-->

10 Oleh-Oleh Khas Jepang yang Unik dan Menarik

10 Oleh-Oleh Khas Jepang yang Unik dan Menarik - Jepang

dan Jepang adalah salah satu negara di Asia yang selalu menarik perhatian wisatawan dari berbagai negara, tidak sedikit wisatawan dari Indonesia. Biaya hidup yang tinggi tidak menjadi halangan untuk para wisatawan untuk mengunjungi negara di mana karakter kartun halo asli Kitty dan Doraemon ini.

Sejauh ini, Jepang selalu menjadi Mekkah dari mode untuk beberapa negara di Asia. Meskipun situasi mode Jepang eksentrik bit, pula masih gaya mode dan metode muda Jepang diikuti oleh banyak orang di negara-negara di Asia, seperti Hong Kong, Singapura, Thailand dan Indonesia.

ketika berlibur ke Jepang, Anda tidak perlu khawatir tentang makanan. Karena makanan khas Jepang yang biasa di lidah kita. Contoh makanan Jepang di negara kita dijual sushi, bento dan ramen. Selain itu, masakan Jepang rasa tidak jauh berbeda dari masakan tradisional di Asia.

Nah, puas berjalan-jalan dan mencicipi masakan tradisional dari negara Sakura, dan sekarang saatnya untuk menangkap beberapa disiplin oleh Jepang kepada keluarga dan teman-teman di Indonesia. Ya souvenir khas dari Jepang? Ini adalah versi singkat Bacaterus!

yukata

oleh-oleh khas jepang yukata

yukata adalah pakaian tradisional Jepang. Yukata adalah bentuk kimono non-formal. Di masa lalu, orang Jepang menggunakan yukata Jika Anda ingin mandi di kamar mandi tahun. Tapi sekarang menggunakan yukata selama festival musim panas, misalnya, ketika kembang api, Matsuri , atau menari selama perayaan Obon .

membawa yukata souvenir khas dari Jepang untuk teman-teman dan keluarga di rumah adalah ide yang baik. Karena harga yukata jauh lebih murah daripada kimono resmi sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Edo asing

Edo Furin

Jika Anda seorang penggemar kartun atau komik Jepang, dan Anda sudah tahu hal yang satu ini. Edo asing ( Angin Bell / Glass Bill ) digunakan untuk bola kacang kecil, gantungan di depan kaca rumah orang Jepang.

Jika angin, gudang ini akan terdengar sebagai lonceng. suara lembut musim panas membuat suasana di rumah, jadi itu setebal di Jepang. Edo asing adalah salah satu souvenir alternatif spesialisasi yang unik, lucu, dan Jepang.

Tokyo pisang

Tokyo Banana

banana Tokyo? Bagaimana Anda merasa benar? Tunggu, Tokyo bukan pisang pisang dipanen di Tokyo. Ini adalah nama cake krim ringan yang mengandung diproses limbah pisang. Rasa lezat pasti membuat siapa pun mencoba untuk kecanduan.

Baru-baru ini, Tokyo pisang selalu menjadi target kunjungan wisman Jepang. Jelas, cake ini lezat sangat cocok untuk digunakan sebagai hadiah untuk keluarga di rumah. Harga kue tidak terlalu mahal, 4 buah Tokyo pisang dijual dengan harga 483 ¥, atau sekitar 50 ribu rupee

Forum hal

Apakah anda setuju jika kita mengatakan Jepang adalah surga bagi anime, bukan ? Yah, tentu saja itu sangat mudah untuk menemukan bau anime barang di Jepang, seperti komedi, kostum Cosplay , dan banyak lagi. Membawa barang-barang ini ke teman-teman atau keluarga yang suka anime. Tentu saja harga barang anime Ada jauh lebih murah jika Anda membelinya di sini.

mencari barang anime di toko otaku. Bacaterus akan memberikan beberapa rekomendasi tentang toko otaku di Jepang, yang merupakan kebebasan di Akihabara, Gojira- O di Suginami-ku, Mandarake terletak di Nakano-ku, dan budaya Akiba di Chiyoda-ku.

Komentator isu-isu kunci dengan Jepang

Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membeli souvenir, maka rantai utama adalah souvenir dan satu dengan harga yang terjangkau. Memilih rantai kunci dengan judul Jepang untuk melayani sebagai suvenir.

Tombol ini sangat beragam, mulai dari pola mantel pohon ceri, bangunan menjadi menonjol Di Jepang, geisha, bahkan Gunung Fuji. Harga gantungan kunci ini juga bervariasi, dan bahan terbaik dan kualitas dan harga yang kunci paling mahal mereka.

bath powder

Bubuk Mandi

Jepang memiliki tradisi yang sangat unik, setiap berendam di air panas. Bahkan, bathup di rumah sebagian besar orang Jepang masih sangat tradisional, yang terbuat dari kayu. Selain itu, di Negeri Sakura, Anda akan menemukan banyak tempat pemandian air panas.

Sekarang, oleh karena itu tidak ada salahnya untuk membawa tradisi unik khas Jepang ke Indonesia melalui pemotongan tangan adalah serbuk mandi. Biasanya mereka menggunakan mandi air panas, yang dalam bubuk bathup pencampuran.

di beberapa toko atau kecil di Jepang, ada banyak merek bubuk mandi yang disediakan. Harganya relatif murah, dengan hanya ¥ 100, atau sekitar 11.000 rupee Anda dapat membeli sudah pak bubuk mandi dengan aroma yang menyenangkan.

Maneki Neko

Maneki Neko

"kucing beruntung" yang biasanya disebut Maneki Neko. tampilan yang luar biasa Japan Society Maneki Neko di toko atau tempat kerja. Hal ini diyakini patung kucing dengan tangan terentang sampai satu membawa keberuntungan.

Nah, jika Anda ingin berbagi nasib senang untuk kerabat mereka kembali ke rumah, saya tidak akan menyakiti Anda membeli Maneki Neko souvenir. Meskipun di Indonesia juga banyak yang menjualnya, tapi asli Jepang Maneki Neko pasti yang paling unik dan menarik.

Daruma

Daruma

seperti Maneki Neko, Daruma juga dipercaya membawa keberuntungan, tahu . Hanya jika Maneki Neko bagus seperti itu, Daruma memiliki sudut pandang yang sedikit sengit. Bentuknya biasanya agak oval dan didominasi oleh warna merah.

khas boneka Jepang atau mainan itu sendiri terinspirasi oleh salah satu tokoh Buddha bernama Bodhidharma. Bagian dalam Daruma kosong dan pertunjukan ini tidak memiliki kaki dan tangan. Daruma Sepintas ini terlihat mirip dengan Matryoshka , boneka dari Rusia.

bakiak Jepang

geta

Jetta adalah nama untuk bakiak tradisional Jepang. sandal tradisional yang terbuat dari kayu dan digunakan bersama dengan yukata atau kimono. Oleh karena itu, Anda dapat membeli bakiak untuk menyelesaikan yukata yang dibungkus souvenir.

tongkat

sumpit untuk makan alat yang sangat umum digunakan. Tidak hanya di Jepang, dan juga menggunakan sumpit di Cina dan Korea. Namun, di Jepang ada toko yang menyediakan sumpit dengan berbagai ukuran, bentuk dan warna.

toko adalah Hashi Mikura. Di toko ini, Anda dapat Permintaan tongkat bertuliskan nama, tanggal, atau pesan tertentu. Tidak perlu khawatir tentang kualitas, karena menjual semua sumpit di sini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

dari daftar souvenir tradisional Jepang di atas, di mana minat Anda? Anda dapat membuat souvenir dari negara Sakura sebagai acuan untuk pembelian hadiah peringatan atau hanya menitip kepada kerabat yang akan pergi ke Jepang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel