-->

10 Hotel Unik Di Bali yang Anti Mainstream

10 Hotel Unik Di Bali yang Anti Mainstream -

berbicara tentang Bali yang benar-benar tak ada habisnya. Kebanggaan Indonesia selalu menjadi tujuan wisata favorit bagi wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia ketika pulau ini digunakan. pesona alam dan budaya yang unik dari jenisnya untuk menarik wisatawan selalu datang kembali dan kembali lagi ke Bali. Ya, semua Bali sangat menarik!

ketika berlibur di Bali, Anda mungkin ingin sebuah asrama yang unik dari jenisnya dengan konsep yang tidak biasa dan beberapa yang lain. Oleh karena itu, daftar distribusi Bacaterus hotel unik di Bali yang Anda dapat hidup untuk liburan di pulau ini

jika bajak laut Ceningan

bersantai di sebuah pulau yang tenang dengan konsep perumahan tidak lagi ilusi yang luar biasa. Anda dapat memilih salah satu hotel unik di Bali, yang jika bajak laut di Ceningan. Sedikit informasi, Ceningan adalah sebuah pulau kecil yang terhubung ke Nusa Lembongan.

Pada jika bajak laut, Anda akan melihat bahwa ada banyak rumah di pantai dengan arsitektur yang unik dan warna yang sederhana tapi menarik, pada kenyataannya, semua rumah jika bajak laut menghadap langsung di pantai yang indah. Anda juga dapat menikmati fasilitas seperti Wi-Fi, kolam renang, restoran dan lounge, permainan papan, dan berbagai kegiatan yang tersedia di Le bajak laut.

Mara Safari Lodge River

Mara River Safari Lodge hotel unik di bali

konsep Mara Safari Lodge River bisa mengatakan sangat unik dan super menarik. Di sini, tinggal bersama dengan binatang liar akan. Jadi, tidak perlu bepergian ke Afrika untuk menikmati sensasi tinggal dengan binatang liar. Dari balkon kamar, Anda dapat memberi makan zebra dan badak dan gajah. Saat berenang, Anda dapat melihat langsung di satwa liar.

tidak cukup ada, hotel ini adalah 4-star memungkinkan Anda untuk makan malam di restoran mewah sambil melihat berkeliaran liar hitam di luar jendela. Mara River Safari Lodge terletak di Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Bypass KM 19,8, Gianyar, Bali.

Brown bulutangkis butik

Brown Feather Boutique Hotel

nuansa anggur hangat, hotel bulutangkis butik cokelat mencuri berhasil hati wisatawan yang datang ke Bali. Vines menggantung dari langit-langit ke balkon untuk membuat suasana sekitar hotel ini, 3-star terlihat lebih indah. Di dalam kamar hotel, semua perabotan adalah anggur stylish . Bahkan, ia dipoles Kayu bathtub nya berwarna cokelat.

fasilitas yang Anda dapatkan ketika Anda tinggal di sini adalah Internet, mandi, TV, meja, aman, kamar mandi, ruang kulkas, kolam renang, layanan pijat, spa, hotel bulutangkis butik cokelat di Jalan Batu terletak Belig No 100, Kerobokan , Seminyak, Bali.

Villa Pererepan

Villa Pererepan

situs Ubud lebih tenang dan jauh dari Kuta ingar-bingar atau Seminyak. Ada salah satu villa di Ubud tidak diketahui secara luas oleh para wisatawan, villa Pererepan. Villa ini terdiri dari semua bahan yang ramah lingkungan.

Hotel unik di Bali juga menawarkan menunjukkan hutan yang indah sehingga saya merasa tinggal di tengah hutan lebat. Ada juga kolam renang dengan pemandangan langsung hutan. Villa Pererepan masih kompleks dengan Villa Awang-Awang berlokasi di Jalan angkat, Ubud, Bali

Sharma springs bambu

disiplin. Itu salah satu kata yang bisa menggambarkan Sharma mata air bambu, salah satu dari banyak akomodasi yang unik di Bali yang dapat membuat Anda terkejut. Seluruh arsitektur interior penginapan ini menggunakan bambu.

Sharma bambu Springs adalah tempat yang sempurna untuk menemukan kedamaian karena terletak dekat hutan hijau dan Sungai Ayung. Ketika saya berada di hotel ini, Anda akan merasakan suasana keren , itu karena seluruh arsitektur bangunan dari bambu. Banyak orang tidak tahu villa eksklusif ini. Sharma mata air bambu di Tanah Ayew, Sibang Gede, Abiansemal, Badung, Bali

Bambu Indah

perumahan di atas air tidak hanya di Maladewa, di Bali Anda dapat menemukan akomodasi yang berada di atas air, seperti bambu Indah. Dari salah satu rumah yang ada di sini, Anda dapat melihat langsung ikan yang sedang berenang di bawah tanah dari hotel Anda.

di sini, dan ada juga ayunan Tarzan-gaya yang memungkinkan Anda untuk bertahan di sana. Hostel dengan arsitektur pedesaan sederhana untuk mencampur dengan pohon-pohon yang rimbun yang membuat kita benar-benar merasa seperti berada di pedesaan masih sangat indah. Bambu Indah terletak di Jalan Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Bali.

awan desa

Desa Atas Awan

yang unik di Bali untuk membuat tamu hotel merasa bukit Hotel dinaungi oleh awan tidur sangat dekat. Joe sangat tenang membuat dapat Anda lakukan menyegarkan sementara tinggal di desa di atas awan ini.

menyebutkan akan dilayani oleh pemandangan indah lembah Munduk Dong pegunungan dari ruangan. Bersin Awan Village yang terjadi di Jalan Desa bersin Awan memiliki lokasi di Munduk Dong Kelod, Baturiti, Bali.

Sandat Glamping Tenda

Sandat Glamping Tents

Sandat Glamping Tenda juga mengklaim pertama-glamor berkemah di Bali . Sandat Glamping tenda dapat digunakan sebagai asrama khusus karena arsitektur hotel tertinggi Lahi adalah campuran dari kayu dan batu alam.

jauh dari kota sibuk, Sundat tenda kapur, banyak dari mereka wisatawan yang ingin mencari ketenangan dengan menginap di hotel eksklusif. Sandat Glamping makan tenda di Jalan Subak Sala, bit Sala, Pejeng Kawan, Ubud, Bali.

Laksmi Ecottage

Laksmi Ecottage

masih di Ubud, hotel yang unik dari jenisnya di Bali berikutnya masih memegang konsep rumah ramah lingkungan. Ya, Laksmi Ecottage mengandalkan bambu keseluruhan struktur bangunan. Mulai dari langit-langit dan dinding, pintur kamar mandi, beberapa terletak di furniture pondok menggunakan kayu. Jadi, tak heran jika suasana di sekitar penginapan ini terasa keren dan menetramkan. Laksmi Ecottage di Jalan katik keras, Singakerta, Ubud, Bali.

Frii Bali Echo Beach

keunikan Frii Hotel Bali Echo Beach Chamber akses langsung mengarah ke kolam renang. Oleh karena itu, ketika Anda membuka ruang yang dekat pintu kolam renang, maka Anda hanya perlu untuk keluar dari pintu jika Anda ingin berenang.

menawarkan Frii Bali Echo Beach konsep hotel yang unik dari jenisnya. Lokasi hotel ini sendiri juga sangat dekat dengan Pantai Canggu, Batu Belig dan Echo Beach. Anda dapat tinggal di Frii Bali Echo Beach Road Munduk Kato No 32, Batu Bolong, Canggu, Bali.

Jika Anda ingin membahas lebih dari selusin hotel yang unik dari jenisnya di Bali tidak akan ada habisnya. Jadi, Bacaterus merekomendasikan hanya hostel yang unik dari jenisnya, adalah favorit bagi wisatawan. Berbagai perumahan tempat yang sangat cocok untuk beristirahat setelah hari yang melelahkan dari tur atau wisata kuliner di Bali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel