-->

10 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja

10 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja - stasiun

Yogyakarta atau dikenal sebagai stasiun Togo adalah pelajaran stasiun utama kereta api di kota pelajar. Banyak kereta dari kota-kota lain berhenti di stasiun Togo untuk menurunkan penumpang. Maka tak heran jika banyak kereta komuter dari Jakarta ke Yogyakarta, Semarang, Surabaya, atau berhenti di stasiun ini.

karena ini adalah kereta stasiun kelas besar, beberapa bar yang dapat Anda temukan di semua bagian dari Togo Station, di sini Anda akan daftar distribusi Bacaterus hotel dekat stasiun Togo untuk referensi Anda

Dafam Fortuna Malioboro

Apakah Anda mencari sebuah hotel dekat stasiun Togo? Anda dapat memilih Dafam Fortuna Malioboro. Ini adalah hotel bintang-3, yang memiliki pelayanan dan fasilitas yang baik. Kamar di hotel yang bersih dan sangat nyaman. Kamar hotel yang dilengkapi dengan Layanan Kamar 24 jam, ruang internet, layanan laundry.

fasilitas di luar kamar hotel dapat digunakan oleh tamu kolam renang, spa, dan lemari, kedai kopi, dan restoran. Bahkan, kolam renang luar ruangan ini hotel mini-bar. 6-lantai tarif kamar hotel menawarkan sangat terjangkau. Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen No 60, Yogyakarta.

Harper Mangkubumi

Harper Mangkubumi hotel dekat stasiun tugu

Selain itu, ada sebuah hotel bintang 4, yang hanya 1,6 km dari stasiun Togo. Harper Mangkubumi hotel, yang membawa eksterior dan interior styling minimalis modern. Hotel fasilitas sangat mewah sebagai ruang online, Layanan Kamar 24 jam, layanan laundry dan pijat, kolam renang luar ruangan dan kolam renang anak-anak, dan restoran.

Selain hampir Station Togo, Harper Mangkubumi Hotel ini juga dekat dengan Jalan Malioboro dan Beringharjo. Alamat Hotel di Jalan Mangkubumi No 52, Yogyakarta.

dan 1 O1 Yogyakarta Togo Hotel

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel

Berbicara untuk sebuah hotel yang terletak dekat stasiun Togo, dan 1 O1 Yogyakarta Togo Hotel adalah pilihan yang tepat, sedangkan di sini, Anda manja benar-benar. Joe hotel modern sehingga membuat kita merasa benar-benar berlibur.

Jadi, apa yang Anda dapatkan ketika Anda adalah seorang tamu di hotel ini? Anda dapat menggunakan semua fasilitas yang disediakan, seperti ruang online, Layanan Kamar 24 jam, pengering rambut, kulkas, TV, jubah mandi, dan kolam renang. Ia juga memiliki ini 4-star hotel kopi toko, restoran dan bar dalam kualitas. 1O1 Togo terletak hotel di Jalan Margoutomo 103 (Jalan Mangkubumi), Yogyakarta.

pola Ibis Yogyakarta

Ibis Styles Yogyakarta

hanya sekitar 0 meter dari stasiun dan Togo ibis Yogyakarta, hotel yang masih metode yang relatif baru. Meskipun ini adalah hotel bintang 4, tetapi kamar menawarkan dengan harga pola IBIS Yogyakarta hampir harga yang sama dari hotel bintang-3

di hotel ini, para tamu akan mendapatkan layanan dan fasilitas yang sangat baik, mulai dari Layanan kamar 24 jam, bar, safety deposit box, spa, spa dan kolam renang luar ruangan, kolam renang anak. Hotel di dekat Togo alamat stasiun di Jalan Dagen No. 109, Yogyakarta, dan bahkan sekarang tidak terlambat pula dari Jalan Malioboro atau Verdiburg Museum

musim panas butik Hotel

jika anggaran yang terbatas untuk tinggal di hotel bintang-4 atau 3, Anda dapat memilih hotel bintang 2 dan ini adalah nyaman dan sekitar 750 meter dari stasiun Togo, yang merupakan musim panas, sebuah hotel butik. Karena ini adalah hotel bintang 2, maka Anda tidak mendapatkan fasilitas yang lebih.

umumnya , ini memberikan bersih dan nyaman cukup. Keuntungan dari hotel ini adalah lokasi yang strategis dan dapat diakses dari Malioboro hanya berjalan kaki. musim panas judul butik di jalan Sosrowijayan No 6, Yogyakarta

Pyrenees Jogja Hotel

sebenarnya Pyrenees Jogja Hotel lebih layak untuk disebut sebagai hotel bintang-2 bintang 3 adalah lantai empat karena lift memberikan rentang yang baik dari fasilitas. Para tamu dapat Pyrenees Jogja penggunaan fasilitas seperti pengering rambut Hotel, ruang yang aman, Layanan Kamar 24 jam, dan TV kabel. Hotel ini juga memiliki restoran dengan hidangan yang sangat lezat.

Keunggulan lain yang ditawarkan dengan mencoba Pyrenees Jogja Hotel adalah lokasi yang strategis untuk pusat Malioboro Jalan Malioboro dan perdagangan. Pyrenees Jogja Hotel terletak di Jalan Sosrowijayan No 1, Malioboro, Yogyakarta, yang terletak hanya 800 meter dari stasiun Togo.

Horison Ultima Reese Yogyakarta Malioboro

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta

sekitar 1,6 km dari stasiun Togo ada menawarkan layanan berkualitas tinggi untuk setiap tamu. Hotel ini adalah Horison Ultima Reese Yogyakarta Malioboro. Di seluruh wilayah hotel ada gratis Wi-Fi, yang dapat digunakan oleh semua tamu hotel.

Bahkan, hotel mewah ini membantu untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, seperti kolam renang dan teras matahari di luar ruangan, layanan spa dan pijat, pusat kebugaran, dan penyewaan sepeda. Ada juga restoran hotel siap untuk menawarkan berbagai hidangan lezat Anda. Situs Reese Horison Ultima terletak di Jalan Malioboro Gowongan Kidul No. 33-49, Gedongtengen, Yogyakarta.

Batik Yogyakarta Hotel

Hotel Batik Yogyakarta

Siapa yang akan berpikir bahwa hotel dengan nuansa rumah Secara tradisional, ini adalah salah satu bintang? Batik Yogyakarta hotel lainnya pantas disebut hotel bintang-3 memiliki alasan yang indah, dan dapat digunakan untuk anak-anak untuk bermain.

Sementara hotel bintang satu ini, tapi ada kolam renang dan kolam renang anak-anak yang dapat digunakan oleh tamu hotel. Bahkan, para tamu hotel dapat menggunakan layanan dan fasilitas seperti ruang internet dan layanan kamar 24 jam. Hotel ini sangat dekat dengan jalan Malioboro dan hanya 700 meter dari stasiun Togo. Pengolahan batik Yogyakarta Hotel di Jalan Dagen terletak, Komplek Taman Yuwono, Sosromeduran, Yogyakarta.

1001 jam Hotel

Hotel 1001 Malam

1001 Hotel malam tidak menyediakan fasilitas atau layanan untuk layanan pelanggan. Namun, lokasi strategis dan nuansa arsitektur tradisional Jawa penginapan ini adalah daya tarik utama.

Anda dapat berjalan kaki ke Jalan Malioboro 1001 Malam Hotel. Bahkan, jarak antara hotel ini dengan stasiun Togo hanya sekitar 750 meter Hotel 1001 Malam terletak di Sosrowijayan Wetan melalui pusat Gedong I No. 57, Yogyakarta.

Erie stasiun tugu Pasar Kembang

Hotel ini terletak dekat stasiun mengatur benar-benar dekat dengan kota terbesar di stasiun siswa. Airty Togo Station adalah hotel bintang-3 dengan fasilitas yang memenuhi syarat untuk tingkat 3-star

di hotel ada sebuah kolam renang outdoor, yang tamu hotel dapat digunakan. Selain itu, Fasilitas lain di kamar hotel secara online, layanan yang aman, TV kabel, dan pijat, dan spa. Lapang stasiun tugu yang terletak di Jalan Pasar Kembang No. 49, Yogyakarta.

rekomendasi hotel di dekat Togo Station, ini bisa menjadi referensi bagi mereka yang ingin ke Yogyakarta dan kereta berhenti di stasiun Yogyakarta (Tugu) stasiun. Anda dapat memilih hotel dengan layanan dan fasilitas yang Anda butuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel