-->

7 Penginapan Murah Di Jogja 2016 Dekat Malioboro, Tempat Wisata Pantai, Stasiun Lempuyangan

7 Penginapan Murah Di Jogja 2016 Dekat Malioboro, Tempat Wisata Pantai, Stasiun Lempuyangan -

7 Penginapan murah di jogja 2016 dekat malioboro tempat wisata pantai stasiun lempuyangan bandara tugu kereta api yogyakarta parangtritis indrayanti sosrowijayan desember untuk backpacker keluarga kaskus

perumahan 7 dalam kenyamanan Malioboro

tidak mengakui pesona kota Yogyakarta? Tourist hub sejarah, alam dan budaya, Yogyakarta menjadi tujuan favorit yang tepat bagi siapa saja yang suka untuk menghabiskan liburan. Ketika kita berbicara tentang lokasi wisata yang paling menarik, dan ada salah satu situs yang paling menarik dari kota Yogyakarta Malioboro.

Malioboro wilayah yang menarik karena terletak di pusat kota, bisa menjadi awal yang tepat untuk menjelajahi Yogyakarta. Bahkan, Malioboro juga bisa menjadi pilihan tempat yang tepat untuk mencari perumahan.

Raja

Malioboro daerah juga memiliki berbagai pilihan perumahan yang menarik bagi Anda. Mulai dari penginapan mewah harga tinggi, bahkan pilihan sederhana dan akomodasi murah. Berikut adalah daftar akomodasi murah dekat Malioboro di Yogyakarta, yang dapat menjadi referensi bagi Anda.

  1. dan monolog backpacker

Ini adalah rumah murah di Yogyakarta dekat Malioboro sangat menarik, terutama untuk backpackers yang suka kesederhanaan. Monolog di backpacker adalah salah satu kandidat untuk pengunjung dan Jogja menawarkan akomodasi yang nyaman dengan harga yang sangat murah.

situs di Jalan Malioboro 26. Di asrama yang satu ini, Anda bisa menghabiskan malam dengan membayar sewa kamar dari Rp 100.000 dan Anda sudah berhasil mendapatkan kamar dengan tempat tidur yang cukup lebar.

  1. Punto Dewo Hotel

Punto Dewo Hotel sederhana hostel di Jalan Dagen 46, Malioboro. Meskipun sederhana, dan dapat dikatakan tentang ini hotel yang nyaman dengan sebuah ruangan kecil yang memiliki harga yang ramah.

Mulai 0.000 rupee pada akhir, Anda bisa mendapatkan kamar sederhana dengan fasilitas kipas. Jika Anda ingin kamar yang lebih nyaman, Anda dapat membayar di mana saja dari Rp 150.000, sehingga ada monitor TV tambahan dan AC untuk kamar Anda.

  1. Kunthi Hotel

Kunthi Hotel adalah penginapan yang sangat menawan di kawasan Malioboro. Secara khusus, hostel ini terletak di Dagen 81, sekitar 400 meter dari Malioboro.

Sebuah pilihan kamar hotel yang nyaman dan memberikan Kunthi hanya dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga $ 0.000, dan hanya.

  1. Kartika Hotel
adalah

perumahan di Jalan Kartika Hotel Sosrowijayan 8. Lokasi sangat dekat dengan pusat wisata Malioboro. Serta situs yang menarik, harga kamar sewa Inn juga sangat menarik, mulai dari hanya US $ 60,0000 per kamar, per malam.

  1. Intan Hotel

diamond menawan hotel penginapan ini terletak sekitar 100 meter dari Jalan Malioboro, atau tepatnya di Sosrokusuman DN I / 109. Terletak hotel ini memiliki layar yang sederhana tetapi tampaknya sangat nyaman untuk tinggal di.

jika Anda menginap di hotel ini, Anda bisa mendapatkan layanan kamar bagus dengan harga yang juga ramah. Sebuah pilihan kamar yang dimiliki oleh Intan Hotel hanya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 150.000 menjadi Rp 300.000, siklus awal, termasuk nikmat makan sarapan untuk Anda.

  1. Puri Hotel

Puri terletak di Jalan mengatasi Sosrokusuman 22, atau hanya sekitar 100 meter dari Malioboro. Selain lokasi utama, hotel ini juga memiliki kamar yang nyaman dengan harga yang sangat rendah.

untuk menikmati khusus ini, dan ada tarif kamar mulai dari Rs 50.000 saja atau sampai sekitar US $ 0.000 per kamar per malam.

  1. Larasati Hotel

Larasati Hotel penginapan sederhana di Malioboro Jogja terletak di Jalan Sosrokusuman DN I / 109, sekitar 0 meter dari Malioboro.

Hotel ini nyaman untuk batas tertentu dan menarik dalam hal penampilan. Meskipun sederhana, tetapi Anda perlu untuk tinggal selama di Jogja rasa sudah dapat dicapai di hotel ini. Setelah semua, Anda hanya perlu membayar sewa kamar hotel yang ramah mulai dari Rp 100.000 menjadi Rp 0.000 dan.

Tags: Intan Hotel, Kunthi Hotel Larasati Hotel, Punto Dewo Hotel, Puri Hotel, Kartika Hotel, monolog dan backpacker
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel