-->

6 Makanan Khas India SELAIN Ladu, Samosa, Parata, Kir, Jalebi, Halwa, Prata, Pakode

6 Makanan Khas India SELAIN Ladu, Samosa, Parata, Kir, Jalebi, Halwa, Prata, Pakode -

6 Makanan khas india ladu samosa parata kir jalebi halwa prata pakode yang ada di indonesia jakarta terbuat dari apa ladoo tradisional masakan rumah makan daftar minuman roti cane

Rogan Josh khas India

lezat 6 memasak penawaran Indian Affairs adalah

Selain Indonesia, ada negara-negara lain yang memiliki makanan lengkap dengan rempah-rempah. India adalah salah satu dari mereka. Makanan dari India biasanya tidak jauh dari rempah-rempah seperti air garam.

tidak hanya hampir setiap India piring memiliki rasa yang sangat kuat. Selain rasa yang kuat dari sebagian besar masakan India memiliki rasa pedas, salah satu genre yang paling terkenal di dapur adalah kari.

India sangat terkenal untuk hidangan kari. Bahkan beberapa item makanan dari India dinobatkan sebagai hidangan terbaik di dunia. Berikut adalah beberapa menu dari tanah India, yang memiliki rasa yang lezat dan cukup terkenal.

  1. Nan

Bagi Anda yang belum pernah ke India atau tidak tahu apa-apa tentang India pasti rasanya aneh mendengar nama salah satu makanan ini. Tapi setelah Anda melihat bentuk makanan Anda sendiri pasti tidak dari luar.

sering terlihat

makanan di banyak film Bollywood. Nan adalah makanan yang terbuat dari ragi digunakan sebagai adonan dan kemudian dipanggang dalam oven yang terbuat dari lumpur, tetapi ada juga penggunaan oven yang modern memasak sebagai sarana media.

umumnya digunakan

makanan sebagai pengganti nasi dan diberi tambahan lauk setelah tidak jarang juga menjabat sebagai Nan hanya makan malam.

  1. Rogan Josh

makanan khas india

Bagi Anda juga, yang suka hidangan yang sangat pedas wajib mencicipi hidangan yang satu ini. Rogan Josh adalah hidangan yang terkenal dengan rempah-rempah rasanya luar biasa.

Rogan Josh terbuat dari ayam atau domba dicampur dengan berbagai rempah-rempah, dan lainnya membuat perbedaan adalah untuk memasak menggunakan lada Kashmir.

Ada beberapa versi dari hidangan ini, tapi intinya tetap sama, yang dimasak menggunakan lada Kashmir.

  1. chole

chole khas adalah makanan India yang sangat sederhana. Chole sendiri adalah kari kacang yang terbuat dari berbagai rempah-rempah seperti bawang putih, jahe dan tumbuk ketumbar, jinten dan berbagai rempah-rempah lainnya.

makanan ini dapat diinovasikan menambahkan ayam atau kambing untuk menambah rasa dan juga banyak makanan yang satu ini.

Salah satu hidangan sangat dianjurkan dimakan saat masih panas sehingga rasa rempah-rempah berturut-turut sampai yang kuat dan merasa.

  1. ayam tandoori

ayam makanan tandoori India mewah juga, tapi memiliki rempah-rempah yang tidak banyak makanan India pada umumnya.

makanan sangat populer di India karena rasa yang lezat dan proses manufaktur tidak sesulit dibandingkan dengan makanan India lainnya. Makanan yang disajikan biasanya sebagai lauk.

beberapa masayrakat India makan satu ini menggunakan roti dan lain-lain yang digunakan beras.

  1. paneer

bagi anda yang tidak benar-benar seperti panas yang tenang. Karena ada makanan di India, yang sangat cocok dengan lidah Anda. Palek Paneer adalah makanan, yang sangat populer di India utara.

membuat

makanan ini dari keju dan bayam daun dan kemudian dicampur dengan berbagai rempah-rempah, serta masakan India lainnya. makanan vegetarian adalah yang paling terkenal di India memiliki tekstur yang lembut karena bentuknya, seperti bubur.

  1. Biryani

Biryani terkenal di India dan telah menjadi salah satu makanan paling lezat di India dan dunia. Biryani terdiri dari daging yang disajikan dengan nasi dimasak menggunakan berbagai kombinasi bumbu.

Beras yang digunakanpun berbeda dengan nasi di rice beras non-basmati, yang merupakan beras yang memiliki bentuk yang lebih lama dari beras biasa.

Tags: ayam tandoori, biryani, chole, Nan, paneer, rogan josh
author
AbdulMuid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel