-->

7 Oleh Oleh Khas Jogja Terbaru 2016 Selain Makanan Bakpia Dan Beserta Harganya

7 Oleh Oleh Khas Jogja Terbaru 2016 Selain Makanan Bakpia Dan Beserta Harganya -

7 Oleh oleh khas jogja terbaru 2016 selain makanan bakpia dan beserta harganya di jakarta online malang surabaya jual toko shop yogyakarta yang unik malioboro murah 25 tangerang bandung depok bogor semarang bekasi pusat cari beli tempat penjual solo

yangko khas Jogja

oleh 7 sebelum di Jogja yang harus dibeli dan dibawa pulang

Jogja merupakan kota yang memiliki berbagai keindahan dan manfaat. Ada banyak tempat yang memiliki waralaba, tidak hanya Jogja memiliki berbagai jenis souvenir yang tidak bisa lewatkan.

Anda dapat membelinya sebagai hadiah atau simbol jika Anda pernah mengunjungi tempat ini. Di bawah oleh khas Jogja tidak harus membeli sebelum pulang dari tempat ini.

  1. Bakpia

oleh oleh khas jogja

Bakpia dan makanan cepat saji, yang sebenarnya berasal dari Cina, tetapi di Yogyakarta memiliki banyak tempat yang membuat kue ini, sekali dalam adonan pastry halus diisi dengan daging babi, tapi sekarang diganti dengan kacang hijau karena pengaruh Islam.

tapi sekarang bukan hanya rasa kacang hijau, dan banyak rasa lain yang harus kita coba. Makanan ini dijual di Beringharjo atau di Jalan Malioboro dan berbagai souvenir pusat di Yogyakarta.

  1. Geplak

hadiah lain yang makanan ringan Yogyakarta. Geplak adalah makanan yang terbuat dari irisan daging goreng kelapa dengan banyak campuran gula. Dan berwarna untuk menarik dan merayu.

sekarang geplak tidak hanya rasa kelapa saja. Geplak sekarang kami memiliki berbagai rasa yang pasti menambah rasa makanan. Geplak adalah makanan yang sangat manis. Bagi Anda yang suka permen, mungkin Anda harus mencoba yang satu ini

  1. Gudeg kering

Gudeg adalah makanan khas Jogja meskipun sekarang banyak tempat yang menjual makanan dari luar Jogja, tetapi makan langsung dari tempat asalnya akan memberikan sensasi yang berbeda.

tapi gudeg adalah makanan yang mudah basi, jika disimpan terlalu lama. Tetapi Ken menjadi bingung karena sekarang ada hangat dan kering, yang bisa bertahan hingga 3 hari.

Gudeg sama dengan gudeg pada umumnya itu hanya seperti pengalaman hangat proses memasak lebih lama dan cenderung rasa manis.

  1. yangko

Janko adalah salah satu makanan ringan Jogja, jika Anda tidak tahu apa jenis makanan Janko ini, Janko adalah makanan yang hampir sama dengan mochi. Anda bisa mengatakan ini adalah versi mochi Jogja.

Janko yang terbuat dari tepung beras ketan yang diisi dengan kacang dan rasa manis dan kemudian debu tepung di permukaan makanan. Jika Anda tertarik Anda bisa datang ke Jalan Pramuka Nomor 82.

penjual di tempat ini ada yang mengatakan Janko Janko adalah generasi pertama seperti yang telah sejak tahun 1921.

  1. Brown Monggo

di Yogyakarta ada coklat yang sudah sangat terkenal di kota bahwa cokelat monggo. Ini memastikan bahwa Anda akan merasa ketika Anda mencoba untuk coklat cokelat Belgia yang satu ini.

karena pemilik tempat ini adalah warga Belgia yang terkenal dengan makanan coklat sudah. Tetapi Anda tidak akan merasa bahwa hanya cokelat apapun.

Brown monggo memiliki berbagai rasa yang pasti akan menambah pengalaman Anda dari makan cokelat. Jika Anda tertarik Anda bisa datang ke Jalan Dalem KG III / 978, dari Kotagede ke meilhta proses produksi.

  1. batik

tidak bisa dipungkuri lagi jika kota Yogyakarta, adalah kota dengan perngrajin batik dan selebriti termasuk cukup. Sayang sekali jika datang ke Jogja tapi tidak membeli batik Jogja.

Jika Anda tertatrik Anda bisa datang ke desa Krebet, Yogyakarta. Di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai kain kerajinan batik, pakaian, tas, gelang berunsur batik.

  1. Kaos Dagadu

shirt Dagadu adalah kemeja yang sangat terkenal di Yogyakarta, serta Joger di Bali CAK dan CUK di Surabaya, Dagadu hanya bisa mendapatkan di Jogja menjadi dari Jogja yang khas .

T-shirt memiliki citra yang unik dan teks, desain, dan juga menjadi ciri khas untuk kemeja yang sama. Anda bisa datang ke daerah untuk membeli kemeja ini Pakuningratan yang tertipu karena banyak kaos Dagadu palsu terjual habis tempat.

Tags: Bakpia, batik, Brown Monggo, geplak, Gudeg kering, Kaos Dagadu, Janko
author
AbdulMuid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel