-->

Menikmati Wisata di Pantai Sanur Bali

Menikmati Wisata di Pantai Sanur Bali -

menikmati wisata di Pantai Sanur di Bali

pariwisata Bali tidak lengkap jika tidak kunjungan dari deretan pantai di Bali. Salah satu pantai terbaik yang dapat kita kunjungi adalah Sanur Beach . pantai ini dan pasir bagus meskipun sedikit berbatu surut, banyak makan dan kegiatan makanan di pantai

mungkin salah satu resor di Bali agak kurang menarik bagi wisatawan lokal. Hampir semua wisatawan dan pergi ke jalan utama untuk belanja dan belanja. Aku tidak tahu mengapa? Meskipun pantai sangat menarik. Banyak olahraga yang bisa kita coba di sini, kite surfing, jet ski, parasailing dan scuba diving, laut dan Walker. Jika Anda berusia di bawah 30 tahun, dan dia mencintai suara musik dengan volume tinggi dan tari modern, maka Anda akan berada di Kuta dan Legian. Tapi jika Anda lebih memilih pub lokal dengan rock dan jazz band hidup, dan kemudian Anda harus mengunjungi pantai Sanur.

adalah harga

hotel di daerah Sanur juga pada harga yang kompetitif. Dekat beberapa taman seperti gajah taman, taman, dan sebagainya. Jadi dengan tetap ada pilihan yang tepat berada di sekitar daerah ini. Selain itu ada juga banyak tempat bagus untuk makan.

di Sanur kita akan melihat banyak kafe dan restoran di pinggir jalan. Ada juga banyak menawarkan pijat dan jet. Tetapi jika Anda ingin menolak atau menyangkal keterampilan dan kemudian mereka akan ragu-ragu dan tidak memaksa. Banyak toko di sepanjang jalan yang akan menggoda Anda untuk membeli hampir segalanya. Tapi suasana di sini lebih tenang daripada Kuta dan lebih santai. Itu juga pantai yang besar untuk berenang, tetapi tidak cocok untuk berselancar kecuali jika Anda pergi melewati karang.

Yah tidak tidak ada yang salah untuk mengunjungi salah satu objek wisata daerah pantai di Bali. Oh yeah asumsi adalah bahwa jika di Bali jangan lupa untuk juga mengunjungi Pura Tanah Lot. Lakukan segera tiket pesawat dan kamar hotel buku di sana. Hanya sebuah pendapat mengusulkan Kalender 2015 dan ingin webwisata hari ini sulit dipahami untuk mendapatkan tiket murah dan juga agar liburan tidak steril. Juga mengunjungi kota wisata lainnya di Indonesia seperti wisata Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang dan Solo. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel