-->

6 Tempat Wisata Cirebon Dengan Nuansa Alam Menyejukkan

6 Tempat Wisata Cirebon Dengan Nuansa Alam Menyejukkan -

6 tempat Cirebon dengan sedasi merasa alami

Jika Anda memiliki liburan untuk rencana situs Cirebon , kota kecil ini menawarkan banyak untuk memilih untuk mengunjungi. Selama hanya sejarah agama ini terkenal Pariwisata Cirebon, tapi ternyata kota ini juga memiliki atraksi alam yang berbeda sedikit, setidaknya dengan wisata Bandung Trans Studio Bandung, dan telah menjadi tujuan wisata utama di Jawa Barat. Dalam artikel ini kita akan menjelaskan tempat wisata di Cirebon oleh webwisata.com:

ini 6 tempat Cirebon perbedaan sumber daya alam yang sederhana untuk memudahkan de Nona kasus

pertama, topikal Sedong

situ sedong cirebon

tidak tahu tempat ini dalam skala besar oleh para wisatawan, tapi mobil ini adalah tujuan yang layak untuk liburan Anda. Salah satu dari beberapa tempat di alam Cirebon memberikan suasana yang nyaman bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan keluarga. Suwanee mendinginkan alam hijau dan masih memberikan Anda kenyamanan menikmati waktu perjalanan. Nuansa lebih indah jika Anda mengunjungi tempat ini pada sore hari untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Situs topikal Sedong berada di sub Sedong.

Kedua, Kejawanan Turki

Pantai Kejawanan Cirebon

landscape di pantai menerima Kejawanan sejauh ini belum diketahui oleh wisatawan, lokal dan asing. Tempat ini sebenarnya cukup layak untuk menjadi daerah wisata karena di sini Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam di sore hari. Hal ini dikenal sebagai tempat sebagai tempat untuk pengobatan alternatif bukan sebagai tujuan wisata. Jika Anda ingin mengunjungi wahana ini, dan terletak di Jalan Yos Sudarso Cirebon dekat dengan pelabuhan.

Ketiga, Monkey Park Plangon

Taman Kera Plangon Cirebon

Seperti namanya, dalam hal ini tempat wisata Cirebon akan menemukan monyet berayun di area taman. Ada mitos yang beredar bahwa jumlah monyet yang tinggal di sini, sejak pertama artinya jika dibandingkan karena kematian atau kenaikan karena melahirkan. Plangon Monkey Park terletak di Desa Babakan, sumber lingkungan.

Keempat, Taman Ade Irma Suryani

Taman Ade Irma Suryani Cirebon

Taman ini adalah tempat di mana ada nuansa dan nuansa monumen bersejarah alami juga. Taman sebelumnya dikenal sebagai gerakan taman Cirebon adalah sebuah taman yang dapat digunakan sebagai tujuan wisata. Taman Ade Irma Suryani juga dekat dengan pelabuhan.

V, Banyu panas Paliman

Banyu Panas Paliman Cirebon

Banyu panas Paliman Cirebon

Tempat wisata ini yang melayani pemandian air panas . Air yang terkandung di dalam mobil jenis ini gunung Kromong berisi belarang. Tempat ini sering digunakan untuk mengobati penyakit kulit. Jika Anda ingin mengunjungi daerah Paliman Banyu panas, di daerah Paliman.

Keenam, Cikalahang

cikalahang cirebon

tahu

tempat ini sebagai tujuan wisata sejak awal. kendaraan pariwisata Cikalahang yang menampilkan keindahan danau Ramis. Selain menikmati keindahan pemandangan di sana, di tempat ini Anda juga dapat putaran memasak karena ada banyak yang unik memasak Cirebon yang dapat Anda nikmati. Karena lokasinya dekat danau, dan banyak kios yang menawarkan hidangan panggang ikan, yang tentu saja sangat menyenangkan. Tempatkan dalam 6 km dari pusat kota, tepatnya di sub-sumber.

dan itu 6 bunga situs Cirebon nuansa alami yang dapat Anda agendakan liburan tujuan. Setidaknya tepat dengan alam Bandung dan atraksi lainnya di Jawa tur seperti di Yogyakarta, Semarang, Malang dan Surabaya. Cukup memuaskan jika Anda tingal di sekitar kota Cirebon dan bosan dengan bepergian Bali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel