-->

Foto 4 Pantai Raja Ampat Papua Barat dgn Pemandangan Terindah : Waiwo, Yeben, Arborek & Cemara

Foto 4 Pantai Raja Ampat Papua Barat dgn Pemandangan Terindah : Waiwo, Yeben, Arborek & Cemara -

Foto 4 pantai raja ampat papua barat pemandangan terindah waiwo yeben arborek cemara wikipedia di wtc waisai nama wisata indah cantik di kepulauan pulau panorama alam

ini dan Turki 4 paling menarik di Raja Ampat Papua

telah diakui

Raja Ampat Papua secara luas oleh wisatawan pariwisata baharinya dunia kecantikan. Ya, dari lokal untuk wisatawan asing, semua mengakui bahwa Raja Ampat adalah surga wisata, yang menakjubkan.

dunia bawah laut kekayaan yang dimiliki oleh Raja Ampat yang tidak biasa itu. Bahkan, digadang- air Raja Ampat diharapkan sebagai tempat terbaik di flora dan fauna dari semua air di mana saja di dunia.

akan

Wisata pantai di Raja Ampat pasti sangat bagus. Selain air alam yang indah, Raja Ampat Pantai juga memiliki daya tarik yang unik yang menimbulkan perhatian yang sama ke kenikmatan.

Ada banyak pantai yang dimiliki kepulauan dengan pulau hingga 610 buah.

Dengan demikian, setiap pantai Raja Ampat pesona yang paling menawan dengan tanda yang indah? Ini dia ...

  1. Waiwo Turki

Waiwo Turki memang bisa dikatakan keindahan jawaranya alam pantai. Waiwo Waisai Pantai ini terletak di pulau, situs ibukota Raja Ampat.

di Waiwo Beach, Anda akan menemukan sebutir alam kombinasi yang sangat sempurna pasir putih lembut dan termasuk valid untuk itu air laut.

air laut jelas, jauh dari pantai dan berkilauan dalam cahaya lembut dari matahari bersinar di atasnya. Ini adalah pemandangan alam yang ideal pasti akan dapat membuat Anda melayang ke imajinasi indah.

jika Anda ingin menikmati keindahan pantai Waiwo untuk jangka waktu lama, Anda dapat tinggal di deretan perumahan yang tersedia di sepanjang pantai ini.

  1. Pine Beach

Kredit: travel.detik.com/read/2013/11/04/083805/ 2402819/1519 / pantai cemara-lebih-indah-dan-satu pantai di Raja Ampat

adalah

Casuarina beach sangat dekat dengan pantai Waiwo, yang juga di Waisai Island. Jamal khas dari Pine Beach juga kombinasi indah pasir putih dan air jernih dan biru laut.

adalah perpaduan sempurna dari panorama alam pantai. Akan bermain di pinus pantai pasir sangat menyenangkan karena pasir sangat lembut dan bersih.

Selain itu, air laut masih sangat bersih dan sangat lezat untuk melihat. Ini adalah contoh dari pantai ini dan, tentu saja, seperti nama, "Banta cemara", yang merupakan pantai ini memiliki banyak pohon-pohon pinus, yang menambahkan lebih tempat Joe pantai. Ini menyegarkan.

  1. Arborek Turki

Arborek Turki dapat ditemukan di pulau itu Arborek tidak jauh dari ibukota Raja Ampat , Waisai. Dari Waisai, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

Di pantai ini Arborek akan menghadapi Anda dengan panorama alam pantai yang sempurna dengan pasir yang sangat putih. Yang paling istimewa dari Turki Arborek sebenarnya pasir, dan tidak ditemukan di atas pasir putih di pantai sendirian.

Arborek khas pasir putih Anda dapat menemukan seluruh pulau Arborek. Menarik bukan? Ya, itu adalah tempat lahir orang-orang yang tinggal di sini dengan pasir putih yang indah dan rumah-rumah tipis.

opini bahkan lebih sempurna dengan kehadiran banyak pohon kelapa dan rapi berbaris di pesisir pantai.

  1. Turki

Kredit: klikhotel.com/blog/yuk-lirik-10-pantai-terindah-di -papua- dan /

Yeben Turki dapat ditemukan di pulau, juga disebut pulau Yeben. Perjalanan Yeben ke pantai dapat ditempuh sekitar 1,5 jam dari cemara pantai.

Setibanya di Turki Yeben, Anda akan disuguhi pasir yang ditandai oleh semua pasir di sini baik-baik saja, ya, bahkan sehalus bedak pantai menjadi.

tidak hanya pasir menawan dan air laut dari pantai Yeben sangat spektakuler karena kejelasan yang luar biasa. Bahkan, dari permukaan atas, tampaknya sangat jelas bahwa ikan berwarna-warni berenang bebas.

Tags: Arborek Beach, Pantai cemara, Waiwo Beach, pantai Yeben
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel