-->

Foto Pantai Pasir Putih Lampung 2016, Peta Lokasi Map + Harga Tiket Masuk

Foto Pantai Pasir Putih Lampung 2016, Peta Lokasi Map + Harga Tiket Masuk -

alamat situs: dan Trey Rangai tungal, Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung
koordinat ini Google Maps, klik: arah pantai pasir putih Lampung
biaya jangka / produk harga Penerimaan (HTM): 000 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu-waktu

Foto pantai pasir putih lampung 2016 peta lokasi map harga tiket masuk selatan dari jakarta hotel di timur wikipedia alamat sejarah dekat penginapan murah wisata letak kalianda bandar Pantai pasir putih adalah salah satu pantai di Lampung, yang bisa menjadi pengganti untuk liburan Anda. Setelah menjalankan berbagai rutinitas sehari-hari, yang memakan waktu, tenaga, dan pikiran, tentu saja, Anda membutuhkan suasana baru, yang dapat menghilangkan kebosanan.

ini adalah waktu untuk menggunakan liburan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik, seperti pantai yang saat ini. Keindahan dan ketenangan dari pantai akan membuat liburan Anda akhir minggu Anda begitu mudah diingat.

Tarahan terletak di Desa Lampung Selatan, pantai hanya sekitar 20 kilometer dari kota Bandar Lampung dan dapat ditempuh dengan berkendara selama 30 menit.

, tetapi jika Anda tidak memiliki mobil, jangan khawatir karena angkutan umum siap membawa Anda ke situs pantai.

Setelah tiba di pantai, Anda akan disambut dengan pasir putih, bersama dengan air laut biru dan ombak yang dapat menyegarkan pikiran. Selain pepohonan hijau melambaikan di mata angin lebih menenangkan.

pantai pasir putih tidak menyediakan pemandangan cukup menakjubkan. Pantai adalah kebanggaan masyarakat Lampung dan juga menjadi tujuan favorit bagi wisatawan, lokal dan asing.

termasuk

kegiatan menarik yang bisa dilakukan di pantai ini, berenang, berjemur, atau menjelajahi objek difoto sambil melihat sekeliling pantai. Bagi Anda yang suka berpetualang bisa mencoba olahraga air lainnya seperti kayak di sepanjang laut atau dengan menyewa perahu nelayan.

tidak jauh dari lokasi pantai, Anda dapat menemukan beberapa pulau-pulau kecil, seperti lean Island. Untuk sampai ke pulau yang indah ini, Anda dapat menyewa perahu dengan kecepatan sekitar 150.000 rupee bahkan 250.000

di pulau ini Anda bisa melihat kandang portabel kandang nelayan setempat untuk menangkap ikan.

tampilan di pulau ramping menarik pada pijakan yang sama dengan pasir putih dan, tentu saja, masih sangat alami. Di sini Anda dapat menikmati pasir putih, kayak, atau melakukan snorkeling.

Selain bersandar Island, Anda juga dapat mengunjungi Pulau Polly. Pulau ini terkenal dengan terumbu karang yang indah dan berbagai ikan hias yang indah.

di sore hari, Anda dapat kembali ke pantai pasir putih untuk melihat keindahan matahari di ambang tenggelam. Tampaknya adegan ini aneh menjadi makanan penutup yang tak terlupakan setelah lelah bermain-main di pantai sepanjang hari, dan tur pulau.

Jika Anda ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat, dan teman-teman dari rumah Anda sendiri, Anda dapat membeli souvenir yang dijual di toko-toko di sekitar wilayah pesisir.

masih tidak menikmati keindahan pasir putih? Tidak perlu khawatir karena ada lurus ke bawah dekat pantai atau hotel, yang Anda dapat menyewa untuk malam.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel