lima, Semarang.

dirancang

12 Kamar indah dan siap untuk memberikan kenyamanan yang indah untuk tinggal Anda. Anda berminat bisa menyewa kamar ini dengan harga mulai dari 220.000 rupee - sebuah

  1. Singamangaraja

Singamangaraja Wisma di Jalan Semarang Singamangaraja adalah No 4, Semarang. Guest house ini memiliki keindahan dan cukup elegan sehingga dapat mendukung kenyamanan selama Anda tinggal di sini penampilan. Harga adalah pasokan sangat murah mulai dari 240.000 rupee untuk.

  1. Depan ranting

adalah Wisma utama kebisingan di Semarang, Jalan Rambutan 18/06 A, Lambert Lore, Semarang, Jawa Tengah. Guest house ini memiliki penampilan yang sangat menarik dengan desain kamar yang nyaman juga.

Bagi Anda yang berminat, Anda dapat meminta informasi lebih lanjut ke nomor telepon rumah Wisma kebisingan Semarang di 024 70737788.

Tags: Wisma Djojonagoro, guesthouse Djojonagoro Semarang, guesthouse Myzone, Permata guesthouse, Dar Semarang kertas guesthouse, guesthouse Singamangaraja Semarang, Wening Griya tamu rumah
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel