-->

10 Pilihan Penginapan Murah Di Puncak Bogor

10 Pilihan Penginapan Murah Di Puncak Bogor -

dan untuk menyoroti titik menyenangkan bagi orang-orang yang tinggal di Jabodetabek. Bahkan, jalan menuju puncak selalu ramai oleh berbagai mobil dan waktu transportasi umum menjelang akhir pekan dan hari libur. Air suasana sejuk dan menyenangkan membuat semua orang selalu ingin kembali ke puncak.

Dalam rangka untuk menemukan akomodasi murah di Puncak? Tidak perlu khawatir, karena Bacaterus akan membuat daftar akomodasi yang baik dengan harga yang terjangkau di daerah puncak. Mari , lihat daftar lengkap kurang dari

Parama Puncak Hotel

Jika Anda ingin murah di Puncak dalam bentuk akomodasi hotel, Parama Puncak Hotel ini adalah pilihan yang tepat. Ini adalah hotel bintang tiga yang menyediakan bersih dan dalam kondisi baik.

Meskipun hotel bintang-3, dan fasilitas yang disediakan oleh hotel sangat baik itu, seperti brankas, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, fasilitas rapat, kolam renang, layanan laundry, layanan pijat dan kolam renang, area bermain untuk anak-anak. Parama Puncak hotel di situs Jalan Raya Puncak KM 22, Cisarua, Bogor berada.

India hotel tahu

Hotel Indo Alam penginapan murah di puncak

murah tapi tidak murah, ini adalah kata yang pas untuk menggambarkan hotel India menyadari 1 . Karena, meskipun hanya hotel bintang 2, tapi hostel ini menawarkan fasilitas seperti kolam renang dan pelayanan yang baik.

Selain kolam renang, para tamu juga dapat memanfaatkan fasilitas hotel ini seperti Wi-Fi di kamar mandi tempat-tempat umum, restoran, fasilitas rapat, area merokok, meja, TV,, kamar mandi, dan area bermain untuk anak-anak. India Hotel juga cipanas menyadari dekat istana presiden, khususnya di Jalan Raya Cipanas, Sindang Leah, Bogor.

Gerber Hotel

Hotel Gerbera

Jangan khawatir tidak dapat memiliki akses ke kualitas akomodasi terjangkau saat Anda berada di Puncak. Karena Anda dapat tinggal di Gerber. Ini adalah hotel bintang 2, yang menerima banyak pujian dari orang-orang yang telah tinggal di sini. Ulasan positif Gerber mendapatkan satu situs cadangan hotel terkemuka di Indonesia.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh hotel AC, dan layanan kamar 24 jam sehari, area bermain untuk anak-anak, kolam renang, fasilitas, restoran, pertemuan ruang merokok. Pengolahan Gerber hotel di Jalan Raya Puncak KM 17, Cipayung, Bogor.

PP University

PP University

murah tapi tidak mengecewakan. Ya, hal ini dijelaskan Baik untuk PP Uninversity. Dilihat dari luar, ini adalah sebuah asrama yang benar-benar terlihat seperti berantakan sederhana. Namun, fasilitas dan layanan yang Anda akan mendapatkan di sini sangat memuaskan. Ia mengaku tidak ada yang salah dengan Universitas PP dan salah satu perumahan murah di Puncak yang lebih baik.

Selain menyediakan kamar yang nyaman dan bersih, Anda dapat menggunakan fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, fasilitas rapat, restoran, ruang internet dan layanan laundry dan kolam renang rapat. Sarapan yang ditawarkan oleh daftar hotel juga beragam, sehingga tamu hotel tidak mudah bosan. Menyampaikan pidato di Universitas PP di km 77 Jalan Raya Puncak, Cisarua, Leuwimalang, Bogor

Cianjur cipanas Hotel

setelah itu, ada sebuah hotel yang besar sampai batas tertentu, dan hanya sekitar 4 km dari Kebun Raya Cibodas. Cianjur adalah cipanas yang dialokasikan 2 dengan sejumlah fasilitas yang layak agak Hotel.

fasilitas yang disediakan oleh layanan kamar hotel 24 jam sehari, yang, brankas, Wi-Fi di area, restoran, lift, fasilitas rapat umum, ruang merokok, salon kecantikan, layanan laundry, layanan pijat, spa, sauna, dan kolam renang. Cianjur cipanas hotel ini sangat dekat dengan kawasan Cibodas istana presiden. Anda dapat tinggal di Cianjur cipanas hotel terletak di km 81,3 Jalan Raya Cipanas, Cianjur ini

tinggal Villa Mas

tidak hanya memberikan informasi dalam bentuk perumahan di puncak hotel, tapi Bacaterus juga akan memberikan informasi tentang villa murah di distrik peak. Kali ini, ada diendapkan Villa Mas hanya 6 km dari Taman Safari Indonesia.

harga sewa villa sangat murah di sini. Bahkan, fasilitas yang disediakan oleh villa ini juga sangat baik, mulai dari layanan kamar, Wi-Fi gratis di tempat umum, peralatan bagi penyandang cacat, fasilitas rapat, bak mandi, shower, televisi, meja dan tenis meja. Industri Villa Mas di Jalan Raya Puncak terletak 79 KM No 551, Cisarua, Bogor.

Azerbaijan Lembah Pine

Arra Lembah Pinus

situs bawah satu ini tidak strategis, tapi Azerbaijan Loire pinus cocok untuk mereka yang tertarik pada kenyamanan tenang, nyaman, dan menghindari hype.

deposito 3 ini menyediakan fasilitas lengkap seperti wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, fasilitas rapat, Designated Smoking Area, lounge, kolam renang kolam renang, mandi, TV, meja tulis, shower, tenis meja, bulu tangkis, dan pusat kebugaran. Pine Valley Azerbaijan terletak di daerah yang sangat luas. Alamat ini turun di jalan raya Ciloto Puncak KM 0, Cianjur.

Bale Ariel Hotel

Hotel Bale Arimbi

setiap orang yang ingin mencari akomodasi murah di Puncak kamar menawarkan nyaman dengan fasilitas yang memadai. Nah, salah satu hotel bintang 2 di Puncak, ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang ingin tinggal di distrik Peak.

Bale Ariel Hotel penginapan sederhana, namun tidak mampu memberikan fasilitas yang sangat baik, seperti layanan kamar, 24 jam, layanan -Fi di tempat-tempat umum, restoran, meja, TV, kamar mandi, area bermain untuk anak-anak, tenis meja, dan berenang. Ariel Bale Hotel terletak di Jalan Puncak Raya No. 21, Bogor.

Tangko Inn Resort

Tangko Inn Resort

karena tempat ini besar, maka tidak heran jika sering digunakan Tangko Inn Resort sebagai tempat tinggal untuk kelompok cincin atau mundur. Jarak antara Tangko inn resort dengan Kebun Raya Cibodas hanya sekitar 1,5 km.

Di sini, para tamu bisa mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap, layanan kamar, 24 jam restoran, ruang internet, fasilitas rapat, Designated Smoking / No Smoking, TV, kamar mandi, ruang kulkas, pakaian, surat kabar dan tenis dan layanan laundry biliar , kolam renang, layanan pijat dan area piknik, karaoke, dan banyak lagi. Situs ini terletak Tangko Resort Inn di Kampung Jalan Kemang KM 4, Desa Sindang Jaya, cipanas.

Prima Coolibah Resort

Prima Coolibah Resort adalah salah satu pondok-pondok di puncak yang menyediakan panorama alam yang sangat indah, meskipun harga murah ruangan, tapi layanan dan fasilitas yang disediakan sama sekali mengecewakan.

Adapun fasilitas yang dapat Anda gunakan ketika Anda tinggal di Prima Coolibah Resort adalah Wi-Fi di kamar mandi, tempat umum, restoran, fasilitas rapat, kamar mandi, bathtub, meja, TV, layanan laundry, lapangan tenis, layanan spa dan taman. Prima Coolibah Resort terletak di kompleks villa Coolibah KAV 332, Jalan Raya Puncak KM 85, Ciomas, Bogor.

Semua hotel murah di Puncak, yang di atas untuk mengisi terjangkau dan ramah. Oleh karena itu, Anda tidak perlu takut ketika harga perumahan Bacaterus menyarankan bahwa ini akan menguras dompet Anda. Tetapi jika Anda ingin akomodasi mewah, silakan lihat review dalam artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel