-->

4 Destinasi Liburan Murah Ke Luar Negeri Ala Backpacker 2016 Yang Paling Meriah

4 Destinasi Liburan Murah Ke Luar Negeri Ala Backpacker 2016 Yang Paling Meriah -

4 Destinasi liburan murah ke luar negeri ala backpacker 2016 yang paling meriah wisata termurah paket tempat tanpa visa gratis keluarga cara tips syarat persiapan cerita arti mimpi dari dia tidak ingin liburan murah di luar negeri? Ini selalu diburu untuk punggung mereka yang ingin menghabiskan liburan mereka di luar negeri dengan biaya terjangkau.

termasuk

biaya ini adalah biaya transportasi dan harga pangan, dan biaya masuk ke tempat-tempat negara yang ada.

Mungkin saat ini Anda berpikir jika liburan di luar negeri perlu biaya mahal sangat mahal. Hal ini tidak selalu benar, karena ada sejumlah tujuan wisata luar negeri yang dapat memiliki tanpa harus menguras anggaran Anda.

di sini adalah beberapa rekomendasi di mana liburan murah di luar negeri yang dapat dipertimbangkan:

(1). Thailand


Thailand merupakan salah satu negara di Asia dengan biaya yang relatif rendah hidup kira-kira sebanding dengan Indonesia. Dalam sehari, Anda hanya perlu menghabiskan anggaran sekitar 0 ribu untuk mengunjungi beberapa kota di Thailand.

dan, tentu saja, itu termasuk biaya transportasi dan biaya makanan.

Bahkan, untuk memperkenalkan beberapa yang menarik harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar tiket masuk, tapi tidak perlu khawatir karena biaya yang tidak terlalu mahal.

di Thailand akan menemukan pantai yang indah dan bangunan yang unik, sejarah dan hiburan untuk malam, dan menggoda memasak.

(2). Singapore


Bahkan, biaya hidup di negara-negara dengan mata uang dolar Singapura (SGD) cukup mahal. Untuk makan hanya satu kali makan, Anda dapat menghabiskan uang untuk 30.000-50.000.

Namun, biaya tiket pesawat dari Indonesia ke Singapura relatif terjangkau karena sangat dekat.

Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat ke Singapura dengan harga mulai dari 100 ribu ratu harga promo saat ini.

Selain itu, biaya transportasi jalan di Singapura ini juga sangat terjangkau dengan kereta bawah tanah, sehingga Anda dapat mengunjungi obyek-obyek wisata menarik ada biaya rendah.

(3). Kuala Lumpur, Malaysia


biaya hidup di Kuala Lumpur, rendah, hampir menyamai Jakarta Malaysia. The Penerbangan ke Malaysia juga relatif murah, lebih dari 0 ribu jika Anda mendapatkan harga promo.

Selain itu, ada berbagai jajanan masakan yang bisa dinikmati dengan harga murah, hanya sekitar 20 ribu untuk makan saja.

Inilah yang membuat Malaysia semakin digunakan sebagai tujuan wisata bagi wisatawan, sebagian besar dari Indonesia.

(4). Sri Lanka


tempat liburan murah di luar negeri Yang terakhir adalah Sri Lanka. Negara ini memiliki sejumlah tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan biaya yang relatif rendah, sangat cocok untuk punggung.

wisata alam Sri Lanka sangat indah dan akan memanjakan mata Anda. Selain itu, warga juga terkenal Sri Lanka sangat ramah sehingga akan sangat nyaman di negeri ini.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel