-->

10 Hotel Dekat Stasiun Bogor yang Recommended

10 Hotel Dekat Stasiun Bogor yang Recommended -

Ada banyak alasan mengapa banyak orang mencari sebuah hotel dekat stasiun. Pertama, yang paling mungkin orang menjadi tiket kereta api dengan sebagian besar pagi keluar. Oleh karena itu, agar tidak ketinggalan kereta memilih untuk tinggal di hotel, yang terletak dekat stasiun. Kedua, untuk menghemat biaya transportasi dari stasiun memilih sebuah hotel di dekatnya.

Apa pun alasannya, hotel dekat stasiun biasanya terletak di lokasi yang strategis. Oleh karena itu, tidak hanya akses yang mudah ke stasiun, Anda dapat dengan mudah pergi ke pusat perbelanjaan, kantor, dan tempat wisata lainnya. Berikut rekomendasi dari stasiun Bogor Bacaterus Anda

antusiasme Bogor Hotel

anggaran adalah yang satu ini di lapangan hanya 4 km dari Stasiun Bogor. Karena antusiasme Bogor Hotel mengusung konsep anggaran , maka ada banyak fasilitas yang tersedia di hotel 2. Namun, staf hotel adalah layanan yang sangat baik.

Adapun fasilitas yang dapat digunakan ketika tinggal di sini adalah restoran, toko-toko dan fasilitas pertemuan dan ruang internet, perawatan anak, dan akses bagi penyandang cacat. Alamat antusiasme Bogor Hotel di Jalan Padjajaran Nomor 27, Bogor.

mendesis Perdana Pajajaran Bogor Hotel

Whiz Prime Hotel Pajajaran hotel dekat stasiun Bogor

berkendara dari Pajajaran Hotel mendesis kepala stasiun dari Bogor Bogor hanya memakan waktu sekitar 20 menit. Hotel di dekat Stasiun Bogor unggul dalam hal layanan dan fasilitas. Tidak hanya staf profesional, dan fasilitas yang tersedia di sini sangat luar biasa.

beberapa fasilitas yang Anda dapatkan Lift, AC, dan restoran, bebas asap rokok, meja, TV, kamar mandi, layanan laundry, ke kolam renang. Harga kamar di hotel bintang-3 ini juga sangat ekonomis dan layak . Mari , pesan di ruang sekarang mendesis perdana Pajajaran Bogor Hotel, terletak di Jalan Cikurai - Padjadjaran Nomor 47, Bogor.

Salak Heritage Hotel

Hotel Salak The Heritage

lelah setelah bepergian dengan kereta api? Beristirahat dan memanjakan diri di hotel bintang empat yang hanya sekitar 4 saja dari Stasiun Bogor. Salak adalah Hotel Heritage adalah khusus mewah dengan nyaman dan bersih, dan memuaskan.

Selain itu, Hotel Salak Heritage juga menawarkan sejumlah fasilitas di hotel bintang gaya 4 Lainnya, seperti layanan kamar, 24 jam, kafe, restoran, fasilitas rapat dan ruang internet, bebas asap rokok, bak mandi, pengering rambut, TV, kulkas, kamar mandi, kolam renang, spa, pusat kebugaran, kolam renang dan layanan binatu, Salak Heritage Hotel di Jalan Ir berada. Juanda No. 8, Bogor.

busur Bogor Hotel dengan Horison

Arch Hotel Bogor by Horison

dan butuh waktu sekitar 20 menit untuk mencapai dengan mobil dari Arc de Bogor Hotel dengan Horison untuk pergi ke stasiun Bogor, salah satu hotel 3 bintang dengan bangunan dan interior sangat bagus. Kondisi kamar di busur dari Bogor dengan Horison Hotel ini sangat bersih dan nyaman untuk beristirahat.

para tamu di hotel ini dapat memanfaatkan fasilitas seperti layanan kamar, 24 jam, brankas, Wi-Fi, restoran, toko-toko dan fasilitas pertemuan dan layanan binatu dan kolam renang. Arch Hotel Horison oleh situs di Jalan Raya Padjadjaran Nomor 225, Bogor terletak

Hotel BUTIK waspada

kami ingin mengejar ketinggalan dengan keberangkatan kereta di pagi hari? Menginap di sebuah hotel dekat Stasiun Bogor, waspada BUTIK hotel seperti ini. Sangat penginapan yang terletak dari stasiun hanya dua kilometer jauhnya. Selain itu, hotel ini dekat dengan Kebun Raya Bogor Kebun Raya Arena.

Tinggal di sini Terima kasih sangat memuaskan bagi banyak fasilitas yang mendukung seperti layanan kamar, 24 jam, kafe, restoran, dan aman, dan Internet kamar, Merokok di Area / non-merokok, kulkas, pengering rambut, TV, dan pusat kebugaran, dan area bermain anak-anak dan kolam renang. Penasaran waspada BUTIK Hotel? Hanya mengunjungi hotel di Jalan Paledang No. 53, Bogor

dan Mirah Hotel

kamar yang memenuhi syarat mewah dan fasilitas, dan tarif kamar hanya teman Anda bisa mendapatkan ketika Anda tinggal di hotel dan Mirah. Ya, ini adalah hotel bintang tiga yang menyediakan bangunan dan fasilitas mewah Hotel 4 ke atas dan jasa. Oleh karena itu, tinggal di sini akan memberikan pengalaman baru bagi Anda.

Mirah Hotel menawarkan sejumlah fasilitas umum untuk tamu, seperti layanan kamar, 24 jam, kafe, restoran, toko-toko dan fasilitas pertemuan dan ruang internet, AC, aman, TV, kamar mandi, dan layanan laundry, dan kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa. Mirah Hotel di Jalan Pangrango No 9A, Bogor berada.

Pakuan Amaris Bogor Hotel

Hotel Amaris Pakuan Bogor

Kembali kita membahas tentang anggaran terletak tidak jauh dari Stasiun Bogor. Kali ini, ada Pakuan Bogor Amaris Hotel, yang merupakan anggaran Bintang 2. Meskipun hotel ini hanya 2, tapi keramahan staf di sini membuat kami merasa seperti berada di sebuah hotel bintang 5 dengan staf profesional.

Jadi, apa fasilitas yang disediakan oleh hotel Amaris Pakuan Bogor Hotel? Hotel fasilitas penawaran rapat, restoran, Wi-Fi, AC, Designated Smoking / No Smoking, daerah aman, pengering rambut, shower, TV, penyimpanan dan laundry ini layanan. Pakuan Bogor Amaris Hotel terletak di Jalan Pakuan No. 2, Baranangsiang, Bogor.

Arnava Bogor Hotel

Arnava Bogor Hotel

Jarak antara hotel Arnava Stasiun Bogor Bogor hanya sekitar 5,4 km saja. Jadi, Bacaterus Arnava Bogor merekomendasikan hotel untuk sebuah hotel dekat stasiun Bogor terbaik. Ini adalah hotel bintang 3 dengan bangunan modern dan kamar yang nyaman.

berbicara tentang tarif kamar, Arnava Bogor menawarkan tarif kamar dan hotel dengan harga yang sangat wajar. Belum lagi layanan yang ramah dan fasilitas pendukung, seperti jam layanan kamar tersedia 24, Safe Deposit Box, kafe, restoran dan Dana toko-toko dan ruang internet, layanan laundry, dan kolam renang. Alamat Arvana Bogor Hotel di Jalan K.H. Hakim Iskandar No 5, Bogor.

IZI Hotel

Izi Hotel

masih diskusi tentang anggaran , terletak dekat stasiun, Bacaterus IZI Hotel merekomendasikan. 2 Hotel ini menawarkan star bersih dan nyaman. Selain unggul dalam hal lokasinya tidak terlalu jauh dari Stasiun Bogor, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang sangat baik untuk hotel bintang-2

di sini, fasilitas hotel seperti restoran, toko-toko dan fasilitas pertemuan akan menjadi tamu, AC, meja tulis, TV, kamar mandi, dan kolam renang. IZI Hotel terletak di Ciheuleut jalan (Jalan Pakuan) No. 25, Bogor.

Horison Bogor

untuk masa lalu Bacaterus untuk menunjukkan Horison Bogor sebagai hotel yang dapat digunakan sebagai tempat untuk tidur ketika Anda harus mengejar ketinggalan dengan kereta berangkat sesegera mungkin.

di hotel bintang-3, dan fasilitas yang Anda akan mendapatkan sedikit lebih dari cukup, seperti layanan kamar, ruang internet 24 jam dan fasilitas, restoran, kafe, kamar mandi, bak mandi, shower, TV, kulkas, koran pertemuan dan kolam. Situs Horison Bogor di Jalan Pakuan No. 7, Baranangsiang, Bogor.

Ya, itu di sepuluh hotel dekat dari stasiun Bogor Bacaterus. Nah, Anda memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Jika tidak, mungkin Anda bisa mempertimbangkan rekomendasi Bacaterus di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel