-->

Pantai Balekambang Terletak Di Bantur Malang Jawa Timur, Ini Peta Lokasi + Harga Tiket Masuk-nya

Pantai Balekambang Terletak Di Bantur Malang Jawa Timur, Ini Peta Lokasi + Harga Tiket Masuk-nya - mereka

alamat situs: terletak di desa Srigonco, kecamatan Bantur, Malang, Provinsi Jawa Timur
koordinat ini Google Maps, klik: FAQ tren menuju
biaya tingkat Turki Balekambang jangka / penerimaan (HTM): 15000 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah setiap saat

Pantai balekambang terletak di bantur malang jawa timur peta lokasi harga tiket masuk malam tahun baru jatim angker 2016 selatan map dari surabaya indonesia maps 57 km dr kota tanah lot-nya penginapan 2017 Malang, Jawa Timur adalah potensi wisata sangat kaya, dan salah satunya adalah Pantai Balekambang .

adalah

Atraksi ini di desa Srigonco, daerah Bantur, terletak sekitar 65 km sebelah selatan dari kota Malang. Pantai ini memiliki keunikan yang sangat dengan tiga pulau yang kuil yang megah di salah satu pulau.

diberikan pantai penuh dengan sekilas candi ini analog dengan menarik Tanah Lot di Bali. Jadi bagi Anda yang ingin hemat liburan Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali, Malang, Jawa Timur karena setiap saat Anda dapat merasakan suasana seperti di Bali.

Pantai Balekambang memiliki pesona tidak kurang dari dengan wisata pantai lainnya di Jawa Timur. Atraksi ini selalu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi setelah Gunung Bromo dan Pulau Sempu.

pantai yang masih asri dan dalam kondisi sangat baik serta pemandangan indah akan membuat Anda merasa di rumah di sini.

meluas pantai sepanjang 2 km dan lebar 0 meter, termasuk pantai yang dangkal sehingga Anda dapat memutar banyak air dengan orang-orang terdekat. Bila air laut mulai surut, Anda bisa melihat berbagai jenis karang dan ikan berwarna indah.

ombak di pantai ini tidak terlalu besar sehingga Anda dapat bersantai dan menikmati semua keindahan alam dengan kenyamanan.

dari luar, Anda bisa melihat deretan tiga pulau yang sangat menarik, yaitu Pulau Ismoyo, Pulau Wisanggeni, dan Pulau Anoman.

tepat di atas Ismoyo Pulau berdiri sebuah kuil dihubungkan dengan jembatan 100 meter di sepanjang pantai. Gatti bernama Bora Amrita mirip dengan pembangunan kuil di Tanah Lot, desain Bali.

Candi ini merupakan tempat suci bagi umat Hindu dan sering digunakan untuk acara-acara keagamaan. Pada hari-hari dari orang-orang Hindu, candi akan sangat ramai ramai dengan orang-orang di seluruh bagian Hindu.

Selain itu, di bulan Soro Pantai Balekambang juga selalu ramai dengan pengunjung, lokal dan wisatawan asing sama. Biasanya dalam masyarakat setempat mengadakan upacara tradisional "suroan" di pantai ini.

pada sore hari, Anda dapat menikmati matahari terbenam yang sangat menawan. siluet candi dengan latar belakang matahari terbenam langit emas terlihat coklat sangat aneh. Saat diabadikan oleh banyak pengunjung dan fotografer.

Bagaimana kenyamanan? Tidak perlu khawatir, dan fasilitas yang tersedia tidak memadai. Anda dapat dengan mudah menemukan warung, restoran dan kafe serta suvenir.

pada hari Sabtu dan Minggu mobil dan melarikan diri fox jumper dalam upaya untuk meningkatkan adrenalin Anda.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel