-->

Memilih Paket Liburan Pulau Seribu Murah Untuk 2 Orang 2016, Jangan Lupa 5 Destinasi ini

Memilih Paket Liburan Pulau Seribu Murah Untuk 2 Orang 2016, Jangan Lupa 5 Destinasi ini -

Paket liburan pulau seribu murah untuk 2 orang 2016 tahun baru januari 2017 desember kepulauan tidung tour wisata harga bidadari dari bandung marina ancol pramuka jakarta bandung ancol saat ribu bungkus liburan pulau lebih dan lebih dicintai oleh wisatawan. Bagaimana tidak, Kepulauan Seribu, yang masih bagian dari Provinsi Jakarta memiliki pesona alam yang benar-benar tidak biasa.

hanya sekitar 45 km dari Jakarta telah membuat tempat ini liburan murah di alternatif dan mengesankan.

di Pulau Seribu, atau seribu pulau adalah pulau kecil yang telah menjadi tujuan favorit bagi wisatawan untuk berkunjung. Nah, di sini adalah daftar dari tujuan paket liburan ribu pulau dan tujuan favorit bagi wisatawan:

(1). Tidung


Tidung pulau yang paling dikunjungi oleh wisatawan saat berlibur di kepulauan seribu. Tidung dibagi menjadi dua bagian, yaitu Pulau Besar dan Pulau Tidung Tidung kecil. Adalah keunikan tempat ini adalah jembatan yang disebut Jembatan cinta.

meluas jembatan di tengah laut, dan menjadi satu-satunya alat komunikasi antara pulau Tidung besar dan kecil Pulau Tidung. Pada kegiatan pulau ini wisatawan yang paling sering dan diving, atau menyelam di bawah air untuk menikmati keindahan yang sangat indah.

(2). Beer Island


Setelah di pulau bir, Anda akan disambut dengan pantai pasir putih murni. Bir pantai di pulau ini tidak terlalu dalam, sehingga Anda dapat berenang dengan bebas di pantai.

diving juga merupakan tujuan favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke pulau, di mana Anda dapat menonton keindahan bawah laut yang luar biasa. Selain itu, Anda juga dapat mengambil keuntungan dari berbagai fasilitas di pulau bir, seperti olahraga air.

(3). Pulau Pramuka


Semak Bawah Pulau bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menjernihkan pikirannya. Karena situs pulau benar-benar tersembunyi, dan suasana masih sepi.

Di sini Anda dapat melihat pantai yang indah berpasir putih dan pohon-pohon dan hijau lebar yang menghiasi itu.

pulau tidak ditempati oleh penduduk, sehingga tidak ada satu khusus. Itu sebabnya jika Anda berniat untuk tinggal di Pulau Pramuka harus mempersiapkan tenda.

(4). Pulau Bidadari


Thousand Island paket liburan juga wisatawan sangat tertarik adalah pemilik pulau. Suasana di pulau ini sangat romantis, sehingga sangat sempurna jika Anda mengunjungi sebagai pasangan.

dalam pilihan pulau yang sangat indah beberapa pasangan yang menikah untuk melakukan image prewedding di pulau.

, tetapi tidak boleh sembarangan mengambil gambar karena ada aturan yang harus Anda patuhi. Di Pulau Bidadari juga banyak agen untuk menyewa untuk melakukan image prewedding.

(5). Pulau Barry


pulau Terbaru adalah favorit dengan wisatawan dalam seribu pulau Barry Island. Titik pandang pulau ini masih sangat indah dengan tanaman pohon bakau tumbuh di sepanjang pantai.

Di sini Anda dapat berjalan-jalan menikmati suasana pantai atau menyewa sepeda di sepanjang tepi pantai. Di malam hari, Anda dapat menonton matahari terbenam yang sangat aneh di pulau.

Tags: Pulau Bidadari, Pulau bir, Barry Island, Pulau Pramuka, Tidung
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel