-->

9 Foto Pantai Drini Di Gunung Kidul Jogja, Peta Map Lokasi & Harga Tiket Masuk-nya

9 Foto Pantai Drini Di Gunung Kidul Jogja, Peta Map Lokasi & Harga Tiket Masuk-nya -

situs Judul : terletak di desa Banjarejo, Tanjungsari, Gunung Kidul, Yogyakarta
koordinat ini Google Maps, klik: arah jalan ke Pantai Drini
jangka / harga produk Penerimaan biaya (HTM ): 10.000 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu-waktu

9 Foto pantai drini di gunung kidul jogja peta map lokasi harga tiket masuk wonosari penginapan yogyakarta jogjakarta denah rute ke dari solo google hotel daerah jalan menuju Jamal pantai Drini di Gunung Kidul, Yogyakarta dengan Coaster karang Pulau

tempat wisata pada tahun 2016 tidak boleh dilewatkan saat Drini pantai liburan di Yogyakarta. Pantai ini terletak di Desa Banjarejo, Tanjungsari, Gunung Kidul, dapat dicapai dalam waktu sekitar dua jam dari kota Yogyakarta.

meskipun fakta bahwa itu cukup jauh, tapi semua kelelahan yang akan dibayar sampai pantai yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia.

tidak mengunjungi pantai banyak wisatawan karena mereka terlalu jauh dari keramaian. Tak heran jika kondisi pantai masih sangat tenang dan indah dan bersih pantai dijuluki nama Virgin.

pantai angin sejuk menyambut Anda saat memasuki daerah pantai. Pasir putih menyilaukan langit-langit langit biru, bersama dengan air laut biru kehijauan dan deru ombak pantai ini tidak begitu besar yang melengkapi keindahan panorama pantai ini.

Dalam bangun dari pertengahan pantai ada pulau karang yang membagi pantai menjadi dua sisi, baik Timur dan Barat. Yang unik, baik bagian dari pantai alam bertentangan nya. Sisi timur memiliki sifat tenang, sementara sisi barat memiliki keunggulan lebih kejam, dan mereka

Coral Island sekali ditumbuhi Santigi atau tetangga yang digunakan untuk menyebut pohon Drini. Itu sebabnya ini disebut pantai Pantai Drini . Tapi kali Drini pohon ini sudah tidak ada lagi, dan tanaman dan tumbuhan pandan hanya tersisa laut.

surut, Anda bisa menyeberang ke pulau. Tidak ada jembatan, kecuali untuk tangga beton membawa Anda ke puncak pulau.

pulau ini Anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan dari deskripsi pantai seluruh kapal nelayan. Di pantai timur dari sisi tenang, Anda bisa berenang dengan nyaman.

hewan dan tumbuhan, laut juga jelas, sehingga Anda dapat melihat warna-warni ikan berenang dengan -renang indah.

Pada saat yang sama, di sisi barat dari pantai yang sengit kurang eksotis. Di sini Anda dapat melihat deretan perahu ditambatkan nelayan, mengambil istirahat setelah perjuangan sengit dengan gelombang Samudra Atlantik di selatan.

setelah ia lelah berkeliling pantai, Anda dapat beristirahat dan bersantai di balkon jerami pengawasan di sekitar pantai. Untuk melengkapi istirahat Anda, dan menikmati air kelapa ini tentu sangat menyegarkan.

Selain itu, bersama dengan daftar memancing ikan bakar baru dari nelayan akan memanjakan Anda.

pariwisata Pantai Drini bisa menjadi referensi menarik bagi anda yang ingin mengembalikan lelah setelah sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Selain itu, Hotel diletakkan di sekitarnya menaikkan harga yang sangat wajar, sehingga tidak akan menguras anggaran Anda.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel