-->

10 Hotel Bintang 5 Di Solo Yang Recommended

10 Hotel Bintang 5 Di Solo Yang Recommended -

Solo adalah nama lain dari Surakarta. Salah satu kota tiba-tiba begitu populer sejak pemilihan presiden terakhir pada tahun 2014 karena ia adalah presiden ketujuh kami, yaitu Bapak Joko Widodo atau dikenal sayang sebagai Jokowi adalah walikota Surakarta pada tahun 05 menjadi 2012, sebelum menjadi gubernur Jakarta, dan menjadi ketujuh presiden Indonesia.

Solo adalah kota yang penuh dengan budaya, adat dan tradisi yang sangat kental. Tidak heran kota ini terletak di Provinsi Jawa Tengah, dan mengunjungi banyak wisatawan lokal atau asing. Yah, saya berencana untuk pergi solo? Rekomendasi 5 di hotel Sulu, dan ini dapat menjadi panduan bagi mereka yang ingin mencari tempat tinggal yang nyaman dan stylish

Lauren Sulu Hotel

tempat pertama adalah tidak hotel bintang 5 di Solo, yang menggabungkan suasana tradisional dan modern, yaitu, Rennes Sulu Hotel. Hotel ini hanya 3 km dari Uday Soemarmo.

Layanan di hotel ini sangat baik. Belum lagi keberadaan fasilitas eksklusif seperti gratis, 24 jam, ruang internet, fasilitas rapat, restoran, kolam renang dan bar di kolam renang, tenis, pijat, jacuzzi, spa, sauna, pusat kebugaran, dan peralatan khusus penyandang cacat. Pengobatan dan Rennes Sulu Hotel di Jalan Adi Sucipto 47, Solo.

Sahid Jaya Hotel Solo

Sahid Jaya hotel bintang 5 di solo

masih membahas hotel bintang lima, yang menyatukan nuansa tradisional dengan modern yang ada di Sulu. Kali ini, ada Sahid Jaya Solo Hotel di dekat Istana Mangkunegaran Museum Radya perpustakaan berada.

ketika mereka tinggal di sini, akan tinggal di tempat yang bersih, nyaman, dan dapat menggunakan semua fasilitas seperti layanan kamar, 24 jam restoran dan bar, dan layanan binatu, Wi-Fi gratis di tempat umum, tenis, pijat, spa, kolam renang . Sahid Jaya Solo Hotel di Jalan Gajamada 82, Solo berada.

Alila Sulu Hotel

Alila Solo

hotel mewah ini menempatkan harga kamar itu sangat mengesankan. Namun, angka ini sebanding dengan layanan super ramah dan fasilitas yang memenuhi syarat.

Adapun fasilitas yang ditawarkan di hotel hanya 2 km dari Mall cita-cita Lifestyle belanja layanan Sulu Pusat kamar tersedia 24 jam, restoran, peralatan khusus penyandang cacat, utilitas dan ruang internet, ruang merokok / non-merokok kamar, jubah mandi, pengering rambut, aman, TV, kamar mandi, mata uang, pusat kebugaran, layanan pijat, jacuzzi, spa, sauna, kolam renang, pertemuan perawatan anak. Alila Sulu Hotel terletak di Jalan Slamet Olahraga Nomor 562, Solo.

Kusuma insomnia Prince Hotel

Kusuma Sahid Prince Hotel

ingin merasakan tinggal di hotel bintang lima di Sulu bahwa perbedaan tradisional dan mewah? Mungkin Anda bisa tinggal di Kusuma insomnia Prince Hotel. Situs hotel dekat Istana Mangkunegaran, Pasar Gede, dan Pasar Klewer.

ketika menginap di hotel mewah ini, Anda dapat menggunakan fasilitas seperti layanan kamar, 24 jam, kafe, restoran, dan toko-toko, dan Internet kamar, Merokok di Area / non-merokok, bar, kolam renang, bak mandi, kulkas, shower, TV, biliar, pusat kebugaran, spa, pijat, karaoke. Situs Kusuma terletak insomnia Prince Hotel di Jalan Soegiyopranoto 20, Solo

Best Western Premier Solo Baru

terbaik Western Premier Hotel Solo baru, hanya 4-star di Sulu, tapi suasana modern dan mewah di hotel ini membuat Anda merasa seperti Anda berada di sebuah hotel bintang 5 yang kurang dari 3 km tentang dari Keraton Surakarta menawarkan interior sangat modern dan stylish.

fasilitas yang dapat Anda nikmati di sini Layanan Kamar mencakup 24 jam, kafe, restoran, fasilitas, dan peralatan bagi penyandang cacat, fasilitas rapat, merokok / area bebas rokok, Wi-Fi di tempat umum, kamar mandi, bak mandi, kulkas, pengering rambut, aman, TV, kamar mandi, biliar, kolam renang, pusat kebugaran, spa, pijat, karaoke. Presiden Dewan Negara barat terbaik Solo Baru di Jalan Ir. Sukarno, nampan, Sukoharjo, Solo

sah Sulu Hotel

sekitar 3 km dari Uday Soemarmo, ada sebuah hotel bintang-4 tidak fantastis kalah dengan sisa hotel berbintang 5 di Solo. Ilegal Sulu Hotel siap untuk meninggalkan kamar bersih, nyaman dan elegan bersama dengan layanan terbaik dari staf hotel.

Selain itu, legitimasi Sulu Hotel juga menawarkan sejumlah fasilitas seperti layanan kamar, 24 jam, kafe, restoran, lift, fasilitas rapat dan internet kamar, layanan laundry, pusat kebugaran, dan kolam renang. Legitimasi Sulu Hotel di Jalan Adi Sucipto No 47, Solo berada.

Solo cita-cita Hotel & Residence

Solo Paragon Hotel & Residences

hotel mewah satu ini juga tidak boleh dilewatkan jika Anda sedang mencari tempat tinggal yang mewah dan nyaman, dan menawarkan berbagai dan fasilitas. cita-cita Solo dan Residence Hotel di daerah yang sama berlaku Lifestyle sendirian Mall.

Hotel juga dicampur dengan apartemen yang pasti akan memanjakan para tamu, seperti layanan kamar, 24 jam, kafe, restoran fasilitas, dan fasilitas pertemuan, ruang internet, kolam renang, kamar mandi, kulkas, pengering rambut, aman, TV , sauna, dan pusat kebugaran. Solo cita-cita situs Hotel & Residence di Jalan Dr. Soetomo Surakarta, Solo.

Sala View Hotel

Sala View Hotel

hotel bintang empat lain yang bisa disamakan dengan hotel bintang lima di Solo, Sala View Hotel. Ini pondok-pondok mewah kurang dari 1 km dari Sulu cita-cita Lifestyle Mall.

Jika Anda menjadi tamu di hotel ini, dan akan dimanjakan bersama sejumlah fasilitas, layanan kamar 24 jam, kedai kopi, restoran, kamar, ruang peralatan bagi penyandang cacat, dan fasilitas pertemuan, aula Internet, kolam renang, AC, lemari es , lemari, layanan medis, layanan pijat, spa, dan koran. Untuk tinggal di Sala View Hotel, Anda dapat mengunjungi hotel ini di Jalan Slamet Sports 450, Sulu.

Aston Solo Hotel

Aston Solo Hotel

tidak mengecewakan dari kamar dan layanan dan fasilitas di Aston Solo Hotel. Itulah mengapa hotel mengaku menjadi hotel bintang 4 dengan Hotel Ala bintang 5 kualitas

Adapun fasilitas yang dapat Anda gunakan ketika menginap di Aston Solo Hotel adalah layanan kamar 24 jam sehari, ruang restoran dan fasilitas pertemuan dan Internet, jubah kamar mandi, layanan laundry, kolam renang dan bar di kolam renang, pusat kebugaran, layanan spa, dan spa. Situs Aston Solo terletak di Jalan Slamet Sports 373, Sulu.

Novotel Solo

lokasi yang strategis dan suasana hotel mewah membuat Novotel Solo tempat tinggal untuk wisatawan atau pebisnis yang berhenti di Solo, lokasi hotel dekat dengan belanja dan Istana Mangkunegaran

diperoleh fasilitas mencakup layanan binatu hotel, fasilitas bisnis , pijat, spa, restoran, layanan kamar, 24 jam, sauna, jacuzzi, ruang internet, dan kolam renang. Makan Novotel Solo di Jalan Slamet Sports 272, Sulu. star baik

hotel bintang

4 dan hotel bintang 5 di Solo dan menawarkan sangat nyaman dengan fasilitas yang mampu. Bahkan, seperti hotel ini terletak di lokasi yang strategis sehingga Anda dapat melakukan perjalanan di mana saja dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel