-->

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Surabaya

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Surabaya -

4 star adalah jenis fasilitas perumahan cukup mampu, tapi tarif kamar tidak setinggi 5-star hotel setiap bisnis dan penumpang menginginkan layanan yang baik dari hotel bersama dengan fasilitas yang layak untuk batas tertentu, dan hotel bintang 4 adalah pilihan yang baik.

dalam waktu dekat Anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke Surabaya? Hotel bintang Rekomendasi 4 di Surabaya dari Bacaterus ini dapat menjadi titik acuan bagi Anda nyaman tinggal

Java Paragon Hotel and Apartments

Hotel bintang

4 di Surabaya Barat ini terdengar megah dan lampiran kira-kira setara dengan hotel bintang 5 serta layanan kamar 24 jam sehari, para tamu dapat hotel ini dapat juga menikmati fasilitas lain seperti salon kecantikan , pijat, spa, pusat kebugaran dan lapangan tenis / basket, dan kolam renang.

untuk entertaint , ia menyediakan Java cita-cita restoran yang terletak di pada permukaan bernama Citilites. Hanya Grain ', ada ruang disebut Avenue, dan terletak dekat lobi. Di kamar hotel, para tamu akan menerima mandi, pengering rambut, aman, dan banyak lagi. Hotel di dekat pusat perbelanjaan dan Ciputra World beralamatkan di Jalan Mayjend Sungkono No. 101-103, Surabaya.

Singgasana Hotel

Singgasana Hotel bintang 4 di surabaya

Selain itu, ada sebuah hotel dengan rumah yang membawa sentuhan suasana tradisional dan modern, fasilitas yang disediakan oleh tahta Hotel ini penuh sampai batas tertentu, mulai dari kolam renang, bar, restoran, lapangan golf, lapangan tenis, area piknik, dan kolam renang anak-anak untuk piknik, pusat kebugaran, spa, karaoke.

tahta juga ditarik ke para tamu penyandang cacat melalui penyediaan program air, tempat parkir, jalan-jalan, dan kamar, dan kamar mandi pribadi. Jasa di takhta Hal ini juga sangat memuaskan. umumnya , dan hotel ini cocok untuk liburan bersama keluarga atau pasangan. Singgasan terletak di Jalan di Gunungsari, Surabaya.

Kaya Palace Hotel

Rich Palace Hotel

masih membahas hotel bintang 4 ini terletak di sebelah barat dari Surabaya, ada Tak perlu membangun sebuah hotel istana masih relatif baru. Hal ini dapat selain para tamu dapat menikmati akses Wi-Fi di tempat-tempat umum, ruang juga fasilitas internet. layanan kamar 24 jam, pengering rambut, shower, kulkas, dan kolam renang adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel.

menawarkan Kaya Palace Hotel juga restoran, kafe, bar dan klub malam untuk memberikan hiburan untuk para tamu. Hotel ini terletak di Jalan HR. Mohammed No. 269, Surabaya, sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Supermall Pakuwon pusat makanan indah G- Berjalan Surabaya.

Novotel Surabaya Hotel & Suites

Novotel Surabaya Hotel & Suites

hotel lain tak kalah indah dan membawa suasana Heritage seperti Singgasana Novotel Surabaya Hotel. Hotel ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan bersama anak-anak. Karena, di sini anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan aman. Ada area bermain anak-anak dan kolam renang untuk anak-anak, penitipan disediakan oleh hotel.

Adapun tamu dewasa dapat menikmati fasilitas seperti layanan kolam renang, jacuzzi, tenis, pusat kebugaran, sauna dan pijat di udara terbuka. Hotel bintang 4 di Surabaya sangat favorit adalah ekonomi di Jalan Ngagel 173-175, Surabaya

Mercure Grand Mirama

Apakah Anda mencari sebuah hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota Surabaya? Mercure Grand Mirama adalah pilihan yang bagus. Hotel ini terletak dekat Taman Bungkul Kebun Binatang Surabaya. Selain itu, Mercure Grand Mirama juga menyediakan berbagai restoran dengan makanan yang lezat, sehingga tamu hotel tidak perlu repot-repot mencari untuk makan.

tidak hanya menawarkan Layanan Kamar 24 jam, hotel ini telah membantu untuk menyediakan fasilitas seperti AC dan pendingin, TV kabel, Internet dan kamar untuk tamu. Untuk memanjakan tamu Mercure Grand Mirama Hotel menawarkan sebuah kolam renang, pusat kebugaran, layanan pijat dan sauna untuk para tamu. Mercure Grand Mirama Hotel di Jalan Raya Darmo adalah angka. 68-78, Surabaya

Grand Darmo Suite

[1945001hargakatalog4danfasilitasbintang5adalahbagaimanarasanyaketikatinggaldiGrandDarmosuitehotelHoteliniadalahsatukhususkarenamemberikanfasilitasAla5sepertibardikolamrenangpusatkebugarankoranspadankolamrenangtransportasikepusatperbelanjaan/bidanghoteldanpelatihantar-jemputbandara/stasiundll

di samping itu, beberapa kamar di hotel tamu bisa mendapatkan fasilitas tambahan seperti shower dan bathtub terpisah, kulkas, microwave, TV kabel, dan brankas. Dengan kata lain, layanan dan fasilitas Darmo Grand Pavilion sangat memuaskan. Hotel ini terletak di Jalan Progo No 1-3, Surabaya.

Crown Hotel

Crown Prince Hotel

uang yang sama dengan kebajikan Darmo Suite Crown Hotel sebagai Alaa menawarkan hotel bintang 5 dengan kamar hotel tarif bintang 4 di sebuah hotel yang terletak di Jalan Basuki Rahmat 123-127, Surabaya, dan tidak jauh dari pusat perbelanjaan Plaza Toonjungan.

fasilitas masalah Crown Hotel, menyediakan berbagai fasilitas untuk tamu, seperti kolam renang, salon kecantikan, spa, pusat kebugaran dan layanan pijat. Hotel ini juga memiliki restoran dan bar yang ditawarkan lebih mudah jika Anda ingin mencari tempat untuk makan.

Best Western Papilio Hotel

Best Western Papilio Hotel

Setelah membahas banyak hotel Bintang 4 di Surabaya, yang terletak di pusat kota atau daerah Surabaya, dan kita sekarang hotel ini terletak di tepi diskusi Surabaya, terbaik Western Hotel Papilio.

tamu memperoleh fasilitas untuk menginap di hotel ini termasuk ruang internet dan kolam renang, aman, kulkas, TV kabel, pusat kebugaran dan spa. Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki restoran dan kedai kopi. Best Western Hotel Papilio hotel di Jalan Ahmad Yani 176-178, Surabaya berada.

Somerset Surabaya Hotel

Somerset Surabaya Hotel

hotel bintang 4 di daerah Surabaya Barat memiliki restoran dengan masakan lezat. Jika Anda tidak ingin makan di hotel, tamu yang menginap di Somerset Surabaya Hotel berhenti di restoran dan berbaris di sebelah hotel.

menghibur Somerset Surabaya Hotel lengkap sampai seperti bintang 5 situs hotel Somerset Surabaya Hotel terletak di Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya dan dekat dengan Ciputra International Center atau Supermall Pakuwon indah.

Inna Simpang Toonjungan Surabaya

Hotel ini sudah waktu yang sangat lama di Surabaya, tetapi bangunan masih sangat bersih dan terawat dengan baik, Inna Simpang Hotel yang strategis dan berlokasi dekat belanja Toonjungan Plaza sehingga Anda dapat dengan mudah.

pelayanan dan fasilitas tamu mendapat layanan kamar 24 jam, layanan aman, pengering rambut, kulkas, laundry dan tour, spa, pijat, penyewaan mobil, sewa sepeda. Lokasi di Jalan Simpang Inna Gubernur Suryo 1-3, Surabaya.

ini adalah sepuluh hotel bintang sinyal 4 di Surabaya. 4 umumnya membintangi, dan menyediakan fasilitas yang hampir seperti sebuah hotel bintang 5, tapi tarif kamar jauh lebih murah daripada hotel bintang 5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel